kortikalAvatar border
TS
kortikal
[Pongasi Strooong] Sudah hamili anak, Ariadi juga tiduri ibunya
Merdeka.com - DMS (17), seorang anak baru gede (ABG) putus sekolah mengaku ditiduri kekasihnya Ariadi (20) hingga hamil. Ternyata, Ariadi juga menjalin hubungan gelap dengan ibu kandung Dwi.

Tak terima atas perbuatan Ariadi, DMS melaporkan kejadian tersebut kepada salah seorang keluarganya Ikrimah. DMS melaporkan kejadian itu ke polisi. Dia ingin kelakuan bejat sang kekasih diproses hukum.

"Laporan korban sudah masuk, korban sudah diperiksa, dan pelaku juga sedang diselidiki. Proses hukumnya sedang ditangani Polres Bengkalis," ujar Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo kepada merdeka.com, Rabu (25/12).
Data di kepolisian menyebutkan, DMS menjalin hubungan asmara dengan Ariadi yang berstatus pengangguran. Kepada Ikrimah, DMS mengaku tengah hamil 3 bulan, dan tiap kali berhubungan badan dilakukan di rumah orangtuanya.

Mendengar pengakuan dari DMS, Ikrimah lantas mendatangi Ariadi dan meminta pertanggungjawabannya. Ariadi tak mengelak, dia berjanji akan bertanggung jawab dan menikahi DMS.

Namun tak lama kemudian, Ikrimah dan DMS mendapat kabar bahwa Ariadi juga menjalin hubungan asmara dengan ibu kandung DMS. Merasa dirugikan dan ditipu Ariadi, DMS melaporkan Ariadi ke polisi dengan ditemani Ikrimah.
Sumber
Kuat sekali karakter Pongasi si Ariadi ini emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0
15.8K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.