Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
3882
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c11c5d59cb17ab408b48db/dijebak--polisi--jakarta--barat
Sy sendiri baru saja mengalami hari ini 30 Desember 2013 sekitar jam 12 siang . Mengendarai mobil kijang , baru saja turun dari jemb layang depan Universitas Tarumanegara ( Grogol ) , mau putar menuju ke Taman Anggrek. Diarahkan oleh polisi lantas untuk masuk ke jalur busway , karena jalan luar macet , ada 5-6 mobil masuk ke busway , sy ikut masuk , sy yg paling belakang.. ternyata sebelum putaran
Lapor Hansip
30-12-2013 14:10

DIJEBAK OKNUM POLISI JAKARTA BARAT

Sy sendiri baru saja mengalami hari ini 30 Desember 2013 sekitar jam 12 siang .

Mengendarai mobil kijang , baru saja turun dari jemb layang depan Universitas Tarumanegara ( Grogol ) , mau putar menuju ke Taman Anggrek.

Diarahkan oleh polisi lantas untuk masuk ke jalur busway , karena jalan luar macet , ada 5-6 mobil masuk ke busway , sy ikut masuk , sy yg paling belakang.. ternyata sebelum putaran depan mal taman anggrek , mobil sy disalip oleh motor polisi ( motor patwal moge )

Kata si polisi , sy masuk busway , sy bilang saya diarahkan oleh anggota di belakang sana, si polisi ga mau tau , mau merebut kunci saya sy ga kasih , mau lihat surat2 saya , sy bilang kita ke polres jakbar saja, ga jauh di depan , si polisi ga mau ...

si polisi bilang " udah langsung aja 200 ribu sini "

saya ga mau kasih..

Hampir aja saya turun dari mobil teriak minta tolong , karena si polisi udah beringas... kayak rampok gitu, mau merebut kunci mobil dari saya.

Akhirnya si polisi ga bisa apa2, karena bus transjakarta udah numpuk di belakang , akhirnya dia bilang : "udah jalan sana".
Saya ya jalan..


TOLONG KEPADA KAPOLRI BARU PAK SUTARMAN BESERTA JAJARANNYA , DITINDAKLANJUTI KASUS INI.

Nama anggota polisi tsb : H PANGARIBUAN

No pol motornya : angka romawi VII
110230


ngakunya dari polres jakarta barat.

Kapolres Jak Bar , Kombes Fadil Imran , mohon dicek, kalau memang ini anak buah anda , mestinya anda cukup bijaksana dan tahu persis langkah apa yang patut diambil.

Salam.





Teman2 kaskuser ,

pd saat saya buat thread ini, tujuannya supaya :

1. Masyarakat sadar bahwa ada penjebakan seperti ini ada ( dan nyata ) terjadi di lapangan , jadi bisa lebih berhati2
2. Berharap thread ini dibaca oleh pimpinan semua institusi terkait agar bisa memperbaiki kinerja bawahannya di masa yg akan datang.
3. Berharap si oknum pelaku bisa diberikan sangsi yang adil atas perbuatannya , dan sekaligus menjadi contoh agar kelakuan tsb tidak diikuti oleh rekannya yang lain.

Tetapi yang saya tidak inginkan adalah , forum ini menjadi ajang untuk mencaci-maki institusi kepolisian. Saya rasa itu tidak adil juga , krn masih ada juga polisi yg ber-prestasi .

Di Polres Jak Bar sendiri ada Kasatreskrim AKBP Hengki yg antara lain prestasinya "melibas" satu ormas yg cukup disegani. Dan kalau kita lihat ke belakang ada mantan Kapolri (alm) Jendral (alm ) Hoegeng yg sy rasa patut jadi panutan semua pemimpin di negara ini.

Thread ini sudah dilihat oleh 190.000 orang (pd saat posting sy ini) , saya rasa sudah cukup , dan saya yakin dari sekian banyak viewer mestinya juga sdh sampai kpd institusi terkait.

Saya akan minta agar thread ini ditutup saja , spy tidak jadi "ngawur" dan menjadi ajang untuk mencacimaki atau menjelek2kan dan memojokkan satu institusi , yang akhirnya menjadi tidak bermanfaat bagi kita semua.

Thanks untuk supportnya..

Semoga Indonesia bisa menjadi lebih baik di masa mendatang.

Diubah oleh nakalnikmat
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
52.5K Anggota • 911.7K Threads
Halaman 110 dari 197
DIJEBAK POLISI JAKARTA BARAT
06-01-2014 01:14
Sedang ada kegiatan sterilisasi jalur busway sejak beberapa bulan yang lalu, Mas.
Dampak sterilisisasi jalur busway ini menyebabkan kepadatan lalu lintas di banyak lokasi.
Kecuali sedang ada kejadian yang luar biasa (banjir, kebakaran serta bencana lainnya) jalur busway baru bisa dilintasi oleh kendaraan lain.

Laporkan Propam Polda Metro Jaya 021-5234469 nama petugasnya yang meminta masuk ke jalur busway serta nama Petugasnya bila dalam penindakan pelanggaran lalu lintas tidak memberi surat tilang, Mas.
Ditunggu. Terima kasih




Quote:Original Posted By epiclicious


Nih, di baca sama admin TMC Polda Metro gan! Emang TS melakukan pelanggaran lalu lintas ya Pak? hehe. Monggo dibaca ulang Pak emoticon-Blue Guy Smile (S)



0 0
0
DIJEBAK POLISI JAKARTA BARAT
06-01-2014 01:16
Quote:Original Posted By KumanImut
Serem amat gan.
Jangan takut kalo gk salah.
Minta KTA nya, bilang aja ente gk percaya kalo dia polisi beneran.
Teriakin rampok spy rame.


modus pemerasan baru nih
0 0
0
DIJEBAK POLISI JAKARTA BARAT
06-01-2014 01:17
hahahaahaha
0 0
0
DIJEBAK POLISI JAKARTA BARAT
06-01-2014 01:17
Quote:Original Posted By TMCPoldaMetro
Sedang ada kegiatan sterilisasi jalur busway sejak beberapa bulan yang lalu, Mas.
Dampak sterilisisasi jalur busway ini menyebabkan kepadatan lalu lintas di banyak lokasi.
Kecuali sedang ada kejadian yang luar biasa (banjir, kebakaran serta bencana lainnya) jalur busway baru bisa dilintasi oleh kendaraan lain.

Laporkan Propam Polda Metro Jaya 021-5234469 nama petugasnya yang meminta masuk ke jalur busway serta nama Petugasnya bila dalam penindakan pelanggaran lalu lintas tidak memberi surat tilang, Mas.
Ditunggu. Terima kasih
TS nya udh tilpun Propam blm?
0 0
0
DIJEBAK POLISI JAKARTA BARAT
06-01-2014 01:17
ini pengalaman yg perlu dibagi2 gan..
ane bantu sebarin jg deh di medsos yg lain.
0 0
0
DIJEBAK POLISI JAKARTA BARAT
06-01-2014 01:18
uda biasa gan si polisi ngejebak org disitu
0 0
0
DIJEBAK POLISI JAKARTA BARAT
06-01-2014 01:18
Haduh parah gan si polisi tersebut
namanya itu loh yang ikin ane jadi kesel, soalnya sama kaya ane emoticon-Sorry
0 0
0
DIJEBAK POLISI JAKARTA BARAT
06-01-2014 01:20

haha

haduhhduduudhhhh
0 0
0
DIJEBAK POLISI JAKARTA BARAT
06-01-2014 01:20

Kejadian tsb hampir gw alami di perempatan cideng pas bulan oktober lalu, pas pulang dr sunter kebetulan s perempatan cideng macet total gara2 lampu bangjo mati, trus ada 2 polisi ngarahin suru masuk jalur busway, tp istri ane ingetin jangan, dan gwnliat tuh 2 kampret coklat ngarahin sambil senyum2 licik, emang dasar polisi ** SENSOR ** gw pikir nih, anehnya byk jg yg lsg masuk ngikutin arahan mereka, pas itu mobil gw tetep dijalur aman, eh...pas sampe perempatan biak mobil2 td yg masuk jalur busway pada buru2 pindah jalur aman dan bs ditebak lah karena didepan kemungkinan sudah ada yg nungguin tuh.....dalam ati gw untung deh gw kaga nurutin arahan mereka......

MAKANYA ATI2 AJA GAN JGN PERCAYA KALO DIJALAN KITA UDH BENER2 DIJALUR AMAN TRS DIARAHIN SURU MASUK KE JALUR YG BUKAN JALUR KITA MAO SAMA POLKIS KEK, SETAN KEK, BAHKAN JENDRAL SEKALIPUN CUEKIN AJA!!! IKUTI KATA HATI KITA AJA GAN, SOALNYA SKRG INI DI INDO KAGA ADA YG BS DIPERCAYA JANGANKAN POLISI, HUKUM AJA UDH CACAT GITU!!!!
Diubah oleh putrosantoso
0 0
0
DIJEBAK POLISI JAKARTA BARAT
06-01-2014 01:20
sial jg tuh oknum polisinya,,, jebak n ngari duit,,, emoticon-Najis (S)
wah untung ente berani gan,, bgs gak salah ngapain takut gan,,,
0 0
0
DIJEBAK POLISI JAKARTA BARAT
06-01-2014 01:20
Quote:Original Posted By Riza29
MANTABS GAN,
KASIH MALU SEKALIAN, SAMPE KEMALUAN NYA ABIS NGGA BER BULU LAGI
emoticon-Wink
0 0
0
DIJEBAK POLISI JAKARTA BARAT
06-01-2014 01:23
polisi anj*ng
0 0
0
DIJEBAK POLISI JAKARTA BARAT
06-01-2014 01:25
Sundul terus biar jadi berita itu polisi edan. Oknum sialan
0 0
0
DIJEBAK POLISI JAKARTA BARAT
06-01-2014 01:26
Sama gan, ane prnah kena di jembatan 2. Polisi nya minta 100rb. Ane ngotot ga mao kasih ampe ane foto polisi nya n mobil patroli nya. Ane tweet ke tweet resmi nya polisi, tp mereka ga ada tindakan apa" d kyknya. Cuma dianggep kicauan burung aja
0 0
0
DIJEBAK POLISI JAKARTA BARAT
06-01-2014 01:27
Busettt !
Keliatan bgt mau cari duitnya tuh si Coklat !

0 0
0
DIJEBAK POLISI JAKARTA BARAT
06-01-2014 01:28
A.C.A.B

ane sumpahin biar susah mati nya huahahaha
0 0
0
DIJEBAK POLISI JAKARTA BARAT
06-01-2014 01:31
susah juga gan kalo gak ada bukti, setidaknya dengan agan share dimari kita jadi lebih berhati-hati emoticon-I Love Kaskus (S)
0 0
0
DIJEBAK POLISI JAKARTA BARAT
06-01-2014 01:33
makin nyampah aja ya oknum kaya gini emoticon-Mad (S)
0 0
0
DIJEBAK POLISI JAKARTA BARAT
06-01-2014 01:33
Musti dilaporin nih gan bahaya oknum kayak gini , POLISI lama2 meresahkan bukan buat nyaman
0 0
0
DIJEBAK POLISI JAKARTA BARAT
06-01-2014 01:33
Quote:Original Posted By seabiscuit
Sama gan, ane prnah kena di jembatan 2. Polisi nya minta 100rb. Ane ngotot ga mao kasih ampe ane foto polisi nya n mobil patroli nya. Ane tweet ke tweet resmi nya polisi, tp mereka ga ada tindakan apa" d kyknya. Cuma dianggep kicauan burung aja


gini ini yang bikin bangsa susah maju! pengaduan kgk di tindak lanjuti,oknum si coklat yg menyalahguanakan wewenang makin merajalela emoticon-Mad (S)
0 0
0
Halaman 110 dari 197
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia