Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3107
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50860137e574b4e030000008/kalo-cewe-di-bonceng-naek-satria-fu-pasti-gini-jadinya-gan-toge
Para suhu suhu pengguna FU ane yakin pasti ente kalo ngebonceng cewe suka kaya gini kalo bawa FU :ngakak :matabelo gimana gan rasanya punggung ente kalo nempel gitu...? share yu :ngakak kalo berkenan timpukin :cendolbig
Lapor Hansip
23-10-2012 09:30

Kalo cewe di bonceng naek Satria Fu pasti gini jadinya gan (Toge++)

Para suhu suhu pengguna FU ane yakin pasti ente kalo ngebonceng cewe suka kaya gini kalo bawa FU emoticon-Ngakak

Quote:
pic++

emoticon-Matabelo gimana gan rasanya punggung ente kalo nempel gitu...? share yu emoticon-Ngakak

kalo berkenan timpukin emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 134 dari 159
Kalo cewe di bonceng naek Satria Fu pasti gini jadinya gan (Toge++)
09-01-2014 16:50
hadeh ngeres.,.....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Kalo cewe di bonceng naek Satria Fu pasti gini jadinya gan (Toge++)
09-01-2014 16:55
supra gw jg bisa gan emoticon-Ngakak (S)
pokoknya wktu ngerem harus pas emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Kalo cewe di bonceng naek Satria Fu pasti gini jadinya gan (Toge++)
09-01-2014 16:57
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane kita apaan gan.. motor" cowo kan rata" gitu.. jok blakangnya nungging
0 0
0
Kalo cewe di bonceng naek Satria Fu pasti gini jadinya gan (Toge++)
09-01-2014 16:58
Pake satria ja begitu, palagi pake NInja ahahhhaemoticon-Ngakak
Jatoh ke tangki jangan2 mah
0 0
0
Kalo cewe di bonceng naek Satria Fu pasti gini jadinya gan (Toge++)
09-01-2014 17:09
ahh ini sih akal²an TS aja hehehe....

gak pake satria juga bisa gitu koq gan.. tergantung yang diboncengin aja hehe
0 0
0
Kalo cewe di bonceng naek Satria Fu pasti gini jadinya gan (Toge++)
09-01-2014 17:09
kalo yang diboncengnya cowok gimana tuh gan emoticon-Betty
0 0
0
Kalo cewe di bonceng naek Satria Fu pasti gini jadinya gan (Toge++)
09-01-2014 17:27
berat gan disenderin 2 gunungggg
capekk
0 0
0
Kalo cewe di bonceng naek Satria Fu pasti gini jadinya gan (Toge++)
09-01-2014 17:29
Ada2 aja gan, naek vespa bisa tinggal di papas aja jok nya
0 0
0
Kalo cewe di bonceng naek Satria Fu pasti gini jadinya gan (Toge++)
09-01-2014 17:30
Ane pas di rumah bisa ketiban itunya gan.emoticon-Ngakak
0 0
0
Kalo cewe di bonceng naek Satria Fu pasti gini jadinya gan (Toge++)
09-01-2014 17:30
Quote:Original Posted By ch0colate
gak pake Satria juga nemplok kok gan emoticon-Ngakak

Setuju ane gan.emoticon-Ngakak
0 0
0
Kalo cewe di bonceng naek Satria Fu pasti gini jadinya gan (Toge++)
09-01-2014 17:32
nyimak dlu gan
0 0
0
Kalo cewe di bonceng naek Satria Fu pasti gini jadinya gan (Toge++)
09-01-2014 17:35
ahh ga juga tuh gan
kalo di depannya taro tas, ya ga boing2 jadinya
0 0
0
Kalo cewe di bonceng naek Satria Fu pasti gini jadinya gan (Toge++)
09-01-2014 17:42
sunyoto gan hahahha ada ada aja
0 0
0
Kalo cewe di bonceng naek Satria Fu pasti gini jadinya gan (Toge++)
09-01-2014 17:45
ane yang pake mio aja berasa kok!
0 0
0
Kalo cewe di bonceng naek Satria Fu pasti gini jadinya gan (Toge++)
09-01-2014 17:59
Waktu SMA tuh begitu pake fu emoticon-Ngakak (S) iya sih nempel tapi tetep aja gak nyaman bawa nya emoticon-Hammer sekarang lebih nyaman pake motor biasa, yang bensinnya juga gak seboros fu.
0 0
0
Kalo cewe di bonceng naek Satria Fu pasti gini jadinya gan (Toge++)
09-01-2014 18:16
Membel aja tuh toge. Hahaha
0 0
0
Kalo cewe di bonceng naek Satria Fu pasti gini jadinya gan (Toge++)
09-01-2014 18:17
Quote:Original Posted By iUrieganov
ahh ga juga tuh gan
kalo di depannya taro tas, ya ga boing2 jadinya


Pake matic gan, tasnya taruh di dek.
0 0
0
Kalo cewe di bonceng naek Satria Fu pasti gini jadinya gan (Toge++)
09-01-2014 18:23
owh jadi ini alasan Fu tuh lebih mahal dibanding matic emoticon-Ngakak
0 0
0
Kalo cewe di bonceng naek Satria Fu pasti gini jadinya gan (Toge++)
09-01-2014 18:26
settingan modus nih,gak pake fu di polisi tidur... emoticon-Ngakak
0 0
0
Kalo cewe di bonceng naek Satria Fu pasti gini jadinya gan (Toge++)
09-01-2014 18:29
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tergantung juga kalau cewe yg dibonceng kyk gmn gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 134 dari 159
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia