News
Batal
KATEGORI
link has been copied
525
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52bc3b46148b46b7678b45ab/komunaitas-quotbingung-mau-usaha-apaquot
~ Dengan Menyebut Nama Tuhan yang Maha esa dan maha pengasih lagi maha penyayang ~ ~Salam Bhineka tunggal Ika~ Bacalah Baca Baca Baca Baca Baca Baca Baca Baca Baca.... Hallo agan/sista Kaskuser yg Selalu Haus Akan ILMU Salam senyum dari ane :) background ane sekilas ane pekerja dari sana kemare ane sering pindah2 kerja klo kata tetangga mah hejo tihang alias ga betahan padahal mah ane cuma nyari i
Lapor Hansip
26-12-2013 21:20

Komunaitas "Bingung Mau Usaha apa??"

~ Dengan Menyebut Nama Tuhan yang Maha esa dan maha pengasih lagi maha penyayang ~


~Salam Bhineka tunggal Ika~


Bacalah Baca Baca Baca Baca Baca Baca Baca Baca Baca....

Hallo agan/sista Kaskuser yg Selalu Haus Akan ILMU Salam senyum dari ane emoticon-Smilie background ane sekilas ane pekerja dari sana kemare ane sering pindah2 kerja klo kata tetangga mah hejo tihang alias ga betahan padahal mah ane cuma nyari ilmu nyadoank + klo bosnya rese dijamin ane ga akan lama tuh kerja hahahaha [lokasi ane BANDUNG]

ok untuk memper cepat pembacaan trit Mari kita Simak beberapa alasasan trir ini di buat.a yg masih ber'garis pada judul trit ane.................

Bingung itu bukan berarti kebingungan tp otak kita sedang berputar untuk mencari jawaban yg belum pasti dan yakin! GO!!!!

kenapa ane buat trit ini ?? cuma mau ngebantu dan blabalabalaba emoticon-Ngakak

mari kita simak orang-orang yang mungkin sama dengan agan berpikirannya.

Contoh:

"CEKIDOT"


mungkin 2 contoh di atas ane rasa cukup untuk di pahami sekilas karna ane disini bukan psikolog hahahahahaaa

ok chapter 2
bingung mau buka usaha apakan ??? nih ane kasih bocoran mungkin bisa jadi inspirasi jg bwt kaskuser semua. oiya untuk menganalisa sebuah usaha yg di bangun ambilah dari sistem lingkungan dan pahami apa yg di butuhkan dan apa yang di sukai dan apa yang tren atau mau jadi transleter.

Contoh sedikit. Sekarang kan banyak yg beli motor tuh?nah pikirin hal2 yg bisa jd sumber penghasilan dari tuh motor.
aahkirnya lahir lah cuci motor...akaemaudian lahir lagi servis ban luar bisa di sebut tempat gantinya ban luar itu usaha selama ada motor gaakan mati tuh. palagi yg punya bengkel motor tp tetep aja tergantung yg memainkan usahanya jg untuk bisa bertahan ya gak ?

Bacalah Baca Baca Baca Baca Baca Baca Baca Baca Baca....

wah lagi rame korea2'an nih wah jepang2 makan. wah fashion2 banyak lah
saya harap agan2 smua bisa menyaring beberapa ilmu ataupun konsep yg nantinya akan membangun usahanya sendiri mau itu bikinan sendiri ataupun beli usaha orang yg contohnya (frenchise) <<<tipikal pengen cepat2 gak kreatif biasanya gt soalnya ada keterbatasan waktu dan segala hal wajar2 saja ^_~

ini beberapa List ane klo ane punya uang ane bakalan buka usaha ini..tp ane share ke agan semua dikarnakan ane ga punya modal tp klo ada yg mau buka usaha yg di bawah list ane ane dukung atw bantu bisa jdi pemikiran ane keduluan sama agan atau pun sama!! bagi ane itu hak2 aja. kok gt? orang bisa nyontek tp alasan nya akan beda bagi si penyontek dan si pemikir emoticon-Smilie

"CEKIDOT2"


.ada banyak sih tp ane ga mau tuangin semuanya hehehe knp? kan ane jg pengen usaha suatu saat nanti heheh

itulah gan sekilas tentang apa yg mau ane kasih semoga bermanfaat bagi kaskuser yg membaca saya ga minta apa2 saya harap agan sukses !

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)



Silahkan Share bagi agan2 yg mungkin bingung mau usaha ini tp ga ada yg ngebantu siapa tau ada kaskuser yg baik n bisa ngasih solusi buat usaha nya atau mau bantu2 jugaboleh emoticon-Big Grin !!!


SESAMA ORANG BINGUNG DILARANG MEMBINGUNGKAN ORANG !!!


Welcome To The Jungle...................


emoticon-I Love Kaskus (S)
THX KASKUS klo Tritnya Kurang bagus Engga usah di rate yah ...^_^
emoticon-I Love Kaskus (S)

"DILARANG BERJUALAN DI AREA FORUM OR DENDA 50 Triliyun atau HUKUMAN MATI !!!!"
Diubah oleh sayonara.andri
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 28
Komunaitas "Bingung Mau Usaha apa??"
26-12-2013 21:22

Importan Feed Back !!!

INI BEBERAPA KASKUSER YANG MENGAJUKAN BERMITRA USAHA...


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Barang kali aja ya gan ada yang minat bantu gitu ane cuma ngebantu aja....kurang lebihnya mohon di maklum makasih.
tet



KOMENTAR BERMANFAAT DARI KASKUSER


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
ere

Diubah oleh sayonara.andri
0 0
0
Komunaitas "Bingung Mau Usaha apa??"
26-12-2013 21:44
Usaha paling enak modal sama2
Misal agan a nanem modal 5jt
Agan b 5 juta juga jadi ada rasa tugas n tanggung jwb masing2..
Buka tutup usaha bareng, Beli bahan bareng2, jagain usaha bareng, dan klo bs pembukuan keluar masuk barang di catet ke sistem komputer file dipegang ke masing2 owner..tiap bulan diadain stok opname..
Cmiiw
Ane dr jkt
0 0
0
Komunaitas "Bingung Mau Usaha apa??"
26-12-2013 21:57
Quote:Original Posted By sodaraselobang
Usaha paling enak modal sama2
Misal agan a nanem modal 5jt
Agan b 5 juta juga jadi ada rasa tugas n tanggung jwb masing2..
Buka tutup usaha bareng, Beli bahan bareng2, jagain usaha bareng, dan klo bs pembukuan keluar masuk barang di catet ke sistem komputer file dipegang ke masing2 owner..tiap bulan diadain stok opname..
Cmiiw
Ane dr jkt


wah bener tuh gan ane ga kpikiran buat yg satu ini...THX gan bermanfaat bgt !!!
0 0
0
Komunaitas "Bingung Mau Usaha apa??"
27-12-2013 00:16
sundul unyu2emoticon-Sundul
0 0
0
Komunaitas "Bingung Mau Usaha apa??"
27-12-2013 01:10
emoticon-Ngakak Ada² aja nte gan bikin judulnya Komunaitas "Bingung Mau Usaha apa??" emoticon-Sundul Gan (S)
Ane juga lg mw buka usaha tp msh bingung dibidang kuliner apa jasa emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Komunaitas "Bingung Mau Usaha apa??"
27-12-2013 04:11
Quote:Original Posted By zers
emoticon-Ngakak Ada² aja nte gan bikin judulnya Komunaitas "Bingung Mau Usaha apa??" emoticon-Sundul Gan (S)
Ane juga lg mw buka usaha tp msh bingung dibidang kuliner apa jasa emoticon-Bingung (S)


Justru itu ane gan ane bikin WADAH bagi orang2 yg Lg KEBINGUNGAN siapa tau agan jadi MAKIN BINGUNG emoticon-Ngakak Maksudnya MAKIN TERANG deng hehehe...

Silahkan di seduh gan PEMIKIRANNYA hohohohohohoho

Kalo KULINER ente bisa masak gak ?? bisa tau apa yg lg bagus masakan di Pasaran? atau punya kuliner unggulan tersendiri???klo ga bisa masak repot nantinya mesti cari koki dulu. tp selama itu yakin menurut ente JUST try it WITH FAITH

kalo jasa ente jg mesti punya SKILL donk pastinya...
Diubah oleh sayonara.andri
0 0
0
Komunaitas "Bingung Mau Usaha apa??"
27-12-2013 08:04
nemu ginian gan
http://www.kaskus.co.id/thread/512235338227cf8a7900000a/tukang-sate-itu-ternyata-kaya-gan/
bs jd inspirasi emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Komunaitas "Bingung Mau Usaha apa??"
27-12-2013 12:33
Quote:Original Posted By omtoto
nemu ginian gan
http://www.kaskus.co.id/thread/51223...yata-kaya-gan/
bs jd inspirasi emoticon-Cendol (S)


wih2 apaan tuh gan....emoticon-Bingung (S) Wah bagus ternyata trit nya cocok2 gan yang LG bingung silahkan baca trit diatas lumayan inspiratif jg lowh..
Diubah oleh sayonara.andri
0 0
0
Komunaitas "Bingung Mau Usaha apa??"
27-12-2013 15:37
Wiiihh....bakal banyak anggotanya nich komunitas...hahahaaa

Nice thread,nice share,nice idea,,,,nice she go range ganemoticon-Big Grin
0 0
0
Komunaitas "Bingung Mau Usaha apa??"
27-12-2013 21:18
ane juga bingung mau usaha apa yang bisa nyambi kuliah emoticon-Hammer2

mo jualan pulsa udah bejibun di kampus, sampe ditiap kelas ada 15 orang yg jualan rata2 emoticon-Frown
0 0
0
Komunaitas "Bingung Mau Usaha apa??"
28-12-2013 09:48
Quote:Original Posted By ArdherA
Wiiihh....bakal banyak anggotanya nich komunitas...hahahaaa

Nice thread,nice share,nice idea,,,,nice she go range ganemoticon-Big Grin


hahaha iya donk secara...agan mau jd mentor orang bingung gan??? emoticon-Ngakak ya rame2 ae gan supaya nambah wawasan n relasi yoi ga?lol
0 0
0
Komunaitas "Bingung Mau Usaha apa??"
28-12-2013 11:27
mantaapssss....
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Komunaitas "Bingung Mau Usaha apa??"
28-12-2013 17:32
emoticon-Ngakak komunitas oke nih
0 0
0
Komunaitas "Bingung Mau Usaha apa??"
28-12-2013 17:59
ga semudah itu klo d lapangan buka usaha ini itu emoticon-Big Grin
klo pas lagi hoki kita dapat cuan plus pengalaman d bidang usaha
tp klo pas lagi ga hoki apakah kita sudah siap membayar yg nama'ny "pengalaman"

0 0
0
Komunaitas "Bingung Mau Usaha apa??"
29-12-2013 18:17
Quote:Original Posted By anta19
emoticon-Ngakak komunitas oke nih


HAHAHAA~ agan ok2 aja gan??? emoticon-Bingung (S) emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By KUDUMISUH
ga semudah itu klo d lapangan buka usaha ini itu emoticon-Big Grin
klo pas lagi hoki kita dapat cuan plus pengalaman d bidang usaha
tp klo pas lagi ga hoki apakah kita sudah siap membayar yg nama'ny "pengalaman"



jadi kesimpulannya karna ga HOKI kita jd ancur gt??? gan?jlasnya gmn tuh kasian yg BACA nanti tambah BINGUNG emoticon-Bingung (S) emoticon-Malu (S)

emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Komunaitas "Bingung Mau Usaha apa??"
29-12-2013 18:24
dodol opo wae sing penting eksyen, ora eksyen2 ora sido2
0 0
0
Komunaitas "Bingung Mau Usaha apa??"
30-12-2013 08:23
Quote:Original Posted By sayonara.andri


HAHAHAA~ agan ok2 aja gan??? emoticon-Bingung (S) emoticon-Malu (S)



jadi kesimpulannya karna ga HOKI kita jd ancur gt??? gan?jlasnya gmn tuh kasian yg BACA nanti tambah BINGUNG emoticon-Bingung (S) emoticon-Malu (S)

emoticon-Sundul Gan (S)


Nganu gan...mungkin yg mau disampaikan agan kudumisuh itu apakah kita siap bangkrut...heheeeemoticon-Smilie
0 0
0
Komunaitas "Bingung Mau Usaha apa??"
30-12-2013 17:13
Quote:Original Posted By ArdherA


Nganu gan...mungkin yg mau disampaikan agan kudumisuh itu apakah kita siap bangkrut...heheeeemoticon-Smilie


ohk gt yah...

ya klo itu sih udah ga usah di tanya lg namanya jg usaha mau sukses pasti harus gagal dulu donk... emoticon-Kiss

0 0
0
Komunaitas "Bingung Mau Usaha apa??"
30-12-2013 17:16
Quote:Original Posted By nandaohyeah
dodol opo wae sing penting eksyen, ora eksyen2 ora sido2


ohk OK gan budeng !!!!!! NO COMEN but ACTION NOW guys !!!!!!!!!!!!!!! emoticon-Toast
0 0
0
Halaman 1 dari 28
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia