Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
6106
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011226683/para-penjual-dan-pembeli-di-jogja-ayo-berkumpul-di-sini
langsung tanpa banyak cerita bagi yang mau jual ikan ,aquarium dan bagi yang mau nyarik2 ikan daerah jogja kumpul disini gan biar mudah meng aksesnya ayo gan kemari kumpul kesini pasang harga dan foto ikan yang mau di jual gan untuk daerah jogja . . .. Originally Posted by gaHx info tempat toko aquarium jogja: -the best (utara tugu) -APY : akademi perikanan yogyakarta (timoho) {by sakarepkuwae yg
Lapor Hansip
30-10-2011 15:38

para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini

langsung tanpa banyak cerita bagi yang mau jual ikan ,aquarium dan bagi yang mau nyarik2 ikan daerah jogja kumpul disini gan biar mudah meng aksesnya ayo gan kemari kumpul kesini pasang harga dan foto ikan yang mau di jual gan untuk daerah jogja . . ..

Quote:Originally Posted by gaHx
info tempat toko aquarium jogja:

-the best (utara tugu)
-APY : akademi perikanan yogyakarta (timoho)
{by sakarepkuwae yg Timoho tu dr amplas kebarat dikit, ada pertigaan ke selatan (Lewat sma UII), lurus ke selatan ampe mentok. belok kanan, abis jembatan kanan jalan}
-ruko2 kecil (selatannya bonbin gembiraloka)
-galaxy aquarium (utara lotte mart deket pasar)
-krisna aquarium (ngasem) [kanan kiri nya juga ada toko aquarium]
-hobiku (perempatan ring road jombor)
-galaxy aquarium (utara lotte mart deket pasar)
-PASTY (jl. bantul)
-ruko2 kecil (selatannya bonbin gembiraloka)
-tirta mas (gejayan)
{by archo89 kalo dari ringroad utara, ke selatan msuk gejayan aja trus, nanti abis warung sego bebek (lupa namanya) / jembatan merah / tikungan, pelan2 aja liat kri jln, tmpatnya agak ngumpet}
-krisna aquarium (ngasem) [kanan kiri nya juga ada toko aquarium]
-pasar pingit
-ada di barat nya UPN, kios kecil gitu, tapi ikannya suka macem2

Quote:Originally Posted by kaskus.devil
PASTY(jl.bantul)
YOA Pets(kaskuser juga..almt:jl.ketandan gang abutohir)

Quote:by jengsow KM 9,5.. Klo dari Selatan dia kanan jalan, sebelum jembatan, Cr*stal Aquarium
Koleksi ikannya ga begitu banyak, langganan ane klo beli tubifex & anti-chlorine (soalnya ane di KM 13, jadi paling deket ya itu )
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 277 dari 306
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
31-12-2013 11:15
Quote:Original Posted By ary89


guppyne jenis opo om???


German Yellow big dorsal sama Cobra om. mung nggo selingan sepulang kerja hehe..emoticon-Malu (S)
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
31-12-2013 11:32
ijin gabung gan + nanya
toko yg masih ada stok leopard catfish yg agak gedean, kmaren liat di apy kecil2 banget. mampir ke jombor ada, tapi minta 200k
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
31-12-2013 11:39
Quote:Original Posted By anak.kondhi
ijin gabung gan + nanya
toko yg masih ada stok leopard catfish yg agak gedean, kmaren liat di apy kecil2 banget. mampir ke jombor ada, tapi minta 200k


sudah nyoba ke daerah Gowok yang deket rel kereta api blm gan??

kalau gak ada ke PASTY yang sekarang ane sempet liat catfish jg cuma gaktau jenis leopard atau bukan. emoticon-Malu (S)
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
31-12-2013 11:40
Quote:Original Posted By stallionX


yo nek secara umum gan, pakane podo cpet e cpet endi? RTC karo spatula
trus max size (rata2) RTC sik diingu wong sepiro gan?

nang hobyku kae nak ono rtc sing 1meter nek ra salah..
biasane rtc nek wes 50cm'an akan melambat tumbuh e..

Quote:Original Posted By kimi mabok


serius ? alasane opo ?
tukunen wae tokone..... emoticon-Matabelo


padakne murahhh.. emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By anak.kondhi
ijin gabung gan + nanya
toko yg masih ada stok leopard catfish yg agak gedean, kmaren liat di apy kecil2 banget. mampir ke jombor ada, tapi minta 200k


leopard jarang gan jual yang gede. rata2 ya kayak yang di apy itu. soalnya susah ngegedein leopard. tempatku aja gak gede2 emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
31-12-2013 11:44
Quote:Original Posted By nasfayanti


sudah nyoba ke daerah Gowok yang deket rel kereta api blm gan??

kalau gak ada ke PASTY yang sekarang ane sempet liat catfish jg cuma gaktau jenis leopard atau bukan. emoticon-Malu (S)


pasty yang sebelah mana? emoticon-Bingung (S)
rata2 di pasty jualnya cuman Red Tail Catfish..
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
31-12-2013 11:55
Quote:Original Posted By endriass



padakne murahhh.. emoticon-Hammer2



saweran wae piye ? emoticon-Matabelo
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
31-12-2013 12:24
Quote:Original Posted By kimi mabok


saweran wae piye ? emoticon-Matabelo


yo ora popo.. koe 100ewu. aku 10ewu emoticon-Ngakak
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
31-12-2013 13:21
Quote:Original Posted By nasfayanti


German Yellow big dorsal sama Cobra om. mung nggo selingan sepulang kerja hehe..emoticon-Malu (S)


Aku yo ternak german yellow ama cobra ne bis angkat 350ek jantane mpun gede2

Quote:Original Posted By kimi mabok


saweran wae piye ? emoticon-Matabelo


aku duwe toko ikan hias tur gak keurus banget soale nyambi kerjo karo ternak nganti tokone kurang keurus, gelem nunggokke po?? po joinan

cobra

0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
31-12-2013 13:51
Quote:Original Posted By endriass


pasty yang sebelah mana? emoticon-Bingung (S)
rata2 di pasty jualnya cuman Red Tail Catfish..


itulah sebabnya saya bilang belum tau jenisnya apa catfish nya gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ary89


Aku yo ternak german yellow ama cobra ne bis angkat 350ek jantane mpun gede2



aku duwe toko ikan hias tur gak keurus banget soale nyambi kerjo karo ternak nganti tokone kurang keurus, gelem nunggokke po?? po joinan

cobra



german yellow biasa opo yang big dorsal mas?

nek memang bener big dorsal gelem aku tak mampir ndelok. emoticon-Malu (S)

dorsal e koyo foto sing tak spoiler sebelumnya tapi.
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
31-12-2013 14:13
Quote:Original Posted By nasfayanti


itulah sebabnya saya bilang belum tau jenisnya apa catfish nya gan emoticon-Ngakak



german yellow biasa opo yang big dorsal mas?

nek memang bener big dorsal gelem aku tak mampir ndelok. emoticon-Malu (S)

dorsal e koyo foto sing tak spoiler sebelumnya tapi.


german yellow biasa, pengen maen sing dorsal mikir juale. arep dijual murah yo eman, dijual mahal rapayu2 je om. saiki asal gawe sing strain gt om
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
31-12-2013 14:18
Quote:Original Posted By ary89


german yellow biasa, pengen maen sing dorsal mikir juale. arep dijual murah yo eman, dijual mahal rapayu2 je om. saiki asal gawe sing strain gt om


jual pasangan kalo mahal, di massal jual toko jantannya kalo butuh cepet....
sisa betina ma afkiran buat ikan pakan aja daripada ngrusak gen emoticon-linux2
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
31-12-2013 15:10
met sore..met taon baru..
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
31-12-2013 15:21
Quote:Original Posted By iwanenator


jual pasangan kalo mahal, di massal jual toko jantannya kalo butuh cepet....
sisa betina ma afkiran buat ikan pakan aja daripada ngrusak gen emoticon-linux2


Iya om, tak jual jantane tok yg betina biasane buat pakan aligator ama sidat biar cpt gemuk..

Quote:Original Posted By Miyazakier
met sore..met taon baru..


taun baruan bakar ikan wae om
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
31-12-2013 15:37
Quote:Original Posted By ary89


Iya om, tak jual jantane tok yg betina biasane buat pakan aligator ama sidat biar cpt gemuk..



taun baruan bakar ikan wae om


setuju.. bakar koi'ne Miyazakier wae emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak








emoticon-Ngacir2
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
01-01-2014 04:16
sugeng subuh sedherek2 emoticon-Big Grin
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
01-01-2014 20:25
Quote:Original Posted By endriass
setuju.. bakar koi'ne Miyazakier wae emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak








emoticon-Ngacir2


ra sido ning nggonku mau dab....


emoticon-Ngakak
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
02-01-2014 00:14
Quote:Original Posted By Miyazakier


ra sido ning nggonku mau dab....


emoticon-Ngakak


lhaaahh emang aku mau janjian ameh nang nggonmu? emoticon-Bingung (S)
perasaan sesok tanggal 2 januari deh emoticon-Malu (S)
berarti ngko sore paling dab..
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
02-01-2014 10:12
Quote:Original Posted By iwanenator


jual pasangan kalo mahal, di massal jual toko jantannya kalo butuh cepet....
sisa betina ma afkiran buat ikan pakan aja daripada ngrusak gen emoticon-linux2


setuju... aku cuma masih bingung breedingnya gimana, yo kuwi mau anakan 35 gari 3 sing survive. emoticon-Ngakak
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
02-01-2014 10:51
Mohon bantuannya gan.. saya ada rencana mo ke jogja..
Toko Tirta Mas yg jalan gejayan itu posisinya dekat pertigaan lampu merah itu ya yg kearah galeria mall?
soalnya sudah lama gak ke jogja lupa2 ingat.
kalo emang bener tempatnya disitu kira2 jual media filter gak ya disitu?
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
02-01-2014 11:41
Quote:Original Posted By Bd_ely
Mohon bantuannya gan.. saya ada rencana mo ke jogja..
Toko Tirta Mas yg jalan gejayan itu posisinya dekat pertigaan lampu merah itu ya yg kearah galeria mall?
soalnya sudah lama gak ke jogja lupa2 ingat.
kalo emang bener tempatnya disitu kira2 jual media filter gak ya disitu?


Tirta Mas gejayan lebih enaknya lewat Ring Road utara Perempatan condong catur aja njenengan trus ke Selatan. malah enak kiri Jalan jg.
Filter banyak juga disana, di Jalan kaliurang KM 9 juga lumayan lengkap juga,
kalau kurang cocok bisa ke BEST Jl.AM Sangadji (Utara Perempatan Tugu Jogjakarta) saja yang lebih lengkap. emoticon-Shakehand2
0 0
0
Halaman 277 dari 306
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia