venzzzAvatar border
TS
venzzz
[ASK] JASA PENGIRIMAN BARANG/EKSPEDISI UNTUK SNACK/MAKANAN RINGAN
Dear Agan dan Aganwati,

Ane masih newbie nih, ane mau tanya ama agan/aganwati yang dah berpengalaman.

Ane kan sedang coba-coba buka usaha snack/makanan ringan (keripik bayam), kemasannya plastik dan dimasukkan ke dalam kantong kertas.

penampakannya seperti ini gan :

Itu contoh barang nya yang di kiri atas gan, bungkus kertas


Ini contoh barang kalo ditaro di rak gan



Nah ane mau tanya gan, kalo misal ane mau kirim keluar kota/pulau dalam jumlah besar, kira kira jasa pengiriman/ekspedisi apa gan yang bagus, murah dan terjamin kualitasnya? kalo bisa sih yang khusus untuk makanan, soalnya takutnya snack nya remuk kalo kecampur-campur sama barang lain misalnya. atau mungkin ada yang punya usaha pengiriman, atau ada rekomendasi jasa pengiriman yang bagus boleh di share dimari gan.
Ane butuh daerah sekitaran Jakarta Barat gan, tapi kalo ada yang diluar itu, gpp gan boleh juga di share dimari.


Trus ada satu lagi pertanyaan ane gan, ane kadang-kadang kalo ngirim banyak kan dibungkus jadi satu tuh, lewat jasa pengiriman gitu. Nah biasanya jasa pengiriman tersebut ngga hitung berat, melainkan volume, dikarenakan snack ane ini besar, tapi ringan gan. Nah itu kalo ngirim nya agak banyak jadi masalah besar gan. soalnya harganya jatohnya jauh lebih mahal kalo itung volume dibandingkan beratnya. Kira2 apakah agan/aganwati punya solusi untuk hal ini? jadi ane bisa kirim banyak dengan perhitungan beratnya gan, bukan volume.

Maklum gan untuk jualan snack/kripik untungnya kecil gan, jadi ane sangat bermasalah di biaya ongkir gan kalau mau distribusi keluar kota/pulau, bisa-bisa harga snack nya jadi 2x lipat krna mahalnya ongkir gan, apalagi ane baru mulai coba2 usaha gan. emoticon-Mewek

dimohon saran dan pendapatnya dari agan/aganwati yang sudah melanglang buana di dunia pengiriman barang, kiranya berkenan membantu newbie yang satu ini. emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek

Atas perhatian dan bantuannya, ane ucapkan terima kasih banyak kepada agan/aganwati.
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
nona212
tien212700
tien212700 dan nona212 memberi reputasi
2
81.4K
38
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur CornerKASKUS Official
22KThread4.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.