jajang100
TS
jajang100
Akhirnya Ada Yang Membuat Petisi Soal YKS


Program Yuk Keep Smile yang tayang setiap malam di TransTV belakangan terus mendapat kritik karena isinya yang tidak mendidik. Apalagi belakangan goyangan oplosan menampilkan gerakan vulgar yang dinilai bisa merusak moral.

Di situs change.org, kini muncul petisi 'TransTV: Segera Hentikan Penayangan YKS'. Ketika diakses pada Selasa (31/12), sudah 202 orang yang mendukung petisi itu.

Dalam isi petisinya, Rifqi Alfian sang pembuat menyatakan keresahannya karena melihat tayangan di layar kaca penuh dengan tayangan tidak mendidik. Tayangan-tayangan di televisi pun bukannya semakin baik malah justru semakin rusak dengan tayangan-tayangan terbarunya.

"Mungkin awalnya kita kesal dengan sinetron-sinetron yang tidak mendidik, lalu muncul acara baru yang lebih merusak seperti acara musik pagi di beberapa stasiun TV yang membodohkan dengan host-host yang mengeluarkan kata-kata kasar, vulgar, bahkan sumpah serapah."

"Puncaknya (tak terbayang kalau ini bukan puncaknya) adalah acara komedi yang sangat tidak berkualitas dengan kata-kata kasar, menyiksa orang (entah itu menjawab kuis dengan kaki dimasukkan air es atau menabur tepung ke mulut lawan), sampai dengan goyangan tidak jelas yang dilaksanakan full 1 jam dan tidak berubah selama beberapa bulan terakhir, apalagi goyangannya memakai latar musik yang liriknya vulgar. Bukannya dihentikan, stasiun televisi lain malah membuat acara yang sama persis. Tidak hanya itu, acara-acara tersebut ditayangkan di waktu primetime dan tentu saja ini sangat mengganggu dan tidak baik untuk anak-anak yang masih terjaga pada jam tersebut."

Rifqi memohon dukungan dari semua pihak agar TransTV menghentikan acara Yuk Keep Smile. Menurutnya ini adalah langkah awal untuk bersama-sama memperbaiki tayangan televisi Indonesia. Tidak hanya berhenti dengan petisi ini, ini hanya awal di mana kita semua akan mendukung dihentikannya satu acara televisi perusak moral ini.

"Anda dimohon untuk turut serta menghentikan YKS TransTV dengan menyampaikan keluhan di kpi.go.id/index.php/pengaduan. Bahkan tidak hanya YKS, di sana Anda diharapkan untuk menyampaikan keluhan Anda terhadap acara-acara yang tidak mendidik lain. Terima kasih atas perhatian dan dukungannya untuk #hentikanYKS."

"Acaranya tidak mendidik, lawakan tidak ada lucu sama sekali. Goyangan yg menurut saya mengenaskan!" tulis Agus Blenat yang mendukung petisi ini.


EMBER....

Kalau Mau Mengirimkan Petisi Untuk Acara Ini Silahkan Klik Dibawah Ini:
http://www.change.org/id/petisi/tran...penayangan-yks

1 Petisi Anda Sangat Berarti Untuk Menyelamatkan Pertelevisian Kita Dari Acara Pembodohan Ini
0
276.1K
4.9K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.