Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
429
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50deb61f5b2acfcf07000030/hati-hati-bagi-yg-mau-pacaran-sama-orang-jepang-bb17
nih akibatnya kalo pacaran gx teliti! bisa dung~ gmnaa...yg udah nonton? dung yg ane maksud itu bolaa gan! kwkwkwkkakak :ngakak
Lapor Hansip
29-12-2012 16:21

Hati-hati bagi yg mau pacaran sama orang jepang! (BB+17)

nih akibatnya kalo pacaran gx teliti!
bisa dung~



dung
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 16 dari 22
Hati-hati bagi yg mau pacaran sama orang jepang! (BB+17)
20-12-2013 23:48
parah emoticon-Ngakak
0 0
0
Hati-hati bagi yg mau pacaran sama orang jepang! (BB+17)
20-12-2013 23:48
emoticon-Najis emoticon-Ngakak tp lucu jg gan
0 0
0
Hati-hati bagi yg mau pacaran sama orang jepang! (BB+17)
20-12-2013 23:48
emoticon-Ngakak (S) maho gan emoticon-Betty (S) emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Hati-hati bagi yg mau pacaran sama orang jepang! (BB+17)
20-12-2013 23:48
untung ga jadi buffer emoticon-Najis
0 0
0
Hati-hati bagi yg mau pacaran sama orang jepang! (BB+17)
20-12-2013 23:52
kampret mah si TS, udah buffer ternyata spesies OLGA yang kejar tayang emoticon-Betty
0 0
0
Hati-hati bagi yg mau pacaran sama orang jepang! (BB+17)
20-12-2013 23:53
emoticon-Ngakak yang KW makin banyak aja sekarang...
0 0
0
Hati-hati bagi yg mau pacaran sama orang jepang! (BB+17)
20-12-2013 23:54
haduh gan kirain apa gan, ternyata ..hehehe
0 0
0
Hati-hati bagi yg mau pacaran sama orang jepang! (BB+17)
20-12-2013 23:55
perasaan iklannya gak ada hubungannya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Hati-hati bagi yg mau pacaran sama orang jepang! (BB+17)
20-12-2013 23:56
jiaahh bencong.. emoticon-Ngakak kreatif banget iklannya.. haha
0 0
0
Hati-hati bagi yg mau pacaran sama orang jepang! (BB+17)
20-12-2013 23:59
wah,, penasaran pengen liat ni.. tapi gak bs bufer emoticon-Mewek
0 0
0
Hati-hati bagi yg mau pacaran sama orang jepang! (BB+17)
21-12-2013 00:00
ah ane udah pernah liat gan
0 0
0
Hati-hati bagi yg mau pacaran sama orang jepang! (BB+17)
21-12-2013 00:01
iklan susi apa hubungannya sama maho yah emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Hati-hati bagi yg mau pacaran sama orang jepang! (BB+17)
21-12-2013 00:06
jiah bola , ane kira dung apaaan
0 0
0
Hati-hati bagi yg mau pacaran sama orang jepang! (BB+17)
21-12-2013 00:07
horor gan kl sampe kejadian kek gitu emoticon-Takut
0 0
0
Hati-hati bagi yg mau pacaran sama orang jepang! (BB+17)
21-12-2013 00:07
ane lokal aja udah cukup gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Hati-hati bagi yg mau pacaran sama orang jepang! (BB+17)
21-12-2013 00:20
:mahos emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
wkowkowkwo.... KW super tuh
0 0
0
Hati-hati bagi yg mau pacaran sama orang jepang! (BB+17)
24-12-2013 04:21
KW tipu2 tuh cewenya..

haha..
0 0
0
Hati-hati bagi yg mau pacaran sama orang jepang! (BB+17)
24-12-2013 04:26
wkwkwk aslinya laki emoticon-Ngakak
0 0
0
Hati-hati bagi yg mau pacaran sama orang jepang! (BB+17)
24-12-2013 04:36
haduhdung gan haha
0 0
0
Hati-hati bagi yg mau pacaran sama orang jepang! (BB+17)
24-12-2013 04:45
ebuset cakep gan diawal , abis cuci muka bisa kusut gitu wajahnya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 16 dari 22
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia