suybakulkripikAvatar border
TS
suybakulkripik
Karakter Orang Dilihat Dari Jenis Kopi
Kopi merupakan minuman yang paling sering ditemui sehari hari dimanapun . Meminum kopi juga bisa mencerminkan kepribadian kita . Berikut adalah apa & bagaimana kopi menceritakan karakter Anda…

1. Kopi Instan


Yang dibutuhkan hanyalah air panas untuk menyeduhnya, aduk, langsung minum. Penggemar jenis kopi ini biasanya ingin segala sesuatu praktis, cepat & segera. Kadang mengorbankan kualitas demi mengejar waktu.

2. Kopi Non Kafein


Bagi yang suka kopi tapi takut kafeinnya, ada sejenis minuman yang disebut kopi non kafein (decaf). Penggemar minuman ini sangat peduli pada masalah kesehatan & takut mengambil resiko yang bisa membahayakan dirinya.

3. Kopi Giling


Di Supermarket & toko dijual jenis kopi segar ini. Penyuka kopi ini sangat mandiri & tidak tergantung pada siapapun serta tidak mudah percaya pada orang lain.

4. Espresso


Jenis kopi ini sangat kuat & sangat hitam karena dibuat langsungg dari biji kopi dengan kadar air yang sangat sedikit dihidangkannya dalam gelas kecil. Penggemar jenis kopi ini menyenangi pengalaman yang hebat, keras, penuh tantangan. Mereka biasanya sangat kreatif. Di sisi lain, mereka sangat penuntut, baik pada diri sendiri, maupun orang di sekitarnya.

5. Capucinno


Capucinno adalah espresso ditambah campuran susu, dihidangkan di gelas besar. Perpaduan kopi espresso & susu menghasilkan warna coklat mirip pakaian biarawan Capuchin, maka dinamakan capucinno. Penyuka jenis ini termasuk orang yang santai dalam menghadapi apapun. Tidak mau diburu2, meski pada akhirnya segala sesuatu dapat dibereskannya.

6. Kopi Campuran


Sekarang ini banyak kopi yang dicampur berbagai bahan sehingga menghasilkan aneka rasa. Penyuka jenis kopi ini tidak suka pada hal2 yang wajar oleh banyak orang. Inginnya tampil & berpikiran beda. Bersamanya tidak pernah bosan, karena dia selalu menemukan hal2 baru utk dilakukan.


7. Kopi Irlandia


Jenis kopi yg sangat keras karena dicampur alkohol. Penggemar minuman ini punya ide, pikiran & sifat yg kadang berseberangan. Dalam satu waktu, ia bisa terlihat gembira, sejenak kemudian murung.

8. Kopi Tubruk


Bubuk kopi diseduh bersama ampasnya. Penggemar kopi ini suka segala sesuatu yang alamiah & tidak toleran pada kebohongan. Betapapun pahitnya sebuah kebenaran, ia akan menerima.

Agan dan aganwati termasuk yang mana emoticon-Ngakak
0
14.1K
235
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.