KASKUS.EditorAvatar border
TS
KASKUS.Editor
[Editorial Notes] Januari: Happy Terus, Hoki Terus!

emoticon-ToastHALO AGAN & AGANWATI YANG KECE emoticon-Toast


For every minute you are angry you lose sixty seconds of happiness
― Ralph Waldo Emerson

emoticon-Matabelo


Ga mau banget kan kalau hidup Agan menderita walau semenit aja? Nah untuk itu, di bulan Januari 2014 ini, KASKUS mengusung tema :


emoticon-Selamat
HAPPY TERUS, HOKI TERUS
emoticon-Selamat


Dengan tema ini, KASKUS berharap Kaskuser akan mendapatkan kebahagiaan dan hoki sepanjang tahun dengan mengikuti semua kegiatan online maupun offline yang diadakan oleh KASKUS. Kenapa? Karena di bulan ini, kita merayakan Tahun Baru dan Imlek. KASKUS berharap keceriaan dan hoki awal tahun selalu menyertai agan-agan semua sampai akhir tahun

emoticon-Selamat

Nah, bakal ada apa aja di bulan Januari 2014 ini? Langsung cekidoott..
emoticon-Malu


Hot Thread of the Month
Sesuai dengan tema “Happy Terus, Hoki Terus”, Kaskuser didorong untuk membuat thread-thread spektakuler yang berkaitan dengan tema. Bisa mengangkat tips dan trik untuk bisa hoki, atau mungkin cara sederhana yang membuat Agan bahagia emoticon-Blue Guy Peace


Ngobras
Bulan ini, kita akan mengulas tentang Stand Up Comedy KASKUS. Mau tau gimana lucunya komunitas ini? Jangan sampai ketinggalan wawancara kita dengan mereka emoticon-Ngakak (S)


Es Teller
Cerita sukses yang akan dikupas kali ini bermula dari yang namanya hoki. Hoki karena awalnya cuman bawa barang buat oleh-oleh tapi malah laku dijual dan untung jutaan rupiah. Penasaran kan???


Live Ngaskus
Live Ngaskus bulan ini dijamin bakal seru banget karena kita akan mendatangkan ga cuman 1 public figure tapi banyak dan semuanya fenomenal. Pertama bakal ada para pemeran film Comic 8! Kedua bakal ada duo Maia! So, Agan perlu siapin pertanyaan yang manstap-manstap buat mereka!

***

Itu sekelumit agenda yang bakal dilakuin KASKUS selama bulan Januari 2014. Jangan sampai ada yang kelewat ya! Dijamin semakin banyak aktivitas yang diikuti, agan-agan akan semakin bahagia dan hoki. Amiiiinn..
emoticon-Angel


Jalan ke empang memancing ikan,

Keep posting Gan!
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
0
85.8K
1.1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.