Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
95
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c2f36618cb17403a8b45c5/dapat-sms-begini-dari-mama-pas-malam-tahun-baru
:matabelo :sorry
Lapor Hansip
31-12-2013 23:40

Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru

emoticon-Matabelo emoticon-Sorry

Quote:Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun BaruDapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
Diubah oleh ocang8877
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
01-01-2014 01:52
Fanatik berlebihan tidak baik. Really, bener bener gak baik lho...
0 0
0
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
01-01-2014 01:52
.nice words for your m0ms emoticon-thumbsup
0 0
0
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
01-01-2014 01:55
Keren dah kata2 nya emoticon-2 Jempol salut ane ama emak ente .. Btw happy new year yah emoticon-Selamat
0 0
0
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
01-01-2014 01:59
Kurang paham masalah begituan ane gan...

Yg penting ibadah dan iman tetap jalan.

Masalah mo dirayakan atau tidak, buat ane yg penting tidak berlebihan, tidak rusuh mengganggu orang lain dan bisa jd momen tamasya bareng keluarga. Ga ngoyo dan ajang kebersamaan intinya.

Yg patut dihindari :
- rusuh pas pawai kendaraan dan konser
- lupa waktu
0 0
0
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
01-01-2014 16:27
Quote:Original Posted By kaampreet
oke lo semua sini pada mikir, komputer, motor, dll adalah buatan orang kafir. coba telusuri lagi gan. dari yang paling pertama sekali ilmu teknologi, "matematika" hampir setiap aspek kehidupan terutama teknologi make matematika dan yang nemuin bahasa pemrograman, aljabar, penemu angka "0", penemu angka 1-9. itu orang islam yang namanya adalah "Al-Khwarizmi"


udah agan TS mereka semua itu orang gila, nabi di lempar batu sama orang kafir aja gak marah, karena nabi tau kalo yg ngelempar org gila, coba agan di lempar sama orang gila marah ga? engga kan. karena wajar orang gila gak tau apa2

udah ah sok masih bela diri, buat apa debatin agama. liat negara laen disaat mereka membahas tentang ilmu pengetahuan dan teknologi, eh negara ini malah debatin agama mana yg paling benar hadehhhh emoticon-Hammer (S)

udahlah mau apa agama itu sama aja, tiap agama pasti mengajarkan yg namanya kebaikan. saling toleransi aja, dan inget jgn jadi orang munafik.
0 0
0
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
01-01-2014 16:31
Ane setuju gan, makanya ane taun baruan biasa aja emoticon-Cool
0 0
0
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
01-01-2014 16:50
ane juga gak tahun baruan gan
0 0
0
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
01-01-2014 16:55
kata2 yang diblokir item tu apaan ya gan? tulis aja lah
0 0
0
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
01-01-2014 16:58
Dat kata-katanya menyentuh hati emoticon-Matabelo
0 0
0
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
01-01-2014 16:59
Quote:Original Posted By ocang8877
emoticon-Matabelo emoticon-Sorry

Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun BaruDapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru


ente aja pake BB
produk KAFIR tuh
BUANG LAH SEGERA NAK BB NYA CZ BUATAN KAFIR
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh mindofyou
0 0
0
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
01-01-2014 17:03
nasihat yah gan
0 0
0
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
01-01-2014 17:04
Ok dah...siap gan...
Lha trus
0 0
0
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
01-01-2014 17:23
Budayaa orang apa gan ? Kepo nih .. Tapi kalo ngerayaain kecil2an gapapa kali gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
01-01-2014 17:27
ane td malam ketiduran gan emoticon-Hammer
gak sempat liat pergantian tahuan emoticon-Hammer
0 0
0
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
01-01-2014 19:10
merinding ane baca nya gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
01-01-2014 19:17
yayayyaya gan
0 0
0
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
01-01-2014 19:18
emoticon-Mewek selagi kita niatnya baik insya Allah hasilnya baik gan ....
0 0
0
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
01-01-2014 19:21
alhamdulillah ortu ente masih membimbingmu gan emoticon-Angel
0 0
0
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
01-01-2014 19:32
keren gan ortu ente emoticon-Matabelo
0 0
0
Dapat SMS Begini dari MAMA Pas Malam Tahun Baru
01-01-2014 19:41
sama kayak ultah gan.
kita seharusnya sedih bukan senang. lha wong umur kita berkurang kok malah senang2 yang sejharusnya engan bertambahnya umur kita merenungi umur saya segini apa yang sudah saya perbuat untuk orang tua..??
sama kayak tahun baru itu ap sih untungnya..??
kayake malah banyak tuh yang dengan tahun baru banyak anak2 muda yang suka mesum.
ane cuma di rumah saja gan tahun baru kemaren.

emoticon-Cool >>>---------->> emoticon-Ngacir2
0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia