Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1694
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521d49fba1cb173558000002/nyamannya-kota-tua-setelah-dibenahi-pak-jokowi
:ckSalam buat Mimin, Momod & All Kaskuser:ck :malus Dulu, Kota Tua Jakarta terlihat kurang terawat dan kotor.:malus :wowcantik Tapi kini, Gubernur Jakarta, Pak Jokowi telah membenahi dan membuat Kota Tua lebih nyaman untuk dikunjungi bersih dari sampah dan bebas dari pedagang kaki lima. .:wowcantik :ilovekaskuss:iloveindonesias:kisss:iloveindonesias:kisss:iloveindonesias:ilovekaskuss Jadi Agan & S
Lapor Hansip
28-08-2013 07:53

~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~

~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~
emoticon-Kaskus LoversSalam buat Mimin, Momod & All Kaskuseremoticon-Kaskus Lovers

emoticon-Malu (S)Dulu, Kota Tua Jakarta terlihat kurang terawat dan kotor.emoticon-Malu (S)
emoticon-Wowcantik Tapi kini, Gubernur Jakarta, Pak Jokowi telah membenahi dan membuat Kota Tua lebih nyaman untuk dikunjungi bersih dari sampah dan bebas dari pedagang kaki lima. .emoticon-Wowcantik
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)

Jadi Agan & Sista emoticon-Thinking, Mao tao lebih lanjut mengenai Kota Tua di Jakarta.. emoticon-Wink
Monggo~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~CEKIDOT !!!

Quote:
emoticon-Kiss (S)~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~emoticon-Kiss (S)
Quote:
~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~
Quote:
Kota Tua merupakan destinasi wisata yang jadi daya tarik Jakarta. Semenjak pemerintahan Gubernur Joko Widodo, kawasan Kota Tua terlihat indah karena bersih dari PKL (pedagang kaki lima).
Wisatawan pun bisa betah berlama-lama di sana..


Pantuan detikcom, Senin (26/8/2013) sudah tidak ada lagi terlihat para pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan di dalam wilayah kota tua. Yang ada cuma para penyewa sepeda ontel dan para turis lokal ataupun mancanegara yang asik mengelilingi Museum Fatahillah yang berada di wilayah kota tua.

Hanya sedikit perbaikan yang harus dilakukan agar kota tua semakin terlihat indah dan nyaman. Salah satunya dengan penambahan pohon-pohon rindang agar kota tua terasa lebih sejuk.

Selain itu, penambahan bangku-bangku taman dan lampu-lampu taman juga akan semakin mempercantik salah satu peninggalan sejarah ini. Dan penertiban parkir luar juga menjadi salah satu pekerjaan rumah yang belum diselesaikan.

~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~
Pelataran Museum Fatahillah kini terlihat lengang dan bersih dari sampah. Hal ini terlihat saat detikTravel berkunjung ke sana pada Selasa (27/8/2013) (Randy/detikTravel)

Menurut Camat Taman Sari, Paris Limbong mengenai penertiban parkir liar pihaknya masih terus mencari lahan yang cocok agar bisa menampung jumlah kendaraan pengunjung.

"Parkir liar nanti kita tata, namun kita masih mencari lahan parkir. Dan juga harus ada koordinasi dengan Dinas Perhubungan," ujar Paris saat berbincang di Kota Tua.

Paris juga mengatakan, untuk PKL sendiri nantinya baru akan mulai berjualan ketika sore hari. "Untuk PKL nantinya memang baru akan berjualan sekitar Pukul 17.00 WIB sampai Pukul 00.00 WIB," imbuh Paris.

~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~
Tak ada secuil sampah saat wisaatwan berjalan-jalan di sekitar pelataran Museum Fatahillah. Hanya daun-daun kering yang berguguran saja.


~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~
Deretan sepeda onthel menghiasi komplek Kota Tua Jakarta. Warnanya pun beragam, dari merah sampai hijau. Untuk sekali sewa, biayanya hanya Rp 20 ribu. Dijamin asyik keliling naik sepeda onthel di Kota Tua tanpa risih oleh sampah.


~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~
Suasana didepan Cafe Batavia juga terlihat bersih. Di sekitarnya ada tempat sampah berwarna oranye dan biru untuk sampah organik dan non organik.


~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~
Bahkan, di depan pusat oleh-oleh atau UPK Kota Tua Jakarta tidak ada sampah yang bertebaran. Wisatawan jadi tambah nyaman untuk belanja.


~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~
Salah satu akses masuk museum Fatahillah dari Museum Bank Mandiri sudah bebas dari kawanan pedagang kaki lima. Sudah tidak terlihat pedagang kaki lima yang biasa menjajakan makanan dan minuman di sana.


~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~
Kedai Seni Djakarte, salah satu tempat asyik untuk bersantai di Kota Tua Jakarta. Anda bisa duduk-duduk di bawah tenda meja makan sambil memotret gedung-gedung tua bersejarah di Kota Tua.


~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~
Deretan Meriam berjejer rapi didepan pekarangan Museum Fatahillah. Di dekat meriam tersebut juga ada banyak tempat sampah. Hal ini memudahkan wisatawan untuk membuang sampah.


~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~
Salah satu sudut Kota Tua, tepatnya di depan Museum Keramik lima, dilengkapi dengan kanopi. Meski hanya tempat parkir, namun di sana juga tak ada sampah lho!


~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~
Ada banyak tempat sampah yang disediakan di kawasan Kota Tua. Oleh sebab itu, kini wisatawan tak ada alasan lagi untuk membuang sampah sembarangan.

~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~
emoticon-Kiss (S)~KLIK DI BAWAH INI~emoticon-Kiss (S)
~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~
Sumber.


Quote:

Akhir kata... Sebagai KASKUSER yang BAEK ATI slalu meninggalkan jejaknya emoticon-Pawemoticon-Pawdan membudayakan
~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~ ~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~
emoticon-Blue Guy Bata (S)dan Mohon Maap kalo kurang berkenan jangan tinggalkan
BATA MERAH.emoticon-Bata (S)


Quote:
emoticon-I Love Kaskus (S)~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~Monggo mampir d Trit HT & Trit Bermutu Ane.~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~ emoticon-I Love Kaskus (S)
TRIT HT & BERMUTU !!!
~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~

Diubah oleh Monsyur
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 77 dari 87
~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~
27-12-2013 09:39
bagus juga gan t4 nyaemoticon-Matabelo
0 0
0
~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~
29-12-2013 10:36
Quote:Original Posted By mhacoww
Apaan ini?

Lha apa,,gan??
emoticon-Hammer
Ora cetho...emoticon-Cape d...
0 0
0
~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~
29-12-2013 10:36
wew
ga kaya dulu
0 0
0
~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~
29-12-2013 10:39
wuihhh... bersih bgt gan...
0 0
0
~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~
29-12-2013 10:44
Memang daridulu kotu sudah indah gan, hanya saja campur tangan pemerintah dan masyarakat masih kurang untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan emoticon-Smilie
0 0
0
~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~
29-12-2013 10:51
kalo dikota tua mah ane paling gak nyaman sama pengamennya tuh, selain dandanannya kaya preman jumlahnya naujubilah. semoga pak jokowi bisa ngelola pengamennya juga deh emoticon-2 Jempol
0 0
0
~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~
30-12-2013 16:31
Quote:Original Posted By efgdotadua
bagus juga gan t4 nyaemoticon-Matabelo

Udh iso tuh IDnya,gan...emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~
31-12-2013 11:25
Quote:Original Posted By kabes
kalo dikota tua mah ane paling gak nyaman sama pengamennya tuh, selain dandanannya kaya preman jumlahnya naujubilah. semoga pak jokowi bisa ngelola pengamennya juga deh emoticon-2 Jempol

Pengamen emoticon-fuck2
Dan baru duduk udh main genjreng2...
emoticon-Mad (S)
0 0
0
~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~
31-12-2013 11:31
jadi makin keren emoticon-Belo
tinggal masyarakatnya aja nih bisa merawat apa engga nantinya
0 0
0
~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~
31-12-2013 11:39
makasih pak jokowi emoticon-thumbsup
0 0
0
~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~
31-12-2013 11:41
Quote:Original Posted By kimbro
bener gan , yang paling nyata itu banyak tong sampah dimana mana .

dulu mah susah banget nyari tong sampah di situ . ~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~

Betul gan ...
emoticon-2 Jempol




emoticon-roseemoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose
Happy New Year KASKUS!!
0 0
0
~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~
31-12-2013 11:46
ternyata ane ga salah pilih gubernur
0 0
0
~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~
31-12-2013 12:00
kapan kapan kesono lagi ah ane,naek sepeda bareng kawan emoticon-Big Grin
0 0
0
~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~
31-12-2013 12:35
maju terus pak jokowi
0 0
0
~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~
02-01-2014 10:18
Quote:Original Posted By namusnair
jadi makin keren emoticon-Belo
tinggal masyarakatnya aja nih bisa merawat apa engga nantinya

Sepakat ama juragan...emoticon-shakehand
Biasanya tidak dirawat..
emoticon-Busa

Quote:Original Posted By hasheqpt
makasih pak jokowi emoticon-thumbsup

makasih jg,gan...emoticon-thumbsup
0 0
0
~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~
02-01-2014 10:41
Benar benar nyata gebrakan beliau emoticon-Matabelo

Tanpa banyak kata! Langsung menuju permasalahanya emoticon-shakehand

Terus berjuang pak jokowi! emoticon-Angkat Beer
0 0
0
~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~
02-01-2014 10:48
waah tempatnya enak nih.bisa buat nyari cabe cabean emoticon-Ngakak
0 0
0
~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~
02-01-2014 10:49
wah...tambah mantab nih kota tua....kapan2 main kesana lagi ahh...
0 0
0
~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~
02-01-2014 10:55
wah hebat nih.. gini baru gubernur yang tepat emoticon-thumbsup
0 0
0
~๑~Nyamannya Kota Tua Setelah Dibenahi Pak Jokowi.~๑~
02-01-2014 10:56
kadang tukang jualan dan pengamen gan yang bikin kotoremoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Halaman 77 dari 87
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia