Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1066
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cad2f8c3cb17183f8b475a/adu-panco-yks-main-curang
UPDATE! KARENA BANYAK PENONTON YANG MERASA KECEWA, BAKALAN ADA TANDING ULANG ANTARA DJIBRIS DAN RASUL. DARI TWITTER NAGAFIT LANGSUNG: nehh katanya panconya bakal di ulang wasitnya ADE RAY twitter naga fit KALAUPUN DIULANG, TETEP DIKASIH HADIAH YE :capedes LIAT GAK BARUSAN SI RASUL MENANG PANCO LAWAN DJIBRIS, TAPI DIULANG, ALESANNYA SIDJIBRIS TANGANNYA LEPAS. PENONTONPUN TERIAK CURANG. PADAHAL HARU
Lapor Hansip
06-01-2014 22:59

ADU PANCO, YKS MAIN CURANG

Quote:
UPDATE!


KARENA BANYAK PENONTON YANG MERASA KECEWA, BAKALAN ADA TANDING ULANG ANTARA DJIBRIS DAN RASUL. DARI TWITTER NAGAFIT LANGSUNG:
ADU PANCO, YKS MAIN CURANG
Quote:Original Posted By azsepK
nehh katanya panconya bakal di ulang wasitnya ADE RAY
ADU PANCO, YKS MAIN CURANG

twitter naga fit
KALAUPUN DIULANG, TETEP DIKASIH HADIAH YE emoticon-Cape d... (S)


LIAT GAK BARUSAN SI RASUL MENANG PANCO LAWAN DJIBRIS, TAPI DIULANG, ALESANNYA SIDJIBRIS TANGANNYA LEPAS. PENONTONPUN TERIAK CURANG. PADAHAL HARUSNYA DAPET 15 JUTA! emoticon-Najis
AKHIRNYA DIKASIH HADIAH TAMBAHAN 1 JUTA emoticon-Najis
SAMPAH EMANG PANCO YKS

Quote:
SSNYA NI GAN: emoticon-Najis

Quote:Original Posted By razor333
ADU PANCO, YKS MAIN CURANG

ni gan bukti sikut jibris ke luaremoticon-Hammer2


VIDEO POTONGAN:
Quote:Original Posted By bapuk68
Neh link yg udh dipotong langsung ke kejadian Jibris VS Rosul



VIDEO FULL NYA:

Quote:Original Posted By razor333

[youtube]f8kRD_PdYU4

Nih Gan Videonya...[/youtube]


Quote:Original Posted By DracoDeSades
terungkap 2 kebohongan besar di YKS!

pertama saat acara kuis fiesta masa peneleponnya yg pertama cewek berasal dr tasikmalaya, tp gara2 ada gangguan jd terputus, trus penelepon yg ke 2 juga cewek dari tasikmalaya lagi dan suaranya sama kayak yg pertama tp gara2 ada gangguan jd putus lg, dan penelepon yg ke 3 orangnya itu lg -_____- dari situ udah keliatan kalo itu cuma akal2annya team YKS aja dan bukan asli kuis, itu cuma BOHONG!

yang kedua pada waktu final panco kelas 60kg Rosul vs Djibris (sewaannya YKS / @nagafitgym) . pada babak ke 3 penentuan juara jelas2 yg narik tangan adalah si Djibris duluan ya otomatis tangan bang Rosul ikut keluar dari bantalan tapi wasit menyatakan harus diulang . pas diulang kejadian itu terulang lg dan dinyatakan bang Rosul kalah karena tangannya keluar dari bantalan . Sumpah ane yg liat kesel bgt pengen maki2 tuh orang, ketauan bgt produsernya YKS kagak mau rugi ngeluarin 15jt buat yg bisa ngalahin Djibris, tapi bang Rosulnya tetep terima dan ikhlas, salut bgt ane sama bang Rosul!

sebenernya ane kagak suka nonton YKS gan, tapi gara2 tadi ada adu panco jadi ane sempetin liat . selain itu ane gak pernah liat YKS (kecuali kalo pas scene yg ada Cinta Laura nya hehehe ^^v )


Quote:
Quote:Original Posted By bimoseptian
SDH JELAS BANGET CURANG NYA GAN,,,,
Gak punya malu saja tuch Wasit nya,,Sdh jelas jelas kliatan kalah masih di suruh ulang,,,,
Wasit Gak profesional..Sdh Pasti yg di bela ya kelompok nya,,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Gak malu...di tonton se indonesia

Quote:Original Posted By ceemyeka
Keliatan Banget Curangnya gan, Pake Alasan Lepas Lah, Lari dari Bantalan lah, Kelihatan jagoannya YKS itu sengaja melepas tangannya. Ane ngak percaya lah, Kalo sampe menang penantang, mau taroh dimana tu muka Asosiasinya ama YKS nya. Ato takut 15 jutanya keluar kali. pake acara ngeles.


Quote:Original Posted By sukawanita
Iya...YKS ogah rugi....kelas 60 mestinya si rosul yg menang...sayang penonton ributnya cm sebentar, si rosul disogok sejuta..sejuta...sejuta biar penonton ga ribut....giliran yg kelas 70 cm dikasih sejuta....kasian bgt

Keliatan artis YKS mukanya pada panik....preeett


Quote:Original Posted By xnationx
MEMANG CURANG MASA 4 RONDE....DAH KALAH DITARIK TANGAN SI JIBRIS........ GA RELA MUNGKIN YKS KASIH UANG 15 JT-NYA...emoticon-Mad (S)

EMOSIN ANE LIAT SESUATU YG GA SPORTIF KAYAK GINI !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Quote:Original Posted By alhamdibnu
Emang sampah gan! Ane liat tadi, gila tangannya yg atlet panco udah mau lepas, malah si rosul yg di dis. Orang jelas-jelas dia yg kalah. Sok mau nambahin hadiah tiap minggu, ya mereka berani lah orang curang.

Makin lama makin sampah itu acara


Quote:Original Posted By jayasurya
Ane bukannya gak suka sm YKS
tapi pas segmen Adu Panco itu yg bikin KESELLLL....

Seharusnya diberitahu dulu peraturannya kalau lepas (tanpa disengaja) boleh diulang. Ini jelas2 Jagoan YKS sengaja melepaskan tangannya. Biar gak kalah.

WASIITT PALSUUUU... emoticon-Marahemoticon-Marah10


Quote:Original Posted By the.mata.ikan
Acara sampah! emoticon-Najis

Udah sampah, curang lagi! emoticon-Najis

Sportif apaan, wasit sama pemainnya gak sportif. emoticon-Marah

Ane doain Pak Rosul yg harusnya menang dan dapet duit 15 juta tp dicurangin, mudah2an dapet rejeki lebih di tempat lain. Amin.


Quote:Original Posted By robbieuzumaki
iya gan...ane jg liat...jelas2 it si rosul menang.
ternyata ujung2nya duit kmanganx buat nyumpang panti,mgkn bs jd settingan.
kasian si rsul.harusx bwa plg 15 jt buat keluargax tp ya begitulah.


Quote:Original Posted By indonesiayes
iya gan..kasihan si rasulnya, ane lihat ditipi keliatan bgt curang..coba tayangannya diputer ulang kalo yks bersni. meskipun hasilnya buat disumbangin..tak sepantasnya lomba itu diseting. yks harus minta maaf gan..


Quote:Original Posted By 94pt3k
coba gan klo ada videonya dishare dimari, ane penasaran sm ronde ke 3 kayanya si jibris (yks) sengaja tangannya dilepasin biar diulang emoticon-Marah
masih di ronde 3 kenapa coba pas si jibris hampir mw kalah wasitnya diem aja gak ngitung 1 2 3 padahal si jibris dah lama dalam posisi mw kalah emoticon-Marah berbalik sm yg sblm2nya emoticon-Marah
woooiii buat penonton yg ada distudio YKS mending kalian pd balik skrg ngpain msh disanaaa emoticon-Marah


Quote:Original Posted By tosehat
PARAAAAAH.................
ROSUN itu orang "cacat", dia yang berhak menerima hak duit itu

dalam LOMBA aja nggak sportif, gmana yang lainnya ???

NGGAK MALUUUUUUUUUUUUU............. emoticon-Sorry


Quote:Original Posted By raykaminari
gw kesel ama wasitnya nyuruh maen sportif tp kaga sportif,, siapa sih wasitnya?? ada yang tau gak? buly aja suruh minta maaf,,sama perkumpulan panco yang kaga jelas itu juga,,,


Quote:Original Posted By MikuruBeam
Udah tau acara sampah masih jg ditonton emoticon-Cape deeehh

Katanya mau menghentikan ni acara sampah, lah kok msh jg ditonton emoticon-Cape d... (S)

Klo msh jg ditonton, baik ente suka atau ga suka, rating tu acara bakal tetep tinggi krn bagi mrk yg penting rating, bukan penonton suka ato ga suka sama acaranya. Makin tinggi rating, makin mahal org bayar iklan utk dipasang pada jam tayang nya YKS.

Jadi skarang siapa yg salah sebenernya? emoticon-Cape d... (S)
YKS yg bikin acara pembodohan, atau penonton yg mau aja dibodoh2in? emoticon-linux2


Quote:Original Posted By notriot
Sabar gan, toh duit yg 30jt nya juga disumbangin ke panti asuhan katanya, kalo emang beneran YKS curang pahala dari duit sumbangannya Insya Allah buat pak rosul. CMIIW



Quote:Original Posted By xxxputra375
acara sampah abis ga ada gunanya.. bingung gw ama tr*ns buat apa ada tim kreatip yapi idiot semua.. ga ada ug kreatip bisanya niru acara luar doang..

ane sumpah gan udh ga pernah nntn tv lagi kecuali berita, spongebob, ama the comment..
yg lain acara sampah semua..
bukan cuma dpr , walikota sama gubernur ug dinasti tapi artis pertelevisian kita juga dinasti.. bosen bgt ngeliatnya tiap ganti canel si olg* lagi si raff* lagi kaya ga ada pelawak lain.. mending lucu ngelawaknya, kangen ama acara tv yg asli indonesia kaya dulu gan ada dangdut, ada dono, pokonya tontonan yg asli indonesia deh budaya kita..

skrng ga jelas lembaga sensor juga ga konsisten coba nntn film pasti toket nya diburem2in trus adegan ciuman di potong.. hadeeeh giliran ini spg yks di sorot semua toketnya ..


ayo gan kita buat gerakan revolusi hiburan layar kaca, kembalikan budaya indonesia tontonan indonesia emoticon-Smilie

pejwan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By ks85
yks itu acara sampah emoticon-Najisemoticon-Najis ane aja sampai marah melihat kecurangan yks emoticon-Marahemoticon-Marah & setau ane hadiahnya buat pemenang bkn buat disumbangkan dasar yks g mau rugiemoticon-Najis ane kasih emoticon-Rate 5 Star nih biar semua kaskuser tau kebusukan yksemoticon-Mad (S)

Quote:Original Posted By sungjimu
asli gondok bgt ane mpe skrg....

maaf y, tapi ajang panco"an ini 1-1nya yg ane suka dari yks....
kdg mpe ntn bareng tmen" ane dkamar, trus lanjut adu panco

jibris jg, awalnya ane respect bgt ma ni org, apalg badannya kecil tp kuat abis....
tp kejadian ini ud surem bgt gan, rosul kliatan banget kuat dan smangat abis, mala jelas" dicurangin 2x berturut-turut lg
pling parah ronde ke-3,
1. siku jibris kluar
2. jibris maksa nglepasin tangan
3. ud lama jibris posisi kalah sbnernya tapi gak diitung" countdown 3-2-1 nya
pdhal sblm"nya baru bntar main ud diitung

acara parah, mungkin dikira masyarakat yg ntn YKS emang bego" ya? jujur ane cuma ntn panco"nya, tapi mala ikt ngecewain emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By Hiperiasky
ane nonton td malem gan...

dan yg trakhir itu kliatan bgt pas si jibris trdesak hampir kalah, dia kliatan bgt narik tangannya kebelakangan dan krna itu, tangan si Rosul (Rosun apa Rosul sih ???) jadi ngangkat dan dinyatakan kalah...

kliatan bgt dibuat2... dan dibikin seolah2 kubu klub panco nya itu terkesan "Invincible"...

Quote:Original Posted By denny20
Wah itu bagan pertandingan nya kagak bgini ya???

11 peserta kan??? kok ada yg lgsng ke semi final ya kalau ga salah CMIIW

ADU PANCO, YKS MAIN CURANG



Quote:Original Posted By BERB
Dari Awal Ada Segmen Adu Panco YKS, Ane Ga Pernah Ketinggalan Nih (Hanya Adu Panco Yg Ane Suka, Yg Lain emoticon-Busa )
Utk Sekali Ini Pas Episode Kemaren Ane Ga Nonton emoticon-Frown
Tapi Ane Liat Si Rosul Bukan Kelasnya Si Jibris, Jadi Wajar Kalau Kalah Jibris.
Mengenai Kecurangan Mah Memang Memalukan Diri Sendiri Tim Naga Fit Gym & YKS emoticon-Busa


Quote:Original Posted By OMGlLogitech
ane udah kagak pernah nonton di acara emoticon-Cape d... (S)
tapi tadi iseng-iseng liat video di pejwan trus cari menit ke berapa kejadiannya eh ane jadi kesel juga liatnya emoticon-Mad (S)

Salut sumpah buat bang Rosul dah emoticon-Matabelo
kalo ane jadi dia trus gak butuh-butuh amat sama duit mah.. ane kagak bakal terima itu duit emoticon-Mad (S)


"YKS=CURANG I"


"YKS=CURANG II"


Ane nemu pict itu di twitter gan emoticon-Cape d... (S)
oh,iya kalo bisa ini trit sundul terus klo bisa HT biar di liat sama salah satu crewnya emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By Gaaaz
ia.. nyuruh sportif tp gak sportif, kalo meman mau bikin acara panco beneran pake lah wasit independen, bukan dr tim panco bangke itu.. udah jelas banget si ** SENSOR ** iblis itu kalah, sok2an lagi mukanya.. muak banget.. ga mau nama rusak ? justru krn perbuatan gak sportif ini merusak nama tim panco abal2 itu emoticon-fuck2


Quote:Original Posted By ONIJUNE
UNFAIR
Keliatan jelas banget,,
Pemaen YKS malah berusaha menjelaskan,, wkwk keliatan banget itu mah emoticon-Najis,,
seharusnya wasit jangan dari pihak YKS dong emoticon-Ngakak,,
emoticon-Ngakak emoticon-Najis


Quote:Original Posted By piedmont
iya gan kurang sportif YKS nya, harusnya pas si Jibris posisi kalah tangan 90% posisi dibawah walaupun belum nyentuh bantalan kan ada hitunganya 1,2,3 kalo sampe si Jibris gak bs balikin tuh tangan maka dianggap kalah. Tapi kenyataanya tuh wasit gak ngitung2in. emoticon-Cape d... (S)
Padahal di match2 kualifikasi sebelumnya aturan itu jg dipake. emoticon-Cape d... (S)
Jelas dari segi sportifitas kurang banget sportifnya emoticon-Cape d... (S)

Tapi yaudah lah ambil positifnya aja, toh uang total 30jt itu udah di sumbangin ke Yayasan dan si bang Rasul udah dapat uang "saku" dan sumbangan uang dari pemain2 YKS beberapa Juta, masih mending daripada dia pulang gak dapet duit apa2.

Sory yah ane bukan fans YKS emoticon-Stick Out Tongue


Quote:Original Posted By yogadinata78
wekekeke

satu lagi thread sampah yang bahas yks emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ngapain coba lu tong bikin sampah kayak gini di lounge emoticon-Najis (S)

itu yekaes masih ada kan gara gara, orang alay nan koplak yang masih mau liat begituan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Coba kalo lu pada ga usah nonton itu acara, ratingnya juga bakalan turun dan ngilang dari peredaran.

Percuma aja lu ngehina hina bilang acara sampah, tapi kalo masih liat mah sama aja emoticon-Cape d... (S)


Quote:Original Posted By abiun66
Ane nonton tadi malem gan,, ini juga menjadi perbincangan hangat di
kelas ane , itu kan final antara rosul vs jibris , nah round pertama
menang rosul , round ke 2 menang jibris , lalu rosul menang lagi di
round ke 3 (nge-bay) nah pas round ke 4 si rosul sikut nya keluar
bantalan kan jadi dia kalah , nah pas disitu langsung rame noh
para artis yks kaya , soimah , wendy , kiwil , adul sama denny
ngasih duit ke rosul , kemudian si wasitnya bilang kalo duit
30jutanya yang dari main adu panco disumbangin buat panti
asuhan | komentar ane sih ya bisa asli bisa enggak soalnya si rosul
perjuangannya bikin emoticon-Mewek juga CMIIW
Pekiwan gan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By virlleycivic
Bener gan semalam juga ane nonton ... ane udah greget banget nontonya bakal ada yang menang taunya udah settingan ya .. secara memang dari awalnya itu sepertinya hari itu pihak Yuk Kagak Sportif itu udah rencanain duit disumbangin karena yakin kaga bakal ada yang menang tapi bang rosul yg kya piccolo mau menang eh si jibris sengaja banget tanganya ditarik biar lepas karena doi malu udah kalah ama kekuatan piccolo indonesoa liat aja tuh penantang udah kaya piccolo .. eh tp pas penonton teriak curang artis ama wasitnya pada panik ketakutan muka wasitnya gugup ngejelasinya.. udah gitu si penantang dikasih sejuta dri tiap artis kamuflase buat ngehibur penantang dan meredam amarah penonton dri tiap artis dkasih 1jt total skitar 5jt ,. Drpd kasih 15jt mnding kasih 5jt dan lg spaya penonton pd ga kecewa klo ane disana ane ajak balik tuh semua penonton yg ada disana daripada nonton acara sampah sampe tengah malem mending pulang aja deh kosongin tuh studio supaya artisnya aja joget sendiri ama kameramenya dan kru lain emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Hammer2 yks sampah emoticon-Marah


Quote:Original Posted By echobanget
pantesan tim panco nagafit bisa juara nasional dan internasional, wong maen nya kaya gitu.
http://nagafitgym.blogspot.com/

semua yg ada di yks emang sampah



Quote:Original Posted By haysmarahum
ane baru saja menandatangani petisi "TransTV: Segera Hentikan Penayangan YKS" pada Change.org.

Petisi ini penting. Maukah Agan menandatanganinya juga? Ini tautannya:

http://www.change.org/id/petisi/tran...share_petition

Terima Kasih!





MUNGKIN INI ALESAN KENAPA DJIBRIS HARUSMENANG:


Quote:Original Posted By bale.hotspur
mnurutane knp jibris yg menang. secara
kan tim panco yks ud yakin menang dan
ga nyangka klo penantang nya lebih gokil
tenagany (rosul) d tmbah lg ud
ngundang 3 yayasan ke studio .. apa
jadinya klo si jibris kalah? ya gjd d
sumbangin kan 30 jt nya ..walhasil mw d taruh dmn tu muka mreka pada klo sampe kalah n gjd nyumbang?? secara org2 panti udh dtg k studio ..

ente klo nnton psti dger plawak yks pada bilang k rosul .. sabar ya sabar .. ckckck ksianan bang rosul

buat bang
rosul sing sabar ya ,. keren lo bang .
smga d ksih rjeki d tmpat laen


DUIT BUAT DISUMBANGIN TAPI DARI CARA KOTOR emoticon-Najis
ENTAH HARUS BANGGA ATAU MUAK emoticon-Najis

KATANYA GAK CUMA PANCO YANG CURANG:

Quote:Original Posted By dhyto_imoet
Gak cuma panco Gan.
semua kuis kalau udah dipegang sama orang indonesia yang gak bener, jadinya SAMPAHHH... Taruh di page one Gan. Biar seluruh Indonesia tahu juga. Dan setelah ini gak ada lagi yang kuis cuma jadi maenannya penyelenggara.

Ane benci banget sama orang curang. emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)

Nih salah satu buktinya:

http://www.kaskus.co.id/post/52c6b4c...17cf760000d9/1



GIMANA GAN? YOU DECIDE emoticon-Ngakak
Diubah oleh Regional.Jerman
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 38 dari 54
ADU PANCO, YKS MAIN CURANG
08-01-2014 17:16
cuma bisa bilang ke jibris, kapok lu hadiahnya di sumbangin ke panti asuhan emoticon-Ngakak
cuman dapet sejuta emoticon-Ngakak bang rosulnya dapet banyak emoticon-Ngakak
0 0
0
ADU PANCO, YKS MAIN CURANG
08-01-2014 17:23
wasit nya aja orang mereka, ya pasti bela mereka orang club panco emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
ADU PANCO, YKS MAIN CURANG
08-01-2014 17:25
ane ga pernah nonton gan emoticon-Cool
0 0
0
ADU PANCO, YKS MAIN CURANG
08-01-2014 17:26
YKS = Yuk Kentu Sareng..


ehhhhhh.... ........................... emoticon-Ngacir
0 0
0
ADU PANCO, YKS MAIN CURANG
08-01-2014 17:30
Quote:Original Posted By cecaal
hadeh.... itu udah keliatan gan wkwkwkwkemoticon-Najis
menurut ane sih kita gausah marah marah disini gan, langsung aja ceplosin atau maki-maki atau apalah ke yks/tim nagafit, gimana berani gak? wkwkwkemoticon-Ngakak


Challenge Accepted emoticon-Cool

"Challenge Accepted"


di sini ane bukan Haters ataupun yang suka sama YKS.. (terakhir nonton pas puasa)
tapi ane paling kesel sama yang namanya orang curang emoticon-Mad (S)
kalo ane gak nemu tret kyk gini mah mungkin ane kagak peduli emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh OMGlLogitech
0 0
0
ADU PANCO, YKS MAIN CURANG
08-01-2014 17:35
dari pada ane nonton YKS mending nonton iklan dah emoticon-Ngacir2
acara gak mutu yang isinya orang tolol
0 0
0
ADU PANCO, YKS MAIN CURANG
08-01-2014 17:36
Quote:Original Posted By aurderersecret
dari pada ane nonton YKS mending nonton iklan dah emoticon-Ngacir2
acara gak mutu yang isinya orang tolol

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
ADU PANCO, YKS MAIN CURANG
08-01-2014 17:40
iye ko acara hiburan sekrang tambh sperti itu ya?
0 0
0
ADU PANCO, YKS MAIN CURANG
08-01-2014 17:44
makin lama makin bikin mual aja nih acara emoticon-Busaemoticon-Busaemoticon-Busa
0 0
0
ADU PANCO, YKS MAIN CURANG
08-01-2014 17:45
ngapain pula gan tonton yks emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
ADU PANCO, YKS MAIN CURANG
08-01-2014 17:52
YKS = acara gak mutu nyampah bener
bikin bangsa tambah rusak
0 0
0
ADU PANCO, YKS MAIN CURANG
08-01-2014 17:55
emoticon-Mad (S) Wasit Bego
0 0
0
ADU PANCO, YKS MAIN CURANG
08-01-2014 17:59
walah emoticon-No Hope
padahal belakangan ini udah banyak petisi yang menuntut YKS buat ga tayang lagi.. di tambah ada kaskusnya si Rosul sm Jibris.. iya bener sih, gan... penonton banyak yang kecewa.. orang yang nonton se-indonesia... emoticon-Matabelo
makin turun nih ratingnya YKS . songong sih
0 0
0
ADU PANCO, YKS MAIN CURANG
08-01-2014 18:00
walah emoticon-No Hope
padahal belakangan ini udah banyak petisi yang menuntut YKS buat ga tayang lagi.. di tambah ada kasusnya si Rosul sm Jibris.. iya bener sih, gan... penonton banyak yang kecewa.. orang yang nonton se-indonesia... emoticon-Matabelo
makin turun nih ratingnya YKS . songong sih
0 0
0
ADU PANCO, YKS MAIN CURANG
08-01-2014 18:03
Emang Kaga ada duitnya juga kali gan YeKeSet nya
0 0
0
ADU PANCO, YKS MAIN CURANG
08-01-2014 18:11
Jeli amat matanya ampe liat yg begituan nya emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
ADU PANCO, YKS MAIN CURANG
08-01-2014 18:27
Dari awal YKS ada udh ga minat.
Ada sahur-sahur gtu malah njoget bikin semangat?
Capek iya emoticon-Cape d... (S)
Goyang cesar oke lah, ga begitu jelek,-
Sekali buat goyang baru, oplosan.
Cuih! Najis, mau cinta laura ato yg cantik-cantik disono ga penting, JIJIK liatnya.
Masa ada anak kecil (sekitar umur 6tahun) maen diwarnet liat video oplosan sambil goyang oplosan.
hadeh emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
ADU PANCO, YKS MAIN CURANG
08-01-2014 18:29
yang gak jelas aja lu ributin gan
0 0
0
ADU PANCO, YKS MAIN CURANG
08-01-2014 18:33
YKS apaan gan ? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
ADU PANCO, YKS MAIN CURANG
08-01-2014 18:42


ane sengaja nonton yang panconya, soalnya katanya ada jkaskuser yang ikut
0 0
0
Halaman 38 dari 54
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia