Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
209
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/528c2fd318cb17716300000a/10-fakta-tentang-jantung-yang-membuat-anda-bersyukur
Coba rasakan jantung Agan, apakah Agan mengenal benda itu dengan baik? Jantung itulah salah satu organ yang memberi Agan kehidupan, penopang hidup dan dia bekerja sangat keras untuk Agan. Kita tahu bahwa jantung bertugas mengirim darah, punya 4 bilik dan terus memompa sepanjang hidup kita. Namun tahukah Agan, masih ada banyak fakta jantung yang lain. Fakta-fakta ini mengungkapkan betapa hebat jant
Lapor Hansip
20-11-2013 10:43

10 Fakta Tentang Jantung Yang Membuat Agan Bersyukur

10 Fakta Tentang Jantung Yang Membuat Anda Bersyukur


Quote:
10 Fakta Tentang Jantung Yang Membuat Anda Bersyukur


10 Fakta Tentang Jantung Yang Membuat Anda Bersyukur


10 Fakta Tentang Jantung Yang Membuat Anda Bersyukur


10 Fakta Tentang Jantung Yang Membuat Anda Bersyukur



Quote:10 Fakta Tentang Jantung Yang Membuat Anda Bersyukur


10 Fakta Tentang Jantung Yang Membuat Anda Bersyukur



Quote:
Coba rasakan jantung Agan, apakah Agan mengenal benda itu dengan baik? Jantung itulah salah satu organ yang memberi Agan kehidupan, penopang hidup dan dia bekerja sangat keras untuk Agan.

Kita tahu bahwa jantung bertugas mengirim darah, punya 4 bilik dan terus memompa sepanjang hidup kita. Namun tahukah Agan, masih ada banyak fakta jantung yang lain. Fakta-fakta ini mengungkapkan betapa hebat jantung dan membuat Agan semakin bersyukur, inilah bukti kehebatan ciptaan Tuhan.

Dilansir oleh factslides.com, inilah 10 fakta tentang jantung yang belum diketahui banyak orang.



Monggo10 Fakta Tentang Jantung Yang Membuat Anda BersyukurCEKIDOT !!!


Quote:
  • Setiap hari, jantung Agan menghasilkan energi yang sama dengan sebuah truk yang berkendara sejauh 32 km.

  • Jantung Agan akan terus berdenyut meskipun dia berada keluar dari tubuh. Hal ini disebabkan karena jantung memiliki gerakan elektrikal sendiri.

  • 75 bilion sel di tubuh Agan menerima darah yang dikirim dari jantung. Hanya kornea yang tidak.

  • Mendapatkan orgasme setidaknya tiga kali setiap minggu akan memotong setengah risiko terkena jantung koroner.

  • Jika dijumlah, total darah yang dipompa jantung Agan seumur hidup cukup untuk mengisi 200 gerbong kereta minyak.

  • Dibandingkan sakit pada bagian dada, serangan jantung pada wanita lebih sering diawali dengan gejala mual, gangguan pencernaan dan nyeri bahu.

  • Jantung Agan berdetak 100.000 kali setiap hari.

  • Memelihara kucing bisa menurunkan risiko serangan jantung dan stroke lebih dari 33 persen. Ini adalah hasil sebuah penelitian.

  • Penelitian terbaru menunjukkan bahwa minum multivitamin dapat meningkatkan risiko kanker dan penyakit jantung.

  • Detak jantung Agan bisa berubah-ubah tergantung lagu apa yang sedang Agan dengarkan.


Quote:
Itulah beberapa fakta tentang jantung yang dapat membuat Agan menyadari betapa ajaib organ tubuh tersebut. Jagalah jantung Agan, karena peranannya sangat penting untuk kehidupan.



[CENTER]SUMBER[/CENTER]

Quote:
Silahkan Dikoreksi Jika Saya Salah...
Lebih baik nggak nge~post, daripada nge~post nggak berkualitas!
Itu jalan ninjaku!

10 Fakta Tentang Jantung Yang Membuat Anda Bersyukur
Berpostinglah dengan baik, dan selalu patuhi aturan main forum...
Bukan kuantitas postingan anda yang kaskuser lihat, tapi kualitasnyalah yang kaskuser hargai...

I HATE JUNGKER
10 Fakta Tentang Jantung Yang Membuat Anda Bersyukur



10 Fakta Tentang Jantung Yang Membuat Anda Bersyukur


Quote:
10 Fakta Tentang Jantung Yang Membuat Anda Bersyukur
Quote:
Klick banner untuk mampir ke markas kami



10 Fakta Tentang Jantung Yang Membuat Anda Bersyukur
Diubah oleh TheProfesor7
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.2K Anggota • 906K Threads
Halaman 10 dari 11
10 Fakta Tentang Jantung Yang Membuat Anda Bersyukur
24-12-2013 09:15
Subhanallah..
begitu hebat ya jantung kita..
emoticon-Matabelo
0 0
0
10 Fakta Tentang Jantung Yang Membuat Anda Bersyukur
24-12-2013 09:17
Alhamdulillah. Subhanallah. Allah maha besar gan dengan segala ciptaan nya.
0 0
0
10 Fakta Tentang Jantung Yang Membuat Anda Bersyukur
24-12-2013 11:17

Kenapa

kenapa yah gan memelihara kucing dpat menghindari kita dari resiko serangan jantung ???
0 0
0
10 Fakta Tentang Jantung Yang Membuat Anda Bersyukur
30-12-2013 22:53
wah mantap gan
ane anjurin ente masuk kedokteran aja gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
10 Fakta Tentang Jantung Yang Membuat Anda Bersyukur
30-12-2013 22:53
Quote:Original Posted By charger.won
kenapa yah gan memelihara kucing dpat menghindari kita dari resiko serangan jantung ???


mungkin karena bulunya kalik gan :bedukas
0 0
0
10 Fakta Tentang Jantung Yang Membuat Anda Bersyukur
30-12-2013 23:16
alhamdulillah
untung ane punya jantung
0 0
0
10 Fakta Tentang Jantung Yang Membuat Anda Bersyukur
30-12-2013 23:30
Sayangin jantung emoticon-thumbsup
jantung gak pernah berhenti beraktivitas emoticon-linux2
0 0
0
10 Fakta Tentang Jantung Yang Membuat Anda Bersyukur
30-12-2013 23:37
iya gaan...
0 0
0
10 Fakta Tentang Jantung Yang Membuat Anda Bersyukur
31-12-2013 00:01
Ok gan.
0 0
0
10 Fakta Tentang Jantung Yang Membuat Anda Bersyukur
05-01-2014 17:35
kok kocak yah , masa gara-gara kucing bisa mengurangi 33%
0 0
0
10 Fakta Tentang Jantung Yang Membuat Anda Bersyukur
05-01-2014 17:37
Detak jantung bisa berubah-ubah tergantung lagu apa yang sedang dengarkan wah.. baru tau ane .. nice share
0 0
0
10 Fakta Tentang Jantung Yang Membuat Anda Bersyukur
05-01-2014 17:58
Yang pasti jantung ga pernah berhenti bekerja gan, coba jantung istirahat 1 menit deh, apa yg terjadi??
Jagalah jantung anda

Nice info gan
0 0
0
10 Fakta Tentang Jantung Yang Membuat Anda Bersyukur
05-01-2014 18:05
Yg gw blm paham.. korelativitas jantung ama kucing gimana tuh??
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
0 0
0
10 Fakta Tentang Jantung Yang Membuat Anda Bersyukur
05-01-2014 18:27
ane bersyukur selalu kok gan emoticon-Big Grin
0 0
0
10 Fakta Tentang Jantung Yang Membuat Anda Bersyukur
05-01-2014 18:32
ane musti beli kucing nih emoticon-Big Grin
eh tp kok bisa ya? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
10 Fakta Tentang Jantung Yang Membuat Anda Bersyukur
05-01-2014 20:28
wow. takjub. maha besar Allah yg maha pencipta.
emoticon-Matabelo
0 0
0
10 Fakta Tentang Jantung Yang Membuat Anda Bersyukur
11-01-2014 20:01
dirumah gw miara kucing ,tp bapak msh kena gejala jantung gan..emoticon-Sorry
0 0
0
10 Fakta Tentang Jantung Yang Membuat Anda Bersyukur
11-01-2014 20:01
Quote:memelihara kucing bisa menurunkan risiko serangan jantung & stroke lebih dari 33 persen. ini adalah hasil sebuah penelitian.


wah yg itu kok yah emoticon-Bingung (S)

ane miara doggy , jd g bs emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
10 Fakta Tentang Jantung Yang Membuat Anda Bersyukur
11-01-2014 20:06
wah ternyata lagu juga pengaruh ya gan? nice info gan kita bisa lebih tau tentang jantung kita emoticon-Toast
0 0
0
10 Fakta Tentang Jantung Yang Membuat Anda Bersyukur
11-01-2014 20:26
jantung ane kudu dirawat bener2 nih emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 10 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia