nama.sayaAvatar border
TS
nama.saya
Acara TV Terburuk 2013 Versi Twitter



TEMPO.CO, Jakarta- Yuk Keep Smile mendapat mention negatif terbanyak di situs mikroblog Twitter. Acara yang ditayangkan di stasiun televisi TransTV itu dianggap membosankan dan tidak mendidik. Beberapa pengguna Twitter bahkan membuat tagar atau hashtag #BubarkanYKS.

Program acara Dahsyat di RCTI, Inbox di SCTV, Pesbuker di ANTV, ILC di TVOne, Eatbulaga di SCTV, Suka-suka Uya di Global TV, FTV (film televisi), sinetron, serta infotainment juga mendapat sentimen negatif dari para pengguna Twitter. Kebanyakan acara itu dinilai tidak penting, tidak mendidik, tidak bermutu, dan melakukan pembodohan terhadap masyarakat.

Setelah heboh dengan #KuisKebangsaan dan #IstanaMaimun, Twitterland ramai oleh pembicaraan bertopik dunia pertelevisian Indonesia dengan tagar #AcaraTVIndoTerburuk. Awesometrics--situs yang memonitor tren di Internet dan media sosial--menangkap 10.030 percakapan di Twitter dengan tagar #AcaraTVIndoTerburuk. Ada 848 pengguna Twitter yang membicarakan tagar ini secara aktif. Dari pantauan Awesometrics, Yuk Keep Smile memang mendapatkan mention terbanyak, yakni 188 kali. Namun, komentarnya negatif.

Acara yang ditayangkan setiap hari pukul 19.30-22.30 WIB ini dianggap membosankan dan tidak mendidik. "#acaratvindoterburuk? YKS. Kalau acaranya tayang seminggu sekali sih woles. Ini? Tiap hari, buset dah,"cuit Muammar Gibran melalui akunnya @mgibrann11, Rabu, 18 Desember 2013. "YKS dan semua acara yang niru YKS itu pembodohan! #bubarkanYKS," tulis akun @alfioooo pada Selasa, 17 Desember 2013.

TKP

Diubah oleh nama.saya 19-12-2013 10:49
0
2.9K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.