nama.saya
TS
nama.saya
Angel Lelga "Blusukan" ke Pasar, Pedagang Tak Kenal
Angel Lelga "Blusukan" ke Pasar, Pedagang Tak Kenal



SOLO, KOMPAS.com— Artis dangdut dan pemain sinetron, Angel Lelga, blusukan ke Pasar Gede, Solo. Sayangnya, tak banyak yang mengenal sosok mantan istri Rhoma Irama itu.

Angel Lelga yang berjilbab putih bercorak dan mengenakan baju hijau langsung mendatangi para pedagang di pasar tersebut. Pedagang tampak biasa-biasa saja ketika lapaknya dikunjungi oleh caleg dari PPP tersebut. Malah, ada yang tidak mengenalnya.

"Siapa toh itu Mas yang datang?" tanya Rasidi, salah seorang pedagang sayur, yang nimbrung dalam kerumunan, Selasa (7/1/2014).

Perempuan bernama asli Lely Anggraeni tersebut sempat melontarkan visi misinya di hadapan para pedagang. Dia menyatakan dukungannya terhadap keberadaan pasar tradisional.

"Harus cinta pasar tradisional. Ini buah-buahan tubuh dari Indonesia, kita harus belanjanya di pasar tradisional, jangan belinya di swalayan bagus," kata Angel sambil memegang buah salak.

Perempuan yang pernah membintangi film Susuk Pocong dan Pelukan Hantu Gerondong tersebut juga sempat mencicipi makanan khas tradisional Solo, lenjongan. Tak lupa dia membeli beberapa buah-buahan.

"Saya mengharapkan sekali masyarakat kita cinta pasar tradisional. Kalau kita hanya memikirkan pasar swalayan yang megah-megah, bagaimana nasib rakyat kita? Inilah dukungan dari kita," kata Angel.

Angel merupakan calon legislatif DPR RI di Daerah Pemilihan (Dapil ) Lima, yang mencakup wilayah Klaten, Sukoharjo, dan Solo.

TKP

Spoiler for komentar:


Spoiler for Komentar momod kaskus:
Diubah oleh nama.saya 09-01-2014 01:36
0
15.5K
165
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.