Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
2282
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c3823c1f0bc338408b45a1/alasan-matematika-paling-dibenci-di-sekolah
Menurut Gue Matematika adalah pelajaran yang paling berkesan bagi para murid-murid di sekolah mulai dari TK sampai SMA. Mata Pelajaran ini juga yang paling keren karena selalu berhubungan dengan angka, meski soalnya cerita panjang ujung-ujungnya tetap berhitung juga hahaha.... Matematika juga menjadi salah satu mata pelajaran penting yang masuk ke ujian nasional.... dan seringkali menjadi momok ya
Lapor Hansip
01-01-2014 09:49

Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah

Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah
Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah
Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah
Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah

Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah

Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah

Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah
Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah

Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah

Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah

Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah

Quote:
Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah

Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah

Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah

Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah

Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah

Quote:Menurut Gue Matematika adalah pelajaran yang paling berkesan bagi para murid-murid di sekolah mulai dari TK sampai SMA.Mata Pelajaran ini juga yang paling keren karena selalu berhubungan dengan angka, meski soalnya cerita panjang ujung-ujungnya tetap berhitung juga hahaha.... Matematika juga menjadi salah satu mata pelajaran penting yang masuk ke ujian nasional.... dan seringkali menjadi momok yang menakutkan bagi para siswa bila berhadapan One By One dengan Matematika.... Nah mengapa Matematika menjadi momok yang menakutkan dan paling dibenci di sekolah... check this out !!!

Sumber : Berbagai Sumber emoticon-I Love Indonesia (S)

Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah

Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah

emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News emoticon-Hot News

Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah

Quote:
Beberapa Alasan Mata Pelajaran Matematika Paling Dibenci Di Sekolah

Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah

Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah

emoticon-cystg

Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah

Quote:
Thx dah Mampir dan Berbagi Komeng Gan


Quote:Original Posted By schwieriger
semua sebab yang TS jelasin ada benernya juga nih..emoticon-Ngakak (S)
ane dulu yang bisa dikatakan benci matematika, dan pernah SMA dapet nilai merah untuk matematika, dan mati2an menghindari yang namanya matematika, pas kuliah malah masuk statistika (salah saru cabang matematika yang penuh dengan probabilitas, estimasi, dll)..
dan setelah lulus kuliah, dapet kerjaan yang tetep berkaitan dengan matematika..
berarti Gusti Allah memang mengarahkan ane dimari..emoticon-Big Grin

kalo menurut ane, dan ini memang terbukti..
"Jangan terlalu membenci segala sesuatu, karena suatu saat kamu pasti membutuhkannya, begitu juga sebaliknya"


Quote:Original Posted By dsa01
1

2

3

4

5


dan kesimpulannya : ane termasuk orang yang pintar matematika tapi tidak terlalu menyukai matematika emoticon-Bingung (S)



Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah

Add-Friend- Klik Gambar Di Bawah

Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah

emoticon-Baby BoyAlasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolahemoticon-Baby Girl
Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah emoticon-Baby Boy 1

Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah

Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah

Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah

THX Min,Mod, Agan & Aganwati HT#21 - 2 Desember 2013

emoticon-Salaman

Quote:
HOT-Thread Ane Yang Lain
emoticon-Bookmark (S)


Alasan Matematika Paling Dibenci Di SekolahAlasan Matematika Paling Dibenci Di SekolahAlasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah
Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah
Polling
1,370 Suara
Menurut Agan, Faktor Penyebab Matematika Dibenci ? 
Diubah oleh vale2009
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
59.9K Anggota • 916.3K Threads
Halaman 100 dari 115
Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah
03-01-2014 10:43
pelajaran yang bikin pusing n stress gan
hahahaha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah
03-01-2014 10:44
sebenernya saya kurang suka matematika(singkat: MTK), karena ya gurunya kadang galak, tapi saya biasa aja, anggap aja prosesor MTK(MediaTek)
0 0
0
Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah
03-01-2014 10:44
guru MTK ane galak galak gan emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
0 0
0
Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah
03-01-2014 10:44
Menurut ane sih karena muridnya sendiri, kalo ndak ngerti n males ngertiin ya otomatis lama2 jadi benci, kaya ane dulu emoticon-Malu (S)
0 0
0
Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah
03-01-2014 10:44
apalagi matematika kalkulus gan....
0 0
0
Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah
03-01-2014 10:44
gak kuat apal rumusnya kwkwk
0 0
0
Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah
03-01-2014 10:45
klo mnurut ane sih karena guru yang ngajar juga ya gan berbelit-belit
biasanya guru ngasi soal matematika, tapi dia yang jawab sendiri, jadi cuma gurunya yang ngerti sendiri emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah
03-01-2014 10:45
dibilang benci sih ngga, pada dasarnya ane suka dengan angka dan logika perhitungan.... yg bikin ane males, ternyata matematika yg kita pelajari waktu jaman sekolah hanya sebagian kecil (kecil sekali) yg terpakai di kehidupan sehari2.. emoticon-Cape d...
0 0
0
Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah
03-01-2014 10:45
Lebih gampang matematika daripada bahasa indonesia.
0 0
0
Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah
03-01-2014 10:46
Sebenernya sih kalau agan udah menyukai matematika, agan pasti merasa matematika itu seninya adalah hitungan tanpa menghitung gan. Kata dosen kalkulus ane begitu heheemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah
03-01-2014 10:47
Wahh bener banget gan ane juga tidak suka matematika di karenakan
- guru di sekolah ane galak bgt -___-
- kalo tidak selesai PR nya muter lapangan 50 kali
- jam pertama di sekolahan ane Matematika
- jam 7 - jam 9 . ( Kalo gak ngerjain pr pagi" dah muter" lapangan ) emoticon-Ngakak
- guru ane kalo gak merhatiin papan tulis langsung lempar pengapus kayu emoticon-Matabelo

Semoga pelajaran ini di apus pemerintah emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah
03-01-2014 10:48
tergantung gurunya ganemoticon-Bingung (S)
0 0
0
Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah
03-01-2014 10:48
Wah ane lulusan pendidikan matematika gan.. emoticon-Hammer
0 0
0
Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah
03-01-2014 10:49
1 kata aja gan, " MBULET"emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
0 0
0
Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah
03-01-2014 10:49
Kalo ane menurut ane sih, ada yg orang yg suka matematika maupun ada yg gak suka.. nah kalo ditempa ama guru yg enak.. pasti yg gak suka itu jadi suka.. minimal "bisa"... emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah
03-01-2014 10:49
kalau ane karna gurunya aja to the point ngajarinnya, jadi bingung ga detil mah emoticon-Nohope
0 0
0
Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah
03-01-2014 10:50
kalo yang ane alamin cara guru mengajarkanya,,maen trobos aja,gak tau muridnya udah ngerti apa blm,walopun uda nyimak..iya enak kalo otak nya yang cepet nangkep,kalo otaknya yang standar kaya ane wajar aja ane benci sama yang namanya matematikaemoticon-Ngakak
paling takut ane kalo disuruh maju ngerjain dipapan tulisemoticon-Ngakak
0 0
0
Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah
03-01-2014 10:50
Kalo ane kbanyakan bermasalah sama gurunya gan
0 0
0
Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah
03-01-2014 10:51
Mending matematika gan daripada Bahasa Indonesia.

Matematika disuruh milih jawaban yang bener diantara jawaban yang salah

nah klo Bahasa Indonesia, disuruh milih jawaban yang paling bener diantara jawaban yang bener emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Alasan Matematika Paling Dibenci Di Sekolah
03-01-2014 10:51
Ane justru suka sama pelajaran matematika gan emoticon-Cool
0 0
0
Halaman 100 dari 115
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia