Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1184
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52abb9793c118e561e8b4585/10-lagu-galau-buat-agan-yang-cinta-nya-tak-terbalaskan
HT #29 2/1/2014 Selamat Pagi Gan :kiss Salam Kelelawar Ane newbitol kembali lagi membawa sedikit wacana tentang 10 lagu lagu galau yang cocok banget buat agan2 yang cinta nya nggak terbalask
Lapor Hansip
14-12-2013 08:50

10 lagu galau buat agan yang cinta nya tak terbalaskan

Past Hot Thread
10 lagu galau buat agan yang cinta nya tak terbalaskan
10 lagu galau buat agan yang cinta nya tak terbalaskan
10 lagu galau buat agan yang cinta nya tak terbalaskan

HT #29
2/1/2014


10 lagu galau buat agan yang cinta nya tak terbalaskan Selamat Pagi Gan emoticon-Kiss Salam Kelelawar 10 lagu galau buat agan yang cinta nya tak terbalaskan
Ane newbitol kembali lagi membawa sedikit wacana tentang 10 lagu lagu galau yang cocok banget buat agan2 yang cinta nya nggak terbalaskan
emoticon-Kaskus Radio
penasaran bukan
10 lagu galau buat agan yang cinta nya tak terbalaskan


Quote:
Betapa indahnya ketika dua insan 'setuju' saling mencintai. Kisah indah pun setidaknya bisa terbayangkan akan terjadi cepat atau lambat.
Namun ketika cinta kita tak terbalas, rasanya tak berlebihan jika orang menyebut 'dunia seakan kiamat'. Pasalnya, harapan-harapan yang sebelumnya ada, pupus karena tak berbalas.

Kamu sedang mengalaminya emoticon-Frown Mungkin 10 lagu ini bisa menemani suasana gundah hatimu. cekidoooooooott

Quote:
Quote:
1. Cinta Ini Membunuhku - dMasiv
10 lagu galau buat agan yang cinta nya tak terbalaskan

Grup band d Masiv memang jagonya bikin lirik dan lagu yang bisa menyayat hati. Terutama di lagu ini yang juga berjasa melejitkan nama mereka.
Dengarkan saja lagu ini ketika cintamu ternyata tak berbalas. Rasanya hati ini semakin teriris-iris. Tak percaya? Coba saja!


Quote:
2. Buta Hati - Naif
10 lagu galau buat agan yang cinta nya tak terbalaskan

Cinta memang membutakan segalanya. Sampai akhirnya kalian tahu cinta yang ada ternyata tak berbalas. Sakit? Tentu.
Hal itulah yang coba disampaikan Naif lewat lagu galaunya yang berjudul Buta Hati ini. Cocok menemani para galau-ers yang sedang patah hati.


Quote:
3. Berhenti Berharap - Sheila On 7
10 lagu galau buat agan yang cinta nya tak terbalaskan

Ketika cinta bertepuk sebelah tangan, berbesar hatilah, terima kekalahan, dan lanjutlah berjalan. Lagu Berhenti Berharap milik Sheila on 7 ini seolah menjadi obat bagi mereka yang kalah dengan emosinya sendiri. Life must go on!


Quote:
4. Pupus - Dewa19
10 lagu galau buat agan yang cinta nya tak terbalaskan

Menyadari ketika kasih sayang yang telah diberikan ternyata tak berbalas adalah saat-saat yang sulit. Pupus sudah harapan-harapan yang selama ini diidam-idamkan. Dewa 19 menyampaikan suasana galau itu dengan apik di lagu Pupus ini.


Quote:
5. Haruskah Ku Mati - Ada Band
10 lagu galau buat agan yang cinta nya tak terbalaskan

Kegagalan dalam meraih hati seseorang memang wajar disesali. Rasa sakit, amarah, dan benci campur aduk jadi satu. Ada Band mengisyaratkan kesakitan yang berlebih di lagu Haruskah Ku Mati ini. Tapi apakah memang harus mati demi cinta yang tak berbalas? Rasanya tak perlu.


Quote:
6. Tak Pernah Mati - Flanella
10 lagu galau buat agan yang cinta nya tak terbalaskan

Menyadari cinta bertepuk sebelah tangan kadang tak harus kita sikapi berlebihan. Perasaan memang tak bisa dipaksakan, seperti yang disampaikan Flanella lewat lagu Tak Pernah Mati ini. Cinta yang tulus adalah yang ikhlas, meski memang sakit ketika tak berbalas.


Quote:
7. Aku Bukan Pilihan Hatimu - Ungu
10 lagu galau buat agan yang cinta nya tak terbalaskan

Jika kalian memang bukan pilihan hatinya, bisa jadi itulah takdir cinta yang harus diterima. Ungu akan meyakinkan kalian bahwa cinta yang ada akan abadi lewat lagu Aku Bukan Pilihan Hatimu ini. Meski sakit rasanya tak menjadi pilihan hatinya.


Quote:
8. Resah - Payung Teduh
10 lagu galau buat agan yang cinta nya tak terbalaskan

Dengan alunan musik yang syahdu dan indah, Payung Teduh akan mengantarmu ke keresahan tak berujung lewat lagu Resah ini. Ketika kalian yakin ingin berdua dengan sang pujaan hati, namun yang isyaratkan hanyalah resah. Sungguh perasaan sakit yang tak terelakkan.


Quote:
9. So Sad - The Banery
10 lagu galau buat agan yang cinta nya tak terbalaskan

Berdansa melupakan kesedihan. Itulah perasaan yang akan hinggap ketika lagu So Sad ini mengalun di telinga kalian. Dengan musik yang rancak, The Banery akan menemani perasaan sedih kalian sekaligus menyemangati. Menyenangkan, bukan?


Quote:
10. Ndableg - Project Pop
10 lagu galau buat agan yang cinta nya tak terbalaskan

Sudah tahu cintanya tak berbalas, namun tetap saja bertahan. Rasa sakit diterjang, rasa malu tak dihiraukan. Itulah yang dimaksud dengan 'Ndableg' di lagu Project Pop ini. Meski masih kental dengan suasana komedi, lagu ini cukup 'kejam' mengamini rasa galau dalam hati. Cobalah!





Quote:



Quote:
This Thread Supported By :
10 lagu galau buat agan yang cinta nya tak terbalaskan
KLIK BANNER TO VISIT KALONG MALAM BASE CAMP

Diubah oleh andhikasukma
profile-picture
profile-picture
arvinwhiskas dan abellacitra memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 14 dari 60
10 lagu galau buat agan yang cinta nya tak terbalaskan
02-01-2014 11:48
Cari pacar lagi dah kek lagunya esteh dua gelas emoticon-Cool

setelah denger lagu2 galau diatas emoticon-Hammer
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
1 0
1
10 lagu galau buat agan yang cinta nya tak terbalaskan
02-01-2014 11:48
pupus yang manteb tuh emoticon-Ngakak
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
1 0
1
10 lagu galau buat agan yang cinta nya tak terbalaskan
02-01-2014 11:50

Lagu Galau

Lho, lha Ratih Purwasih-Antara Benci dan Rindu kok ndak Ada? itu kan Juga lagu galau(jadul) juga gan emoticon-Ngakak
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
1 0
1
10 lagu galau buat agan yang cinta nya tak terbalaskan
02-01-2014 11:50
Berhenti Berharap - Sheila
On 7 emoticon-Matabelo

Ini lagu jagoan ane disaat lg gundah gulana gan emoticon-Mewek
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
1 0
1
10 lagu galau buat agan yang cinta nya tak terbalaskan
02-01-2014 11:50
waduh agan iki, untung ane lg ga galau gan emoticon-Cool
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
1 0
1
10 lagu galau buat agan yang cinta nya tak terbalaskan
02-01-2014 11:51
Padi - Kasih Tak Sampai kok gak ada n ? padahal itu miri banget lagunya CMIIW emoticon-Berduka (S)ga
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
1 0
1
10 lagu galau buat agan yang cinta nya tak terbalaskan
02-01-2014 11:51
wih bener ni hahaha lagu galau smua wkkwkw emoticon-Ngakak
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
1 0
1
10 lagu galau buat agan yang cinta nya tak terbalaskan
02-01-2014 11:52
Tanggung jawab gan sekarang ane jadi galau habis ndengerin lagunya emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
0 0
0
10 lagu galau buat agan yang cinta nya tak terbalaskan
02-01-2014 11:53
orang galau di suruh denger lagu galau, ya tambah galau emoticon-Cape d... (S)
pantes aj banyak orang-orang bunuh diri emoticon-Berduka (S)
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
1 0
1
10 lagu galau buat agan yang cinta nya tak terbalaskan
02-01-2014 11:54
ngane tambahin gan

TOMPI - TAK PERNAH SETENGAH HATI
remuk..remuk dah tuh perasaan...wkakakaka

NIVIDEONA
<iframe width="640" height="360" src="//www.youtube.com/embed/GXvUBaIz_Ak?feature=player_detailpage" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
1 0
1
10 lagu galau buat agan yang cinta nya tak terbalaskan
02-01-2014 11:54
sudah biasa gan
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
1 0
1
10 lagu galau buat agan yang cinta nya tak terbalaskan
02-01-2014 11:55
wuidih, payung teduh masuk nominasi hahahaemoticon-Ngakak
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
1 0
1
10 lagu galau buat agan yang cinta nya tak terbalaskan
02-01-2014 11:56
Aktivis galau kayanya TS nih emoticon-Ngakak

Nis trit gan emoticon-Angkat Beer
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
1 0
1
10 lagu galau buat agan yang cinta nya tak terbalaskan
02-01-2014 11:56
Ane Tambahin Gan, Dewa - Cemburu itu lagu galau versi ane ijinkan Pejawan Gan.. emoticon-Big Grin
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
1 0
1
10 lagu galau buat agan yang cinta nya tak terbalaskan
02-01-2014 11:57
lagu ane gak ada di list ini..

tapi tetep aja diputer pas galau emoticon-Sorry
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
1 0
1
10 lagu galau buat agan yang cinta nya tak terbalaskan
02-01-2014 11:57
Lagu itu macam iklan ma sinrtron di tipi2 (tell-lies-vision) yg klo diputer ulang2 bakal masuk ke otak, mengsugesti diri kita

Jd mewekan emoticon-Busa

Cari lagu pilih2 boy, biar gk goblok penerus bangsa

emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
10 lagu galau buat agan yang cinta nya tak terbalaskan
02-01-2014 11:57
Melly Goeslow - Gantung emoticon-Malu (S)
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
1 0
1
10 lagu galau buat agan yang cinta nya tak terbalaskan
02-01-2014 11:57
2014 resolusi dah ketemu, galau gara2 cinta? Buang jauh2 dah amit2.

"Cinta yang berkelas itu cinta yang nggak tergesa - gesa"
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
1 0
1
10 lagu galau buat agan yang cinta nya tak terbalaskan
02-01-2014 11:58
Quote:Original Posted By nata_Chan
pupus yang manteb tuh emoticon-Ngakak


iya gan, ane juga suka tuh lagu itu.. emoticon-Ngakak (S)
mantep bener lagunya.. emoticon-Angkat Beer
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
1 0
1
10 lagu galau buat agan yang cinta nya tak terbalaskan
02-01-2014 11:58
terlalu kebanyakan ngarep sih emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
1 0
1
Halaman 14 dari 60
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia