papa.bebek.1988Avatar border
TS
papa.bebek.1988
Mita Diran meninggal setelah lembur 30 jam, Y&R Indonesia tutup





Mita Diran meninggal setelah lembur 30 jam, Y&R Indonesia tutup

http://www.merdeka.com/peristiwa/mit...sia-tutup.html

Merdeka.com - Mita Diran, penulis naskah iklan Y&R Group Indonesia meninggal setelah kerja lembur tanpa istirahat selama 30 jam. Untuk menghormati Mita, Y&R Grup Indonesia pun hari ini meliburkan karyawan.

Y&R Indonesia libur karena di waktu yang bersamaan jenazah Diran dimakamkan di TPU Jeruk Purut Jakarta Selatan hari ini.

"Kami akan menutup kantor untuk hari untuk memberikan penghormatan terakhir untuk Mita di pemakaman di pemakaman Jeruk Purut pukul 10 pagi. Mari kita semua mengambil hari keheningan besok dan memberikan keluarga Mita dukungan dan doa yang mereka butuhkan, dari lubuk hati kita," tulis Y & R Indonesia dalam akun facebooknya yang dikutip merdeka.com, Senin (16/12).

Pihak Y & R mengaku juga telah mendatangi keluarga Mita dan menyatakan belasungkawa. "Mita adalah seorang copywriter berbakat dengan senyum lembut yang akan selalu hidup di dalam hati kita," tulisnya lagi.

Sebelumnya diberitakan, Mita Diran di akun Twitternya @mitdoq menulis, "30 hours of working and still going strooong". Posting itu dibuat pada 6.47 pm tanggal 14 Desember 2013.

Sementara ayah Mita, Yani Syahrial sempat membuat penjelasan di media sosial Path. "Hi everyone, since last night and until now my daughter who is copywriter in Y&R lay in coma in RSPP. Chances not very good. She collapsed after continous working overtime for 3 days last night. Working over limit. I have no slept since then."

Posting itu dibuat tanggal 15 Desember lalu.

Sebuah komentar dari akun Shalini yang merupakan karyawan dari ayah Mita kemudian menjelaskan, satu jam setelah postingan itu, Mita meninggal dunia.

"An hour after this massage from my Executive Creative Director, her daughter died. She died because of too much of overtime working dan too much kratingdaeng attacks her heart. May she rest in peace."



Kronologi Wafatnya Mita Diran, Gadis yang Kerja Non Stop 30 Jam
http://health.liputan6.com/read/7760...on-stop-30-jam

Liputan6.com, Jakarta : Mita Diran (27 tahun), gadis cantik yang bekerja pada bidang periklanan di salah satu agency ternama di Indonesia, Y&R (Young & Rubicam) meninggal dunia dikarenakan kerja terlalu ekstra. Lantas, bagaimana kronologis sebenarnya?

Salah seorang sahabat dekat ayahanda Mita Diran, Handoko Hendroyono menuturkan bahwa sebelum akhirnya Mita menghadap Tuhan Yang Maha Esa untuk selama-lamanya, gadis cantik itu sempat pulang ke rumah dan berpamitan untuk bertemu salah seorang kerabatnya

"Setelah 3 hari berturut-turut kerja, Mita sempat pulang ke rumah. Tapi, cuma mandi dan dia pergi lagi karena harus ketemu temannya dari Singapura," kata Handoko selaku Ketua Bidang Branding dan Advertising dari P3I, saat diwawancarai Health Liputan6.com, Senin (16/12/2013)

Ditambahkan Handoko, semua musibah itu terjadi pada saat Mita pamit untuk bertemu temannya itu. Sebab, belum ada beberapa jam Mita keluar rumah, orang rumah mendapatkan kabar Mita pingsan, dan segera dibawa ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).

"Setelah Mita pingsan, dibawa ke RSPP, dan koma. Tidak sampai 24 jam, Mita meninggal dunia," kata Handoko lagi.

Menurut Handoko, kejadian ini sendiri terjadi pada Sabtu (14/12/2013) dan Mita meninggal dunia pada Minggu (15/12/2013)

"Yang disesalkan ini, karena Mita tidak punya waktu untuk dirinya sendiri," kata Handoko menambahkan.

Dilanjutkan oleh pria yang sehari-hari menghabiskan waktunya di OneComm Indonesia ini bahwa Mita memiliki riwayat kesehatan, di mana dia sempat menjalani operasi kista pada tahun 2012.

Di mata keluarga, tambah Handoko, Mita merupakan sosok anak yang multitalented. Bukti bahwa Mita adalah anak yang berbakat, terlihat jelas dari beberapa penghargaan yang dia dapatkan selama ini.

Menurut Handoko kedua orangtua Mita hanya heran dan kecewa, tapi tidak dapat protes apa-apa. Karena memang, orangtua Mita pun berasal dari satu profesi yang sama, yaitu periklanan.

Kabar meninggalnya Mita sempat menghebohkan ranah jejaring sosial, Twitter kemarin malam. Sampai hari ini, ucapan berbela sungakawa terus mengalir deras ke akun pribadi Mita (@Mitdoq)

Di Twitter, disebutkan juga oleh teman-temannya bahwa selama bekerja ekstra itu, gadis cantik berambut pendek ini mengonsumsi minuman berenergi dan memiliki kafein tinggi.

==============================================================

buat yg kejar target, terutama desember sampai april dan yg musti kemping di kantor, usahain semppet yee tidurr 4 jamm perrhari
jgn keseerinngan minnum extrajoss, krating daenng kallu gi lemmbur

gw yg cuuma tiidur 6 jam darri 48 jam ajja dah mau mmuntah, padahal tannpa dopping
appalagi kagakk tidurr sama sekalli

pappa tuurut berduuka emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh papa.bebek.1988 16-12-2013 08:14
0
12.1K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.