Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1956
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52655b993f42b29e3e000003/polyrhythm-blog
Welcome Selamat Datang Ini ... Sebenarnya saya bingung mau bilang apa, B-log? bukan.. lebih tepatnya corat - coretan aja Tempat kumpulan juga mengenai tulisan dan segala macam... dari segala artikel tentang tanaman (TS-nya ambil studi tentang dunia botani~ , maklum ), musik dan yang lain - lain silakan bagi yang berkunjung untuk ikut menyumbang tulisan atau sekedar bertegur sapa, bebas asalkan Dil
Lapor Hansip
21-10-2013 23:51

◸Polyrythm Blog | ポリリズムブログ◺

 ◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺
 ◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺Welcome ◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺




Quote:

 ◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺ Selamat Datang  ◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺

Ini ...
Sebenarnya saya bingung mau bilang apa, B-log? bukan.. lebih tepatnya corat - coretan aja
Tempat kumpulan juga mengenai tulisan dan segala macam...
dari segala artikel tentang tanaman (TS-nya ambil studi tentang dunia botani~ , maklum  ◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺ ), musik dan yang lain - lain



silakan bagi yang berkunjung untuk ikut menyumbang tulisan atau sekedar bertegur sapa, bebas

asalkan

  • Dilarang posting kata - kata tidak sopan, SARA, dan menjerumus ke abuse
  • Dilarang longcat emoticon-Mad
  • kalau ingin posting gambar yang berukuran gede, harap dispoiler yah, (kecuali TS sendiri)
  • Dilarang kepoin TS-nya (sapa luh emoticon-Mad)
  • Sebelumnya perkenalkan diri kalian dulu, kalau enggak tak akan ditanggapin lho emoticon-Malu
  • Menyusul emoticon-rainbow


FAQ menyusul




 ◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺


 ◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺

 ◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺
Diubah oleh ...nyan..
profile-picture
profile-picture
someshitness dan PsiBlades memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 56 dari 98
◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺
06-01-2014 06:55
Quote:Original Posted By shashidiana
aku kan dulu pernah SR di b-log master emoticon-Malu
yak betul sekali, Yuichi no okuusan emoticon-Malu







udah, filesharenya situs china emoticon-Thinking
gede gede







kebelet pipis emoticon-Frown


yaah gak jadi dah emoticon-Frown

hdd nya udah semriwit memorinya emoticon-Berduka (S)
0 0
0
◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺
06-01-2014 15:11
Quote:Original Posted By shashidiana

waduh ga pintar masak emoticon-Frown


Hahhaa.. Ya gpp sist..
Yoroshiku na.. emoticon-Peace
0 0
0
◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺
06-01-2014 15:37
Quote:Original Posted By shashidiana

yeee...balonnya isi daging lah emoticon-Mad


Quote:Original Posted By PsiBlades


kan ada airnya dikit kadang2 emoticon-Mad


teka teki yang sangat sulit

0 0
0
◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺
06-01-2014 18:31
Quote:Original Posted By serba2nd
teka teki yang sangat sulit


sudah2 jgn dipikirkan emoticon-Big Grin
0 0
0
◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺
08-01-2014 01:29
skip dulu ya chatnya teman teman


lagi pengen ngebimbang

eh ini modem hadiah jadi dikirimin gak sih?ehm..kaskus..boleh minta no resinya??emoticon-Thinking
0 0
0
◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺
08-01-2014 07:38
Quote:Original Posted By shashidiana
skip dulu ya chatnya teman teman


lagi pengen ngebimbang

eh ini modem hadiah jadi dikirimin gak sih?ehm..kaskus..boleh minta no resinya??emoticon-Thinking


heuheuehuheu miss PHP kena PHP emoticon-Embarrassment
0 0
0
◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺
08-01-2014 08:00
Quote:Original Posted By PsiBlades


heuheuehuheu miss PHP kena PHP emoticon-Embarrassment

RT emoticon-thumbsup:

emoticon-Ngakak
0 0
0
◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺
08-01-2014 17:53
hm, jadi bener memang adanya yg sering ngestalk
sebodo amat, emoticon-linux2
0 0
0
◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺
08-01-2014 17:56
ngeri ada yang stalk emoticon-Takut (S)
0 0
0
◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺
08-01-2014 19:14
Quote:Original Posted By RedzGamer

RT emoticon-thumbsup:

emoticon-Ngakak


hueheuheuehueheu emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By shashidiana
hm, jadi bener memang adanya yg sering ngestalk
sebodo amat, emoticon-linux2


cieeeeeeeee heuheuehuehuehueheu emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By septilampard
ngeri ada yang stalk emoticon-Takut (S)


heuehuehueheuheu cici mau di stalk jugakah? emoticon-Embarrassment
0 0
0
◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺
09-01-2014 09:19
Quote:Original Posted By septilampard 
ngeri ada yang stalk  ◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺

ah ga ngeri ngeri amat
soalnya udh ngerasain stalk di RL emoticon-Embarrassment
yang begini mah ga ada apa apanya
cuma bisa nginsult doang, cih maenannya anak TK itu mah emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By PsiBlades 
hueheuheuehueheu  ◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺







cieeeeeeeee heuheuehuehuehueheu  ◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺







heuehuehueheuheu cici mau di stalk jugakah?  ◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺

lexy, obatmu abis? emoticon-Berduka (S)
0 0
0
◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺
09-01-2014 09:34
Quote:Original Posted By shashidiana

ah ga ngeri ngeri amat
soalnya udh ngerasain stalk di RL emoticon-Embarrassment
yang begini mah ga ada apa apanya
cuma bisa nginsult doang, cih maenannya anak TK itu mah emoticon-Embarrassment

klo orang dewasa, mainan nya hati yah emoticon-Berduka (S)

#
eh itu pipi tambah bulet aja emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺
09-01-2014 09:46
Quote:Original Posted By RedzGamer
klo orang dewasa, mainan nya hati yah  ◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺



#

eh itu pipi tambah bulet aja  ◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺

yang mana?yg di ava ini?
ah elah katanya elu fans gw, ini kan foto jadul emoticon-Big Grin
0 0
0
◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺
09-01-2014 10:29
Quote:Original Posted By shashidiana

yang mana?yg di ava ini?
ah elah katanya elu fans gw, ini kan foto jadul emoticon-Big Grin

kan ga ada tanggal nya, mane ane tau cin emoticon-Busa:

lha sekarang tambah bulet ga? emoticon-Malu
0 0
0
◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺
09-01-2014 12:09
Quote:Original Posted By RedzGamer
kan ga ada tanggal nya, mane ane tau cin  ◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺:



lha sekarang tambah bulet ga?  ◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺

ah elah dasar pens palsu, ga sudi emoticon-Busa

emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺
09-01-2014 12:24
Quote:Original Posted By shashidiana

ah elah dasar pens palsu, ga sudi emoticon-Busa
emoticon-Stick Out Tongue

itu nulis "pens", gr" blur jadi salah baca emoticon-Nohope
ah mata gw nambah ni minus nya emoticon-linux2

lah, emg sudi klo di jadiin pens doank? emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺
09-01-2014 12:45
Quote:Original Posted By shashidiana


lexy, obatmu abis? emoticon-Berduka (S)


kagakkkkkkkkkk,
gw lg pusing gara2 ngerubah kebiasaan biar kek orang2 normal emoticon-Berduka (S)
0 0
0
◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺
09-01-2014 13:19
Quote: ◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺

heuheuehueheuehue emoticon-Embarrassment
0 0
0
◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺
09-01-2014 14:52
Quote:Original Posted By RedzGamer
itu nulis "pens", gr" blur jadi salah baca  ◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺

ah mata gw nambah ni minus nya  ◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺



lah, emg sudi klo di jadiin pens doank?  ◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺

ciyan deh emoticon-Embarrassment
traktir gw makannya
Quote:Original Posted By PsiBlades 




kagakkkkkkkkkk,

gw lg pusing gara2 ngerubah kebiasaan biar kek orang2 normal  ◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺

begadangnya dikurangin???
0 0
0
◸|Polyrhythm Blog | ポリリズムブログ◺
09-01-2014 15:03
Quote:Original Posted By shashidiana

ciyan deh emoticon-Embarrassment
traktir gw makannya

begadangnya dikurangin???


iyes, salah satunya itu emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 56 dari 98
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
masih-menantimu
Stories from the Heart
sales-salahkah
Stories from the Heart
pupus
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Stories from the Heart
aku-diantara-kalian-18
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia