jajang100
TS
jajang100
(MAMPUS) Jokowi Bilang Farhat Gak Punya Kerjaan


Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tak ingin menanggapi kritik yang kerap dilontarkan pengacara Farhat Abbas. Kritik terbaru Farhat dilontarkannya dalam akun Twitter @farhatabbaslaw, Selasa 17 Desember 2013 pukul 07.18 WIB. "Jakarta hari ini lebih macet dari hari hari sebelumnya, lebih banjir dari hari kemarin,jakartanya jokowi,janjimu wi !? #akuindonesia," tulis Farhat.

Apa tanggapan Jokowi atas kicauan tersebut? "Enggak apa-apalah, hak semua orang, yang penting kerja," kata Jokowi. Namun, Jokowi juga penasaran dengan tindakan yang dilakukan oleh Farhat. "Kaya ndak punya kerjaan saja," kata Jokowi.

Bukan hanya kali ini Farhat menyampaikan kritik semacam itu. Ia pernah menyinggung Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama tentang pelat nomor polisi B 2 DKI untuk mobil dinas Basuki. Kicauan yang ditulisnya pada awal Januari 2013 itu kemudian dilaporkan ke polisi karena dianggap menyinggung suku, agama, ras, dan antargolongan. Farhat juga pernah mengkritik Jokowi, yang dianggapnya lebih cocok menjadi wali kota daripada gubernur.

Sindiran halus namun santai yang dikemukakan Jokowi untuk Farhat Abbas ini benar-benar telak.

http://www.memobee.com/jokowi-sindir...11007-eij.html

SUKURIN TUH SI POCONG DSINDIR TELEK SAMA JOKOWI emoticon-Ngakak
0
35.3K
549
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.