annisakusumaniAvatar border
TS
annisakusumani
Dan Faktanya Jomblo..
Jomblo, siapa yang gakenal kata itu. Dari engkong-engkong ampe bocah semua tau kata itu. Banyak mitos mengenai jomblo yang beredar di masyarakat mengenai status jomblo. Jujur, Ane sebagai pemegang predikat jomblo dari orok ampe sekarang ngerasa risih sama omongan orang itu. Yuk coba ane luruskan nih, langsung aja baca baca baca !


Mitos : Jomblo Sama Dengan Kesepian
Fakta :Saat agan jomblo, agan bisa maen sama sapa aja tanpa ada yang ngerempongin. gak ada jealous-jealousan. Free mau berpetualang kemanapun, main sama orang sekampung juga ga akan ada yang marahin. Bisa ngelakuin hal gila tanpa malu, punya banyak waktu buat menjelajah pastinya. apa ini yang namanya kesepian??

Mitos : Jomblo Sama Dengan menyedihkan
Fakta : Nahloh, sedih kenapa emangnye jomblo? punya waktu lebih untuk sendiri iya, duit ngirit iya, gak sakit ati iya. Bukannya pacaran ya yang sering sakit hati?? Jadi sebenarnya yang menyedihkan siapa? emoticon-Bingung (S)


Mitos : Jomblo Sama Dengan Membosankan
Fakta : Bukannya malah memiliki gerak lebih buat berekspresi??. Mereka (baca : jomblokers) bisa hidup menjadi diri mereka tanpa ada yang berkomentar jelek (baca: dari pacar). Jadi, bosen dimananya??


Mitos: Jomblo Sama Dengan Kutukan
Fakta : wahaaa, ini nih yang paling parah. Jadi baik dan bahagia itu kutukan? wah mesti dipikir lagituh


Sekarang masih takut jadi jomblo ?
gausah malu gan, apalagi kalo jadi jomblo biar ga deket sama maksiat. mending nikahin aja langsung, jangan kelamaan pacaran. Pacaran cuman bikin ati dongkol doangemoticon-Ngakak
0
2.4K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.