rymzxAvatar border
TS
rymzx
Tahun Baru Gak Punya Trompet? Ga usah sedih, Masuk sini dulu!
[/CENTER]
emoticon-Coolemoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool


emoticon-SalamanASSALAMUALAIKUMemoticon-Salaman

Quote:


Quote:


Yaak, selamat malam, siang, pagi, sore atau kapan pun ente membaca ini, perkenan kan ane membuat thread dalam rangka menghadapi malam pergantian tahun baru 2014. Dan tidak lupa juga ane ucapkan kepada mimin, momod, kaskuser sekalian,
emoticon-SelamatSELAMAT TAHUN BARU 2014
emoticon-Selamat


Besok udah tahun baruan, menurut agan agan apasih yang identik dengan tahun baruan? Yap.. Kembang api, kumpul-kumpul dengan keluarga ataupun teman, topi pesta, dan yang pastinya yaitu trompet. Haaa! Apakah ente udah keburu beli terompet? Atau belum? Kalau belum, selamat ente masuk ke thread yang benaremoticon-Malu (S)


Di thread ini, ane akan membimbing agan agan yang belom punya trompet untuk membuat nya dari bahan bekas! Yak, bahan bekas! Apa salahnya kita memulai dari diri sendiri untuk memakai sampah sbg salah satu alat atau bahkan aksesoris diri?emoticon-Malu (S)Lumayan lah ngurang-ngurangin sampah, dan bermanfaat untuk kedepannya. Atau mungkin agan agan bisa jualan trompetnyaemoticon-I Love Indonesia (S)


Trompet yang akan ane buat ini gak kalah kenceng lho sama trompet di stadion GBK!emoticon-Stick Out TongueDan yang terpenting gampang banget buat ngebikinnyaemoticon-Cendol (S) Kalo gak percaya silahkan ente praktikin langsung atau ente dengerin nih soundcloud hasil trompet aneemoticon-Smilie

Quote:

Yaudah, karna ane ga jago basa basi, dan pastinya ente semua udah pada penasaran sama tutorialnyaemoticon-Ngakak (S)Langsung aja nih, cekidoot!!


Quote:


Yak! Langsung masuk ke tahap tutorial nya gan!



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Spoiler for Uploading image with:


Quote:


Quote:
Diubah oleh rymzx 31-12-2013 15:34
0
53.6K
688
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.