Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
451
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c32ab21f0bc36f408b4598/kelakuan-warga-jakarta-di-jakarta-night-festival-miris-gan
Thread kesekian ane(maklum jarang bikin jadi lupa yg keberapa) Sebelumnya ane ucapkan selamat tahun baru 2014 kepada agan - agan sekalian... :shakehand2 sebenarnya ane cuma mo share aj kondisi jakarta setelah acara festival ini.. Panggung Hiburan Langsung saja.. Sebenarnya acara jakarta night festival ini boleh dibilang cukup mengesankan, karena hampir seluruh warga jakarta berkumpul di pusat kota
Lapor Hansip
01-01-2014 03:36

Kelakuan Warga indonesia di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN

Thread kesekian ane(maklum jarang bikin jadi lupa yg keberapa)

Sebelumnya ane ucapkan selamat tahun baru 2014 kepada agan - agan sekalian...


emoticon-Shakehand2

sebenarnya ane cuma mo share aj kondisi jakarta setelah acara festival ini..

Panggung Hiburan

Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN

Langsung saja..

Sebenarnya acara jakarta night festival ini boleh dibilang cukup mengesankan, karena hampir seluruh warga jakarta berkumpul di pusat kota tepatnya di bundaran Hotel Indonesia dan sepanjang jalan jendral sudirman hingga ke monas.

Yang buat TS miris adalah kelakuan warga jakarta yang merusak jalur hijau yang berada di sekitar Halte Tosari hingga hotel mulia...

"kondisi jalur hijau"


"kondisi yang masih terjaga"


Kesimpulan Ane :

Night festival diperuntukan untuk rakyat tapi tolonglah kelakuannya jangan terlalu kampungan sampai" merusak keindahan taman di jalur hijau, kasih pemerintah harus mengeluarkan biaya lagi untuk pembaharuan taman.
emoticon-Sorry



NB : TS gak ikut ngerusakin,TS hanya terjebak dikeramain karena ts abis nnotn di GI so kebetulan bawa kamera jadi sekalian ngeliput sedikit keadaan chaos setelah acara. TS bukan warga asli jakarta Aslinya dari jambi tapi lagi merantau di jkt. TS hanya miris aj melihat tempat yg biasa selalu jadi jalur track jogging disaat car free day jalur hijaunya hancur berantakan emoticon-Sorry


Masih ingat kejadian ini?
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
Source

Sekedar mengingatkan, tahun lalu acara yang sama juga seperti ini. dan pada bulan januari jakarta dilanda banjir besar di daerah yang sama. Kemudian para warga menyalahkan gubenur dan wakilnya...hellooo... yang buang sampah siapa coba?

emoticon-Cape d...

Sekian thread ane

Buat yang ngasih cendol ane ucapkan terima kasih...

buat yang kasih bata mohon maafkan ane. ane cuma share...


Beberapa pendapat dari agan" sekalian

"comment yang paling bijak and the best"


"comment"


"comment menurt ts yg kocak"


"Thx buat dukungan dan simpatinya"


"yang mengalami hal serupa"


beberapa comment susah TS jawab"


"dari sekian banya coment cuma 1 org ini yg kontra, mungkin pelakunya kali ya?"


"Masih ada agan yg ingat kejadian tahun lalu"


"beberapa pendapat untuk sisi positifnya"


"Agan yang patut dicontoh"


"solusi?"


""
Diubah oleh nickonez
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 23
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 03:36
kebiasaan lama gan emoticon-Big Grin
susah diilangin emoticon-Big Grin
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 03:40
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 03:44
Udahh pasti tuhh sampahh dimanaaa-manaemoticon-sad
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 03:46
tsnya sendiri ada solusi gak untuk menanggulangi hal itu supaya gak terjadi lagi ?

saya sendiri bingung kerumunan masa klo kesadaranya akan ketertiban gak ada juga susah.

apa diterjunin satpol PP ??
Diubah oleh funk
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 03:47
ngehe emang... gak bisa jaga kebersihan....

untung aja gak ada yg coret2... kayak lagi SOTR bulan puasa.....
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 03:48
ya begitulah sifat rakyat indonesia ..
emoticon-Cape d...
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 03:48
kebiasaan buruk gan....
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 03:50
waduh fasilitas umum dirusak.. Padahal pemerintah udah ngeluarin biaya yg lumayan besar buat hiburan masyarakat juga... emoticon-Sorry masa balesannya begini...
Diubah oleh Fathur Akbar
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 03:50
emoticon-Cape d... (S) emang nggak ada tempat sampah apa .. , payah nggak bertanggung jawab mau enaknya doank nggak ada otaknya....

padahal diluar cuaca hujan , mendingan dirumah filem rcti bagus ada the avengers
Diubah oleh jackfrostz
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 03:50
Lagian ngapain pake night festival sgala emoticon-Hammer2
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 03:50
Kebiasaan buruk orang indonesia gan
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 03:51
Cuma bisa bilang miris gan? Solusinya?
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 03:51
Yahhh, udah bukan rahasia umum lagi yg beginian mah gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 03:51
gubernurnya bikin acara tanpa konsep dan persiapan yg bener emoticon-Gila

cuma ngejar pencitraan buat 2014 nanti emoticon-Busa

0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 03:52
gilaaa.. orang kota tapi kelakuanna kampungan emoticon-Ngakak
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 03:52
pada ga nyadar kalo tuh taman dari APBD.. gimana mau maju, kelakuan nya aja begini kyk orang gunung emoticon-Najis
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 03:53
Quote:Original Posted By funk
tsnya sendiri ada solusi gak untuk menanggulangi hal itu supaya gak terjadi lagi ?

saya sendiri bingung kerumunan masa klo kesadaranya akan ketertiban gak ada juga susah.

apa diterjunin satpol PP ??


kalo dilihat konsepnya di sepanjang jalan sudirman sudah banyak panggung, seharusnya acaranya jgan terpusat ditengah saja. maklum yg di HI artisnya yg terkenal semua disana... menurut ane sih harusnya terbagi rata artisnya...

tapi bingung juga si tetep solusi sementara, ya paling ngak turunin sat pol pp lah buat jagain supaya pagarnya gak ampe putus gitu


Quote:Original Posted By AD1Y
ngehe emang... gak bisa jaga kebersihan....

untung aja gak ada yg coret2... kayak lagi SOTR bulan puasa.....


nah SOTR apaan gan ane gak tau kalo yg itu hehehe
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 03:53
emoticon-Cape d... (S)

bingung mau ngomong apa.. dan miris lihatnya... gmn pemerintah mau menghargai warganya kalau warganya sendiri tidak menghargai jerih payah pemerintahnya..

"Jangan tanyakan apa yang negara berikan kepada anda, tapi tanyakan apa yang anda berikan kepada negara." -George Washington-

Quote:Original Posted By nickonez


nah SOTR apaan gan ane gak tau kalo yg itu hehehe


sahur on the road gan.. biasa anak2 umur belasan tahun naek motor atau rombongan mobil iring2an bagiin jatah sahur tapi ada juga oknum yg suka corat coret dinding jalan atau tempat umum disaat kawan2nya sedang membagikan jatah sahur
Diubah oleh joe_satriyani03
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 03:54
Harus punya kekuatan otoriter gan utk benahin rakyat ini...mrk masih terlalu bodoh dan tidak bisa hargai milik mereka sendiri dan tidak sadar ini adalah tempat tingal mereka...
Sampai kapanpun klo tidak adanya tindakan tegas dsri aparat dan terutama pemerintah..utk memperpintarkan rakyat yg masih bodoh ini dan gidak menghargai...
0 0
0
Kelakuan Warga Jakarta di Jakarta Night Festival... MIRIS GAN
01-01-2014 03:56
waduh....
Sampah dimana-mana
Giliran banjir nyalahin jokowi..
0 0
0
Halaman 1 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia