Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
1248
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5297e68b59cb176f38000063/om-film-ini-ko-kaga-nongol-lagi-yakkhh-wkwkwkwkk
Masih inget kan om.. sama Film yang satu ini..:ngakak :ngakak salah satu Film paling favorit di jaman 90-an.. :ngakak pulang sekolah langsung pulang cuma buat nonton ini Film om..:ngakak Film jadul favorit kita om] Film attuuut om]Tersangka :takut :takut tutup hidung om biar gak ketauan:ngakak kasih jimat, biar gak bergerak:ngakak pawangnya nih om:ngakak BONUS NIH OM] eeaaaaaaa.......] yang ini pa
Lapor Hansip
29-11-2013 07:57

Om.. Film ini ko kaga nongol lagi yakkhh... [WKWKWKWKK]

Masih inget kan om.. sama Film yang satu ini..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

salah satu Film paling favorit di jaman 90-an.. emoticon-Ngakak

pulang sekolah langsung pulang cuma buat nonton ini Film om..emoticon-Ngakak


Film jadul favorit kita om


BONUS NIH OM



Komeng-komengnya nih om bikin emoticon-Ngakak


ada yang kaga ngalamin nih om..


komeng paling wkwkwkkk..


komeng paling


yang mau pinjem dvdnya sama om ini..


Quote:
Sekedar flashback aja om... kalo ternyata kita sudah tua.. emoticon-Ngakak


suwun banget emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh iqbal19
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.4K Anggota • 906.2K Threads
Halaman 53 dari 63
Om.. Film ini ko kaga nongol lagi yakkhh... [WKWKWKWKK]
29-12-2013 01:11
Nie film legendaris bngt gan, ane kalo pulang sekolah nonton nie pelem sampe tidur emoticon-Ngakak
0 0
0
Om.. Film ini ko kaga nongol lagi yakkhh... [WKWKWKWKK]
29-12-2013 01:12
film vampir jaman bahula emoticon-Ngakak
0 0
0
Om.. Film ini ko kaga nongol lagi yakkhh... [WKWKWKWKK]
29-12-2013 01:14
film jaman ane masih sd ini emoticon-Mewek
0 0
0
Om.. Film ini ko kaga nongol lagi yakkhh... [WKWKWKWKK]
29-12-2013 01:14
Kangen masa kecil liatnya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Om.. Film ini ko kaga nongol lagi yakkhh... [WKWKWKWKK]
29-12-2013 01:15
ternyata waktu tanpa terasa sudah cepat berlalu ya gan
perasaan ane kemaren masih pake merah putih dehemoticon-Malu (S)
0 0
0
Om.. Film ini ko kaga nongol lagi yakkhh... [WKWKWKWKK]
29-12-2013 01:22
ini nih film jaman ane sd.. dulu d rcti hari sabtu,,
pasti abis pulang sekolah buru2 liat ini film..
0 0
0
Om.. Film ini ko kaga nongol lagi yakkhh... [WKWKWKWKK]
29-12-2013 01:25
iya gan, om2 yang hadir pas liburan tiba
0 0
0
Om.. Film ini ko kaga nongol lagi yakkhh... [WKWKWKWKK]
29-12-2013 01:26
ane lahir 97 gan. tapi tau dan sering nonton di tv emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tapi ane takut liat zombinya dulu dikira ane itu beneran *pasmasihkecil* emoticon-Ngakak
0 0
0
Om.. Film ini ko kaga nongol lagi yakkhh... [WKWKWKWKK]
29-12-2013 01:27
Iy jd inget nonton.layar tancep yang di puter film.boboho emoticon-Malu
0 0
0
Om.. Film ini ko kaga nongol lagi yakkhh... [WKWKWKWKK]
29-12-2013 01:27
filem nostal gia gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Om.. Film ini ko kaga nongol lagi yakkhh... [WKWKWKWKK]
29-12-2013 01:29
emoticon-Ngakak ini mah dulu tontonan wajib ane

anak2 jaman sekarang mana tau film ini orang pada sibuk mainin gadgetnya emoticon-Hammer2
0 0
0
Om.. Film ini ko kaga nongol lagi yakkhh... [WKWKWKWKK]
29-12-2013 01:32
masii ada om
0 0
0
Om.. Film ini ko kaga nongol lagi yakkhh... [WKWKWKWKK]
29-12-2013 01:34
film waktu ane sd ni, abis pulang sekolah biasanya langsung nonton ni film
0 0
0
Om.. Film ini ko kaga nongol lagi yakkhh... [WKWKWKWKK]
29-12-2013 01:35
Klo ga salah ni film tiap sabtu jam 10 dircti y gan
0 0
0
Om.. Film ini ko kaga nongol lagi yakkhh... [WKWKWKWKK]
29-12-2013 01:35
Apa y nama Judulnya?
Ane dlu suka nntn tp g tau judulnya.
emoticon-Hammer
0 0
0
Om.. Film ini ko kaga nongol lagi yakkhh... [WKWKWKWKK]
29-12-2013 01:38
iya juga gan jadi kangen ntuh filem
dulu ane pulang SD pasti sempet2 nya nonton filem vampir2 itu emoticon-Ngakak
sekarang siaran tivi udah dikit yang macem beginian emoticon-Sorry
0 0
0
Om.. Film ini ko kaga nongol lagi yakkhh... [WKWKWKWKK]
29-12-2013 01:42
aahahahaha film pampir jaman dulu nih, sama film nya paman tan tuh (shaolin popeye) emoticon-Ngakak
0 0
0
Om.. Film ini ko kaga nongol lagi yakkhh... [WKWKWKWKK]
29-12-2013 01:45
emoticon-Takut
0 0
0
Om.. Film ini ko kaga nongol lagi yakkhh... [WKWKWKWKK]
29-12-2013 01:46
dulu sering diputer di tpi,
skrng udah gak lagi yaemoticon-Ngakak
0 0
0
Om.. Film ini ko kaga nongol lagi yakkhh... [WKWKWKWKK]
29-12-2013 01:55
Enak aja liatnya gan..
0 0
0
Halaman 53 dari 63
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia