Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
118
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5287329cffca17925d000003/surah-al-lahab--amalan-menghadapi-sesuatu-yg-ditakuti
assalamualaikum wr wb bismillahirrohmanirrohim izinkan saya membuka trit yg sederhana dan isinya juga sederhana. namun semoga membawa manfaat bagi kita semua. amiin. Manfaat Surat Al-Lahab" bacanya : ♥tabbat yadaa ‘abe lahab wa- tabb ♥maa aghnaa ‘an -hu maalu -hu wa- maa kasab ♥sa- yas.laa naar(an) dhaata lahab ♥wa- mra’atu -hu h.ammaalata al- h.at.ab ♥fi jiidi -haa h.ablum mi
Lapor Hansip
16-11-2013 15:53

surah Al-lahab : amalan menghadapi sesuatu yg ditakuti

assalamualaikum wr wb

bismillahirrohmanirrohim
izinkan saya membuka trit yg sederhana dan isinya juga sederhana. namun semoga membawa manfaat bagi kita semua.
amiin.

Manfaat Surat Al-Lahab"

surah Al-lahab : amalan menghadapi sesuatu yg ditakuti

bacanya :
♥tabbat yadaa ‘abe lahab wa- tabb
♥maa aghnaa ‘an -hu maalu -hu wa- maa kasab
♥sa- yas.laa naar(an) dhaata lahab
♥wa- mra’atu -hu h.ammaalata al- h.at.ab
♥fi jiidi -haa h.ablum min masad

artinya

1. Binasalah kedua tangan abu Lahab dan
Sesungguhnya dia akan binasa(1)
2. Tidaklah berfaedah kepadanya harta
bendanya dan apa yang ia usahakan.
3. Kelak dia akan masuk ke dalam api yang
bergejolak.
4. Dan (begitu pula) istrinya, pembawa kayu
bakar(2)
5. Yang di lehernya ada tali dari sabut.

(1)yang dimaksud dengan kedua tangan
abu Lahab ialah abu Lahab sendiri.
(2)Pembawa kayu bakar dalam bahasa
Arab adalah kiasan bagi penyebar fitnah.
isteri abu Lahab disebut pembawa kayu bakar
Karena dia selalu menyebar-nyebarkan
fitnah untuk memburuk-burukkan nabi
Muhammad s.a.w. dan kaum muslim. Biasanya
tukang-tukang sihir dalam melakukan
sihirnya membikin buhul-buhul dari tali lalu
membacakan jampi-jampi dengan
menghembus-hembuskan nafasnya ke buhul
tersebut.



Surat Al-Lahab mempunyai berbagai manfaat/syafaat bagi manusia, salah satunya adalah apabila anda berhadapan dengan seseorang yang secara tradisional anda takuti dan mengancam anda secara tidak langsung, Bacalah surat Al-Lahab 2x pada saat anda bertatap muka dengan dia.
Maka atas ijin Allah Swt.
Insya allah hatinya akan luluh dan akan menghargai anda serta anda
akan memiliki kewibawaan yang
teramat besar dihadapanya. Bidzinillah Sumber:
Dikutip dari Rahasia Al-Qur'an
(Kudus)

dulu surat ini disarankan sama temen TS pas masih sekolah. TS lupa bawa perlatan ospek. kalo gak salah pita rambut yg diikat2in dikepala sesuai tanggal lahir. kalo g bawa, kita dikerjain di depan kelas. waduh..
temen TS nyarankan TS buat baca surah al lahab. ternyata eh ternyata, si kakak senior yg merazia kami satu persatu, ngelewatin ane begitu aja. ane lega banget rasanya...

sampe skrg TS selalu mengamalkan ayat ampuh ini.
pernah suatu kejadian pas ane lagi dijalan naik motor sama pacar ane emoticon-Genit
ane sengaja gak pake helm. karena kan ane dibonceng.
tau2nya ane dicegat sama polisi, terus ane baca2 aja deh surat al lahab, entah begimana ceritanya beberapa detik kemudian si polisi malah beranjak dari kami dan nangkap pengendara lain. (tuh polisi lupa kali ma Ts)
kesempatan bgt, ngacir dah kita.

banyak bgt dah pengalaman ane selamat dari orang2 yg ane takutin karena ayat ini. kayak berhadapan sama guru, sama bos dikerjaan, terhindar dari omelan orang tua emoticon-Ngakak dan ayat ini bisa juga digunakan kalo agan dan sista takut sama doggy alias anjiaaang...
jamin anjingnya malah takut sama agan emoticon-Ngakak (S)

semoga bermanfaat gan...


♥bagi yang baik hati sedekah Cendolnye dong gan atau emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh lovekatyass
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 6
surah Al-lahab : amalan menghadapi sesuatu yg ditakuti
01-12-2013 10:35
halo kk tyas.. emoticon-Malu
0 0
0
surah Al-lahab : amalan menghadapi sesuatu yg ditakuti
01-12-2013 10:40
Quote:Original Posted By anak_biasa87


hi um pa kabarnya, waduh ijazahin, wkwwk
harus tau nama malaikat penjaga surat al-lahab baru maknyus di pakai
diamalkan 19 hari..gitu clunya um, baru the di pakai

doanya simpel aja "Bismillahirrahmanirrahim, dengan kekuatan surat al-lahab tundukkanlah semua orang yang memandang padaku yg ada diruangan ini " misalnya gitu


Dibabar sekalian mbah clunyaaa...
Diubah oleh anakrencong
0 0
0
surah Al-lahab : amalan menghadapi sesuatu yg ditakuti
01-12-2013 11:06
qobiltu puh/puhnyai..emoticon-Smilie
0 0
0
surah Al-lahab : amalan menghadapi sesuatu yg ditakuti
01-12-2013 11:16
sama sama gan.
gunakan untuk hal yg positif ya...
0 0
0
surah Al-lahab : amalan menghadapi sesuatu yg ditakuti
01-12-2013 14:01
saketih mbaah emoticon-Matabelo
btw mbah ts orang minang yaak?
0 0
0
surah Al-lahab : amalan menghadapi sesuatu yg ditakuti
03-12-2013 20:02
hak cipta milik Allah Subhanahuwata'ala tidak perlu ijazah2an emoticon-Ngakak
0 0
0
surah Al-lahab : amalan menghadapi sesuatu yg ditakuti
03-12-2013 20:08
Quote:Original Posted By fadlyrever
saketih mbaah emoticon-Matabelo
btw mbah ts orang minang yaak?


kagak gan ane jawa emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By jabhahnushrah
hak cipta milik Allah Subhanahuwata'ala tidak perlu ijazah2an emoticon-Ngakak


bener gan. minta izinnya sama Allah aja. ane disini cuma berbagi emoticon-Big Grin
Diubah oleh lovekatyass
0 0
0
surah Al-lahab : amalan menghadapi sesuatu yg ditakuti
04-12-2013 10:41
makasih Info nya gan
0 0
0
surah Al-lahab : amalan menghadapi sesuatu yg ditakuti
05-12-2013 15:51
serius nih gan?
0 0
0
surah Al-lahab : amalan menghadapi sesuatu yg ditakuti
11-12-2013 20:41
Ada juga yang bilang Surah Al-Lahab, Rajanya ilmu pengasihan.
0 0
0
surah Al-lahab : amalan menghadapi sesuatu yg ditakuti
17-12-2013 15:59
tread bagus kenapa tenggelam.



Quote:Original Posted By tsarcloud7
Ada juga yang bilang Surah Al-Lahab, Rajanya ilmu pengasihan.


bener tuh, target lintas agama bisa kena juga..gitu katanya
uhuui dah emoticon-Kiss
0 0
0
surah Al-lahab : amalan menghadapi sesuatu yg ditakuti
19-12-2013 10:24
makasih gan,
lumayan ngamalain pas pengen sidang skripsi emoticon-Frown
0 0
0
surah Al-lahab : amalan menghadapi sesuatu yg ditakuti
19-12-2013 10:34
qobiltu ya puhh emoticon-Big Grin
0 0
0
surah Al-lahab : amalan menghadapi sesuatu yg ditakuti
20-12-2013 13:36
Quote:Original Posted By ismipati
makasih gan,
lumayan ngamalain pas pengen sidang skripsi emoticon-Frown


mantap tuh

Al-Lahab : "kemarahan abu lahab ke baginda Nabi yg berapi-api"


semua orang takut dengan api, jika ada yg mengamalkan surah ini, maka akan tunduk kepadanya, seperti takutnya orang kepada api.

katanya gitu
emoticon-Matabelo





Diubah oleh anak_biasa87
0 0
0
surah Al-lahab : amalan menghadapi sesuatu yg ditakuti
22-12-2013 11:20
waduuh bru tau ane. nice info gannn
0 0
0
surah Al-lahab : amalan menghadapi sesuatu yg ditakuti
23-12-2013 11:00
alhamdulillah... makasih TS udah share.
kebetulan ane mau sidang, kalau di depan ane ada 5 dosen penguji dibacanya sekaligus diperuntukkan buat mereka?
terus ditambah ayat kursi gitu.. Gimana ya baiknya?
T.I.A
0 0
0
surah Al-lahab : amalan menghadapi sesuatu yg ditakuti
23-12-2013 12:00
Quote:Original Posted By luck1est
alhamdulillah... makasih TS udah share.
kebetulan ane mau sidang, kalau di depan ane ada 5 dosen penguji dibacanya sekaligus diperuntukkan buat mereka?
terus ditambah ayat kursi gitu.. Gimana ya baiknya?
T.I.A


tak bantu jawab ya...
amalin dulu um, beberapa hari, biar meresap, biasanya sih kalo dah berhadapan ama tim penguji alfatiha aja jadi lupa...nah kalo udah di amalin beberapa hari, kalo ingat surah al lahab energinya langsung keluar tuh, kaya kitanya habis cash hp, pas ada yg nelpon langsung nongol tuh nomor hp di layar...tinggal niatin aja..."Bismillahirrahmanirahim, dengan kekuatan basmalah dan energi surah al-lahab tundukkanlah ............??? " misalnya seperti itu....




silahkan berkreasi..
salam
0 0
0
surah Al-lahab : amalan menghadapi sesuatu yg ditakuti
28-12-2013 14:57
Quote:Original Posted By anak_biasa87


tak bantu jawab ya...
amalin dulu um, beberapa hari, biar meresap, biasanya sih kalo dah berhadapan ama tim penguji alfatiha aja jadi lupa...nah kalo udah di amalin beberapa hari, kalo ingat surah al lahab energinya langsung keluar tuh, kaya kitanya habis cash hp, pas ada yg nelpon langsung nongol tuh nomor hp di layar...tinggal niatin aja..."Bismillahirrahmanirahim, dengan kekuatan basmalah dan energi surah al-lahab tundukkanlah ............??? " misalnya seperti itu....




silahkan berkreasi..
salam


emoticon-Matabelo
naikin trik bagus
0 0
0
surah Al-lahab : amalan menghadapi sesuatu yg ditakuti
28-12-2013 15:02
izin ngamalin ya
0 0
0
surah Al-lahab : amalan menghadapi sesuatu yg ditakuti
28-12-2013 15:14
makasih gan infonya..
ane jd tau manfaatnya
0 0
0
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Hewan Peliharaan
apakah-kucing-najis
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia