Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1448
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c6531141cb1767438b463c/hal-hal-yang-cuma-ada-di-indonesia-yang-mungkin-tidak-ada-dinegara-lain
Asalamualaikum Juragan & juraganwati Mimin & momod dan salam sejahtera bagi kita semua Selamat datang kembali di trit ane kite cek dolo HOREEE... HT KE 2 ANE THANKS TO KASKUSER MIMIN MOMOD SEMUAN
Lapor Hansip
03-01-2014 13:05

Hal-hal yang cuma ada di indonesia yang mungkin tidak ada dinegara lain

Past Hot Thread
Asalamualaikum Juragan & juraganwati Mimin & momod dan salam sejahtera bagi kita semua

Selamat datang kembali di trit ane



kite cek dolo
no repost


HOREEE... HT KE 2 ANE THANKS TO KASKUSER MIMIN MOMOD SEMUANYA emoticon-I Love Kaskus (S)
Hal-hal yang cuma ada di indonesia yang mungkin tidak ada dinegara lain



Quote:
Hal-hal yang cuma ada di indonesia yang mungkin tidak ada dinegara lain


Negara indonesia dengan kekayaan alamnya yang membentang dari sabang sampai merauke yang cukup dipandang oleh negara lain baik dari segi SDAnya maupun dari segi kualitas SDMnya.
Namun ada beberapa hal yang mungkin ada sedikit perbedaan dimana hal-hal tersebut hanya ada di indonesia yang mungkin tidak ada dinegara lain.

langsung saja gan cekidot...

Yang Umum..
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11

Sisi Negatif..
1
2
3

Yang Kocak emoticon-Big Grin
1
2
3



Itulah sedikit ulasan tentang hal-hal yang cuma ada di negerara Indonesia yang menurut ane patut dibanggakan terlepas banyak juga hal negatifnya tapi sebagai warga negara Indonesia ane sangat bangga bisa lahir dan tinggal di negara kita ini. Kedepan semoga ane dan kita tentunya bisa memberikan manfaat bagi Negara kita tercinta ini yaitu Negara Indonesia.emoticon-I Love Indonesia (S)

Dan ane rasa masih BANYAK SEKALI hal-hal yang cuma ada di Indonesia maka dari itu agan-agan silahkan yang mau bantu menambahkan kalo ada.. Tar ane taro pejwan ….. emoticon-Shakehand2

Komeng-komengnya ditunggu pisan gan
jangan lupa emoticon-Rate 5 Star
dan tak lupa traktiran emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya


Akhir kata INDONESIA MERDEKAAAA…. !!!!!! emoticon-I Love Indonesia

Tambahan sementara dari para juragan yang negatif
tambahan negatif


Tambahan sementara dari para juragan yang kocak
tambahan yang kocak

Thanks abu gosok en cendolnya juragan emoticon-Cendol (S)
cendol & abu gosok


Mampir ke Trit HT ane yang laen gan
Bunyi-bunyi yang menjengkelkan tapi kita butuh

Untuk menambah wawasan tentang indonesia berikut tempat-tempat terbaiknya bisa kunjungi alamat berikut
Pesona tempat terbaik indonesia dan dunia

Sumber : yang ane rasain gan dan sebagian Googling
Diubah oleh shedler
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 50 dari 73
Hal-hal yang cuma ada di indonesia yang mungkin tidak ada dinegara lain
04-01-2014 06:18
biar bijimane pun,ane lope INDONESIA gann..
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Hal-hal yang cuma ada di indonesia yang mungkin tidak ada dinegara lain
04-01-2014 06:20
Yang baik, KEMBANGIN, yang buruk, TINGGALIN emoticon-Ngakak
0 0
0
Hal-hal yang cuma ada di indonesia yang mungkin tidak ada dinegara lain
04-01-2014 06:20
bener gan.. yang kayak gitu mah cuma di indonesia.
lidah ane juga lidah indonesia jadi kalo dikasih makanan dr luar suka kurang sreg. emoticon-Ngakak

yg positifnya aja dilestarikan, kalo yg negatif mah janganlah emoticon-Ngakak (S)


emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Hal-hal yang cuma ada di indonesia yang mungkin tidak ada dinegara lain
04-01-2014 06:21
Quote:Original Posted By shedler
Asalamualaikum Juragan & juraganwati Mimin & momod dan salam sejahtera bagi kita semua

Selamat datang kembali di trit ane



kite cek dolo
no repost


HOREEE... HT KE 2 ANE THANKS TO KASKUSER MIMIN MOMOD SEMUANYA emoticon-I Love Kaskus (S)
Hal-hal yang cuma ada di indonesia yang mungkin tidak ada dinegara lain





Itulah sedikit ulasan tentang hal-hal yang cuma ada di negerara Indonesia yang menurut ane patut dibanggakan terlepas banyak juga hal negatifnya tapi sebagai warga negara Indonesia ane sangat bangga bisa lahir dan tinggal di negara kita ini. Kedepan semoga ane dan kita tentunya bisa memberikan manfaat bagi Negara kita tercinta ini yaitu Negara Indonesia.emoticon-I Love Indonesia (S)

Dan ane rasa masih BANYAK SEKALI hal-hal yang cuma ada di Indonesia maka dari itu agan-agan silahkan yang mau bantu menambahkan kalo ada.. Tar ane taro pejwan ….. emoticon-Shakehand2

Komeng-komengnya ditunggu pisan gan
jangan lupa emoticon-Rate 5 Star
dan tak lupa traktiran emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya


Akhir kata INDONESIA MERDEKAAAA…. !!!!!! emoticon-I Love Indonesia

Tambahan sementara dari para juragan yang negatif
tambahan negatif


Tambahan sementara dari para juragan yang kocak
tambahan yang kocak

Thanks abu gosok en cendolnya juragan emoticon-Cendol (S)
cendol & abu gosok


Mampir ke Trit HT ane yang laen gan
Bunyi-bunyi yang menjengkelkan tapi kita butuh

Sumber : yang ane rasain gan dan sebagian Googling


ikut nambahn gan, yg ane tau cuma d indonesia jeroan, kpla smpe buntut hewan bsa d sulap jd mkanan yg WOW emoticon-Big Grin
0 0
0
Hal-hal yang cuma ada di indonesia yang mungkin tidak ada dinegara lain
04-01-2014 06:23
kan indonesia kaya akan budaya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Hal-hal yang cuma ada di indonesia yang mungkin tidak ada dinegara lain
04-01-2014 06:24
baru "mungkin" ya bray, karna mudik saya pernah nonton berita ada di negara lain emoticon-Smilie
0 0
0
Hal-hal yang cuma ada di indonesia yang mungkin tidak ada dinegara lain
04-01-2014 06:25
bener banget gan hal hal di atas hanya ada di indonesia kita ini
0 0
0
Hal-hal yang cuma ada di indonesia yang mungkin tidak ada dinegara lain
04-01-2014 06:27
HhHahahah ngakak kungfu pocong
0 0
0
Hal-hal yang cuma ada di indonesia yang mungkin tidak ada dinegara lain
04-01-2014 06:27
mantaf gan!!!
emoticon-Shutup
0 0
0
Hal-hal yang cuma ada di indonesia yang mungkin tidak ada dinegara lain
04-01-2014 06:28
Keren gan,wkwkwkwk
0 0
0
Hal-hal yang cuma ada di indonesia yang mungkin tidak ada dinegara lain
04-01-2014 06:29
Ah gak juga gan hahaha emoticon-Ngakak
0 0
0
Hal-hal yang cuma ada di indonesia yang mungkin tidak ada dinegara lain
04-01-2014 06:30
MUDik gan
mengingatkan ane waktu merantau dulu,,,
berasa banget sedihnya,,,
sekarang ane udah g merantau lagi,,,,
nice share gan
0 0
0
Hal-hal yang cuma ada di indonesia yang mungkin tidak ada dinegara lain
04-01-2014 06:30
Mudik juga ada di luar negeri gan, biasanya ketika natal...
tuh para bule yang berasal dari desa yang datang ke kota buat bekerja, pas natal mereka pulang ke desa buat berkumpul sama sanak keluarga...
0 0
0
Hal-hal yang cuma ada di indonesia yang mungkin tidak ada dinegara lain
04-01-2014 06:32
kalo pengemis di luar negeri juga ada. di arab, ane pernah di ceritain sama yg udh pergi haji. terus kalo liat film hollywoood suka ada filn yg ada pengemisnya juga. tapi bedanya mereka cuma diem di pinggir jln depannya di taroin mangkok buat uangnya emoticon-Ngakak
0 0
0
Hal-hal yang cuma ada di indonesia yang mungkin tidak ada dinegara lain
04-01-2014 06:34
kaya nya di negara lain juga adalah, mank ts udah keliling negara mana aja?
0 0
0
Hal-hal yang cuma ada di indonesia yang mungkin tidak ada dinegara lain
04-01-2014 06:34
Dolananku pas jik cilik ya kui barang ono.
0 0
0
Hal-hal yang cuma ada di indonesia yang mungkin tidak ada dinegara lain
04-01-2014 06:35
kaya nya di negara lain juga adalah, mank ts udah keliling negara mana aja?
0 0
0
Hal-hal yang cuma ada di indonesia yang mungkin tidak ada dinegara lain
04-01-2014 06:35
udah menjadi kebiasaan gan...

emoticon-Ngakak
0 0
0
Hal-hal yang cuma ada di indonesia yang mungkin tidak ada dinegara lain
04-01-2014 06:35
di luar negeri ada toko jualan baju owol/bekas impor gag gan??
0 0
0
Hal-hal yang cuma ada di indonesia yang mungkin tidak ada dinegara lain
04-01-2014 06:37
Yg angkutan umum ngetem itu yg bikin judeg 😡
0 0
0
Halaman 50 dari 73
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia