News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
57
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bd020e1acb17123e8b461c/dililit-sanca-satpam-hotel-tewas-seketika
VIVAnews - Nasib nahas dialami seorang satpam Hotel Bali Hyatt di kawasan Sanur, Denpasar. Satpam bernama Ambar Arianto Mulyo (59) harus meregang nyawa secara tragis, dia tewas setelah dililit ular Sanca. Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, Ajun Komisaris Gusti Ngurah Yudistira menjelaskan, musibah itu bermula saat Arianto bersama8 beberapa rekannya melihat ular Sanca sepanjang empat meter meli
Lapor Hansip
27-12-2013 11:29

DILILIT SANCA SATPAM HOTEL TEWAS SEKETIKA

[
Quote:VIVAnews - Nasib nahas dialami seorang
satpam Hotel Bali Hyatt di kawasan Sanur,
Denpasar. Satpam bernama Ambar Arianto
Mulyo (59) harus meregang nyawa secara tragis,
dia tewas setelah dililit ular Sanca.


Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, Ajun
Komisaris Gusti Ngurah Yudistira menjelaskan,
musibah itu bermula saat Arianto bersama8
beberapa rekannya melihat ular Sanca sepanjang
empat meter melintas di jalan.


"Ular itu melintas menyebrang jalan dan masuk
ke kawasan hotel," kata Yudistira menjelaskan,
Jumat 27 Desember 2013.
Melihat hewan itu melata ke arah hotel, Arianto
bersama rekannya mencoba menangkap ular.
"Katanya karena takut mengganggu wisatawan,
makanya ditangkap," kata dia.


Ular besar itu berhasil ditangkap. Arianto
memegang kepala dan buntut ular yang terkenal
dengan lilitannya itu. "Tangan kanan memegang
kepala, tangan kiri memegang ekornya," ujar
Yudistira.


Namun masalah muncul. Saat Arianto lengah,
ular berontak. Ular itu langsung melilit
lehernya. Meski sempat berusaha melepaskan
lilitan ular, namun tenaga Arianto tak sebanding
dengan daya bertahan ular tersebut.
Alhasil, Arianto tewas seketika di lokasi. "Korban
tewas kehabisan napas. Teman-teman korban
tak berani menolong karena takut," kata
Yudistira.


Jenazah korban hingga kini masih disemayamkan
di RSUP Sanglah. "Kami masih mencari ular
tersebut. Hingga kini belum tertangkap," dia
menambahkan.

sumber : us.m.news.viva.co.id/news/read/469145-dililit-ular-sanca--satpam-hotel-di-bali-tewas-seketika








wah bisa ada uler yah di hotel emoticon-Takut
Diubah oleh merdekaboy
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
18.8K Anggota • 630.5K Threads
Halaman 3 dari 3
DILILIT SANCA SATPAM HOTEL TEWAS SEKETIKA
28-12-2013 10:58
kasian banget, lagi apes dia dililit uler sanca,
klo dililit dewi sanca mungkin ceritanya bakal lain
0 0
0
DILILIT SANCA SATPAM HOTEL TEWAS SEKETIKA
28-12-2013 16:35
Quote:Original Posted By bas4ra
kasian si bapak...
temen2nya kok malah ketakutan waktu dia dililit, bukannya bantuin.
kalo kata pawang ular, jika ekor ularnya ditekuk/dipatahkan, lilitannya akan mudah terlepas.
mungkin bapak ini & temen2nya gak tau. emoticon-norose


punya temen kayak gini ogah banget ya om,
busuk!
0 0
0
DILILIT SANCA SATPAM HOTEL TEWAS SEKETIKA
28-12-2013 18:31
asyeem gw mask trit emoticon-Betty:emoticon-Betty , kasian ts nya emoticon-Betty , eh ulernya mksdnya emoticon-Malu

emoticon-Kemana TSnya?emoticon-Kemana TSnya?emoticon-Kemana TSnya?
0 0
0
DILILIT SANCA SATPAM HOTEL TEWAS SEKETIKA
28-12-2013 18:42
Quote:Original Posted By daytrader
Bukannya satpam punya belati? Kok kaga nolong teman sih?

Teman2nya satpam2 kroco sih emoticon-Hammer2
0 0
0
DILILIT SANCA SATPAM HOTEL TEWAS SEKETIKA
28-12-2013 18:54
walaahhh serem juga gan emoticon-Takut
0 0
0
Post ini telah dihapus
DILILIT SANCA SATPAM HOTEL TEWAS SEKETIKA
28-12-2013 19:11
ular liar apa piaraan lepas ini emoticon-Bingung (S)
0 0
0
DILILIT SANCA SATPAM HOTEL TEWAS SEKETIKA
28-12-2013 19:21
emoticon-Takut (S)
hewan yang paling ane gak demen dan bikin ane takut nih: ular
0 0
0
DILILIT SANCA SATPAM HOTEL TEWAS SEKETIKA
28-12-2013 19:29
jangan jangan
0 0
0
DILILIT SANCA SATPAM HOTEL TEWAS SEKETIKA
28-12-2013 20:22
Wah luar biasa, kalo satpam gugur melawan perampok udah biasa ya,yang ini ngelawan ular emoticon-Matabelo
0 0
0
DILILIT SANCA SATPAM HOTEL TEWAS SEKETIKA
28-12-2013 20:27
Mengerikan sekali, ati2 sama uler, kalo nggak ahlinya mendingg diusir aja biar nggak salin ganggu, jangan coba2 nangkep
0 0
0
DILILIT SANCA SATPAM HOTEL TEWAS SEKETIKA
28-12-2013 20:30
gile 4 meter
hati-hati sama ular.. lilitannya itu kuat sekali gan
0 0
0
DILILIT SANCA SATPAM HOTEL TEWAS SEKETIKA
28-12-2013 20:40
Quote:Original Posted By merdekaboy
[
Teman-teman korban
tak berani menolong karena takut," kata
Yudistira.


busetemoticon-Cape d... (S)
teman2nya cuma melongo liat rekannya dililit ular?emoticon-Bingung (S)

setidaknya tuh ular ditusuk pisau kek atau apalah buat nolong teman, ini kok malah cuma nonton temannya merenggang nyawa
0 0
0
DILILIT SANCA SATPAM HOTEL TEWAS SEKETIKA
28-12-2013 20:55
Quote:Original Posted By bas4ra
kasian si bapak...
temen2nya kok malah ketakutan waktu dia dililit, bukannya bantuin.
kalo kata pawang ular, jika ekor ularnya ditekuk/dipatahkan, lilitannya akan mudah terlepas.
mungkin bapak ini & temen2nya gak tau. emoticon-norose


lha
yang pawangnya aja kemarin juga kalah sama phyton di bali

kalo baca koment2 di cnn ttng yang kejadian di bali hancurin aja kepala ularnya
0 0
0
DILILIT SANCA SATPAM HOTEL TEWAS SEKETIKA
28-12-2013 21:13
g tau cara penanganan emoticon-Frown
0 0
0
DILILIT SANCA SATPAM HOTEL TEWAS SEKETIKA
28-12-2013 21:48
Quote:Original Posted By merdekaboy
[







wah bisa ada uler yah di hotel emoticon-Takut
0 0
0
DILILIT SANCA SATPAM HOTEL TEWAS SEKETIKA
19-01-2014 08:47
ajgmj emoticon-Cool
0 0
0
DILILIT SANCA SATPAM HOTEL TEWAS SEKETIKA
19-01-2014 09:00
inalilahi waina ilaihi rojiun
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia