Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1779
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c554bbc3cb175e3f8b45fb/kepedulian-terhadap-binatang-tingkat-dewa-ga-kuat-dp-jgn-masuk
#HT Pertama ane gan :malus Tadi ane iseng-iseng keliling di FB ehh nemu foto yang bikin ane merinding bercampur kagum gan. Dalam benak ane ternyata masih ada manusia yang peduli banget sama binata
Lapor Hansip
02-01-2014 18:59

Kepedulian Terhadap Binatang Tingkat Dewa (Ga kuat DP Jgn Masuk! )

Past Hot Thread
Quote:
Kepedulian Terhadap Binatang Tingkat Dewa (Ga kuat DP Jgn Masuk! )


Quote:
#HT Pertama ane gan emoticon-Malu (S)

Kepedulian Terhadap Binatang Tingkat Dewa (Ga kuat DP Jgn Masuk! )

Quote:Tadi ane iseng-iseng keliling di FB ehh nemu foto yang bikin ane merinding bercampur kagum gan. Dalam benak ane ternyata masih ada manusia yang peduli banget sama binatang yang dalam foto ini adalah seekor anjing yang terkena penyakit gan.Ga banyak cingcong lagi langsung cekidot


WARNING BANDWITH KILLER ! AGAK DP DETECT !


Quote:
Salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


salut


Last


Quote:Nah gmana gan ? Ternyata di dunia ini masih ada kepedulian sama binatang. Ane suka miris kalo denger berita tentang penyiksaan binatang. Mereka juga makhluk tuhan loh emoticon-Malu (S)


Sumur


Update kaskuser pecinta binatang juga punya cerita emoticon-Cendol (S)
update

Update Kaskuser juga punya cerita di post #3


Real Animal Defender Kaskuser Juga ganemoticon-I Love Indonesia (S)

kaskuser animal defender


#NOTE :

Quote:
Berhubung ada yang tanya :
1. Ko itu dari sumur yang nolong kena semacem kasus tuntutan hukum?
Dalam hal ini ane rasa bukan rahasia umum gan. Pemerintahan di belahan dunia manapun pasti punya peraturan khusus masalah hewan begini. Bahkan ga jarang ada yang sampai ada tuduhan mall praktek. Secara hukum memang kadang bisa dibilang begitu. Tapi ane yakin itu bukan maksud mereka. Mreka hanya mau menolong. Karena Manusia hakekatnya punya kelebihan akal yang bisa menjaga ekosistem dan alam. Namun sayangnya sekarang udah jarang.

2. TS Cuma bikin trit doang ga nih? Pernah beraksi ga ?
Ane tegaskan ane bilang belum. Tapi terakhir ane rawat kucing yang ketabrak motor. Kondisi mengenaskan gan. Trus dibagian ketiak kanan ane liat ada bekas guntingan dan darah masih ngucur terus. Ane rawat itu kucing sampai sembuh. Soal makan emang ane biasain makanan sama kaya ane. Maklum gan ga punya duit buat beli makanan kucing emoticon-Hammer (S) Sampe skrng ane itu kucing masih hidup dan akrab sama tetangga sekitar ane. Kalo nama dari ane kasih nama si Bule karena warna pirang gitu. Tapi tetangga2 malah namain "komeng" emoticon-Big Grin
No pics = Hoax (Rules Kaskus emoticon-Big Grin )
Quote:Kepedulian Terhadap Binatang Tingkat Dewa (Ga kuat DP Jgn Masuk! )


Berhubung respon ini trit positif ane buatkan info sekalian biar mengenal penyelamatan binatang di Indonesia emoticon-Smilie
Quote:Masup dimari gan



Quote:
Kepedulian Terhadap Binatang Tingkat Dewa (Ga kuat DP Jgn Masuk! )


Kepedulian Terhadap Binatang Tingkat Dewa (Ga kuat DP Jgn Masuk! )
Diubah oleh Moderator.FJB.
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 90
Kepedulian Terhadap Binatang Tingkat Dewa (Ga kuat DP Jgn Masuk! )
02-01-2014 20:35
Quote:Original Posted By kambingwangi
keren banget gan..hampir mewek ane...di indonesia jg banyak yg kaya gitu kog gan.


semoga makin banyak gan, mengingat cagar alam kita makin kritis emoticon-Berduka (S)

0 0
0
Kepedulian Terhadap Binatang Tingkat Dewa (Ga kuat DP Jgn Masuk! )
02-01-2014 20:44
nice thraed gan terharu ane, ane bantu
0 0
0
Kepedulian Terhadap Binatang Tingkat Dewa (Ga kuat DP Jgn Masuk! )
02-01-2014 21:12
duh kebetulan ane suka miara dogy lagi gan, ane jadi terharu, salut banget perjuangan dia. owsem!emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol semoga orang orang melihat contoh seperti ini. dogynya yg tadinya kurus jadi gendut, lucu gan jadinya hehe
0 0
0
Kepedulian Terhadap Binatang Tingkat Dewa (Ga kuat DP Jgn Masuk! )
02-01-2014 21:21
ane merinding banget gan.
0 0
0
Kepedulian Terhadap Binatang Tingkat Dewa (Ga kuat DP Jgn Masuk! )
02-01-2014 21:21
jiwanya mulia bnget y gan emoticon-Angel
dogynya dr dulu kering kerompang sekarang udah gemukan, trus lukanya jg udah tertutup rata,, bener2 jiwa dewa emoticon-Matabelo
klo gk cepet d tangani bisa mokat tuh dogy
0 0
0
Kepedulian Terhadap Binatang Tingkat Dewa (Ga kuat DP Jgn Masuk! )
02-01-2014 22:08
Quote:Original Posted By nendinendot
duh kebetulan ane suka miara dogy lagi gan, ane jadi terharu, salut banget perjuangan dia. owsem!emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol semoga orang orang melihat contoh seperti ini. dogynya yg tadinya kurus jadi gendut, lucu gan jadinya hehe

iya gan ane juga liat si buddy jadi gendut jadi keliatan kece gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By jhants.
jiwanya mulia bnget y gan emoticon-Angel
dogynya dr dulu kering kerompang sekarang udah gemukan, trus lukanya jg udah tertutup rata,, bener2 jiwa dewa emoticon-Matabelo
klo gk cepet d tangani bisa mokat tuh dogy

udah jarang gan orang kaya gitu emoticon-Malu (S)

0 0
0
Kepedulian Terhadap Binatang Tingkat Dewa (Ga kuat DP Jgn Masuk! )
02-01-2014 22:08
care banget tuh orang ye. jarang ditemuin di bumi emoticon-thumbsup
0 0
0
Kepedulian Terhadap Binatang Tingkat Dewa (Ga kuat DP Jgn Masuk! )
02-01-2014 22:11
Quote:Original Posted By babibubeb0
care banget tuh orang ye. jarang ditemuin di bumi emoticon-thumbsup

udah jarang bgt bgt gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Kepedulian Terhadap Binatang Tingkat Dewa (Ga kuat DP Jgn Masuk! )
02-01-2014 22:15
Keren gan.... Pecinta binatang bangetttt
0 0
0
Kepedulian Terhadap Binatang Tingkat Dewa (Ga kuat DP Jgn Masuk! )
02-01-2014 22:19
ya alloh ane terharu bgt liatnya emoticon-Matabelo
semoga semua orang dapat menyayangi semua binatang dengan seharusnya emoticon-Matabelo
0 0
0
Kepedulian Terhadap Binatang Tingkat Dewa (Ga kuat DP Jgn Masuk! )
02-01-2014 22:31
Ane terharu bgt gan secara ane jg punya doggy nih... salut bgt dah buat org itu yg mau ngerawat si doggy ampe sembuh + sehatemoticon-Matabelo

Sori gan lom bisa ngasi cendol... ane rate bintang 5 ya emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Kepedulian Terhadap Binatang Tingkat Dewa (Ga kuat DP Jgn Masuk! )
02-01-2014 22:33
emoticon-2 Jempol

salute emoticon-2 Jempol buat itu yang nemuin & nolongin si anjing pertama x

ane yakin, pasti anjing itu jadi salah 1 anjing paling beruntung, dan jadi hewan paling setia yang ada di dunia ini, gan
secara dirawat dari yang terlantar banget, sampe jadi sembuh & sehat begitu emoticon-2 Jempol
0 0
0
Kepedulian Terhadap Binatang Tingkat Dewa (Ga kuat DP Jgn Masuk! )
02-01-2014 22:38
Quote:Original Posted By anankbaguz
Hebat gan, manusia berhati mulia tuh orang.. Semoga bisa jadi panutan untuk kita semua


Ane setuju gan emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Kepedulian Terhadap Binatang Tingkat Dewa (Ga kuat DP Jgn Masuk! )
02-01-2014 22:45
wwwiiihhh gilee gan
0 0
0
Kepedulian Terhadap Binatang Tingkat Dewa (Ga kuat DP Jgn Masuk! )
02-01-2014 22:46
merindng ane gan sumpah,...
0 0
0
Kepedulian Terhadap Binatang Tingkat Dewa (Ga kuat DP Jgn Masuk! )
02-01-2014 22:47
Sumpah gan, ane speechless. Terharu banget...
0 0
0
Kepedulian Terhadap Binatang Tingkat Dewa (Ga kuat DP Jgn Masuk! )
02-01-2014 22:50
Kl ane sih pernah nolong burung gereja dulu .........tp sayangnya burungnya ttp mati walo dah coba ane obatin ( sayapnya patah keknya ketabrak mobil )

Tp boleh jg tu anjing ,nurut ( padahal kl anjing liar biasa gak mudah dideketin gitu ( pas lg luka pula )
Diubah oleh gr3gor1
0 0
0
Kepedulian Terhadap Binatang Tingkat Dewa (Ga kuat DP Jgn Masuk! )
02-01-2014 22:54
salut gan buat penyayang binatang, binatang juga ciptaan tuhan gan


Quote:mampir juga gan
5 Keyboard Komputer Dengan Teknologi Paling Canggih
0 0
0
Kepedulian Terhadap Binatang Tingkat Dewa (Ga kuat DP Jgn Masuk! )
02-01-2014 22:54
Quote:Original Posted By kianoka
Faith in humanity restored.

ikut seneng ane gan si buddy sembuh emoticon-Smilie


Terimakasih sudah menolong budy ternyata masih ada org yang baik
0 0
0
Kepedulian Terhadap Binatang Tingkat Dewa (Ga kuat DP Jgn Masuk! )
02-01-2014 22:56
Butuh modal sama niat yang kuat itu gan, nyembuhin Si Guguk dari sakit, luka, jelek sampe jadi Si Guguk Yang Ganteng. Keren banget, bener-bener pecinta binatang.
0 0
0
Halaman 4 dari 90
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia