Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
6106
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011226683/para-penjual-dan-pembeli-di-jogja-ayo-berkumpul-di-sini
langsung tanpa banyak cerita bagi yang mau jual ikan ,aquarium dan bagi yang mau nyarik2 ikan daerah jogja kumpul disini gan biar mudah meng aksesnya ayo gan kemari kumpul kesini pasang harga dan foto ikan yang mau di jual gan untuk daerah jogja . . .. Originally Posted by gaHx info tempat toko aquarium jogja: -the best (utara tugu) -APY : akademi perikanan yogyakarta (timoho) {by sakarepkuwae yg
Lapor Hansip
30-10-2011 15:38

para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini

langsung tanpa banyak cerita bagi yang mau jual ikan ,aquarium dan bagi yang mau nyarik2 ikan daerah jogja kumpul disini gan biar mudah meng aksesnya ayo gan kemari kumpul kesini pasang harga dan foto ikan yang mau di jual gan untuk daerah jogja . . ..

Quote:Originally Posted by gaHx
info tempat toko aquarium jogja:

-the best (utara tugu)
-APY : akademi perikanan yogyakarta (timoho)
{by sakarepkuwae yg Timoho tu dr amplas kebarat dikit, ada pertigaan ke selatan (Lewat sma UII), lurus ke selatan ampe mentok. belok kanan, abis jembatan kanan jalan}
-ruko2 kecil (selatannya bonbin gembiraloka)
-galaxy aquarium (utara lotte mart deket pasar)
-krisna aquarium (ngasem) [kanan kiri nya juga ada toko aquarium]
-hobiku (perempatan ring road jombor)
-galaxy aquarium (utara lotte mart deket pasar)
-PASTY (jl. bantul)
-ruko2 kecil (selatannya bonbin gembiraloka)
-tirta mas (gejayan)
{by archo89 kalo dari ringroad utara, ke selatan msuk gejayan aja trus, nanti abis warung sego bebek (lupa namanya) / jembatan merah / tikungan, pelan2 aja liat kri jln, tmpatnya agak ngumpet}
-krisna aquarium (ngasem) [kanan kiri nya juga ada toko aquarium]
-pasar pingit
-ada di barat nya UPN, kios kecil gitu, tapi ikannya suka macem2

Quote:Originally Posted by kaskus.devil
PASTY(jl.bantul)
YOA Pets(kaskuser juga..almt:jl.ketandan gang abutohir)

Quote:by jengsow KM 9,5.. Klo dari Selatan dia kanan jalan, sebelum jembatan, Cr*stal Aquarium
Koleksi ikannya ga begitu banyak, langganan ane klo beli tubifex & anti-chlorine (soalnya ane di KM 13, jadi paling deket ya itu )
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 270 dari 306
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
14-12-2013 11:11
Quote:Original Posted By ary89
di jogja kota buat majangnya bos. ada kolam jg tp kecil2 ada 12 buah kolam.
yang produksi di kalasan, anak2 kaskus banyak yg maen jg kebanyakan temen kuliah. ane pembibitan lele, gurame, koki sm ikan live bearer gan.. ntar plg ngantor tak upload fotonya gan


kalasan mana ? ai lagi mau ambil bibit lele paiton dari tamanmartani jangan2 punya agan ? emoticon-Matabelo
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
14-12-2013 11:14
Quote:Original Posted By ary89
NDEREK GABUNG NGGEH..
NEK ADA YANG BUTUH TANAMAN AIR ANE ADA LUMAYAN BAGUS BOS2, IKAN2 JUGA ADA TP BELUM LKP BGT. NTAR TAK UPLOAD FOTONE CUMA FARM SAMA TOKO IKAN KECIL2AN,,emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast


taneman nye kayak gimane nii.. plenthing juga ini.. emoticon-Cendol (S)

cewek ane kena racun aquascape.. emoticon-Malu (S)
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
14-12-2013 11:18
Quote:Original Posted By iwanenator


iyaa... buka farmnya di daerah mana ? emoticon-Cendol (S)
yg disini sih paling seneng kalo ada farm baru..... cari ikan gampang.... emoticon-Big Grin


om, usul di index buat temen temen yang punya barang masing masing...
emoticon-Shakehand2
Diubah oleh nasfayanti
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
14-12-2013 12:01
Quote:Original Posted By nasfayanti


taneman nye kayak gimane nii.. plenthing juga ini.. emoticon-Cendol (S)

cewek ane kena racun aquascape.. emoticon-Malu (S)


asik toh... soale kalo pacar gak hobi mirip biasanya jadi penghambat emoticon-linux2
'mas ngapain sih beli gituan mahal2 ? emoticon-Mad:' *classic*
emoticon-linux2
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
14-12-2013 13:12
Quote:Original Posted By nasfayanti


om, usul di index buat temen temen yang punya barang masing masing...
emoticon-Shakehand2


sayang TS nya dah lama vakum gan, jadi gak apdet tu pekiwan

Quote:Original Posted By iwanenator


asik toh... soale kalo pacar gak hobi mirip biasanya jadi penghambat emoticon-linux2
'mas ngapain sih beli gituan mahal2 ? emoticon-Mad:' *classic*
emoticon-linux2


pacarku hobine gak ada yang mirip aku blas ki gan emoticon-Sorry
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
15-12-2013 07:01
Quote:Original Posted By kawazoe kaito


sayang TS nya dah lama vakum gan, jadi gak apdet tu pekiwan



pacarku hobine gak ada yang mirip aku blas ki gan emoticon-Sorry


dijolne dab sing hobyne podo.....emoticon-Ngakak
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
15-12-2013 08:18
jiah... jebul banyune tenan....
tuku iwak ping telu, langsung do loro trus mati....
rasane kudhu pindah omah golek banyu apik iki emoticon-Nohope

daerah martani lemahe larang ora yo ? emoticon-Thinking

iwak mesti keno hexamite trus penyakit2 anaerob...
sementara golek tangki gedhe trus diaerasi banter... dongakke teratasi yoo emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh iwanenator
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
15-12-2013 10:44
tanah yogya daerah minimartani/taman martani mahal ga ya ? pengin cari2 tanah yg aernya bagus buat ikan emoticon-Matabelo
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
15-12-2013 11:33
Quote:Original Posted By Miyazakier


dijolne dab sing hobyne podo.....emoticon-Ngakak


wkwk emoh ah, nek isho nambah wae fufufufufufu emoticon-Malu

Quote:Original Posted By iwanenator
jiah... jebul banyune tenan....
tuku iwak ping telu, langsung do loro trus mati....
rasane kudhu pindah omah golek banyu apik iki emoticon-Nohope

daerah martani lemahe larang ora yo ? emoticon-Thinking

iwak mesti keno hexamite trus penyakit2 anaerob...
sementara golek tangki gedhe trus diaerasi banter... dongakke teratasi yoo emoticon-Berduka (S)


sukses gaan!!! emoticon-Big Grin
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
15-12-2013 17:23
Quote:Original Posted By iwanenator
tetra di APY kyknya sering nungul dh..... di best juga ...
tapi mending coba APY dulu, best aquarium ikannya best harganya worst emoticon-Big Grin

iyaaa kemaren di best aquarium ada wader 2 titik, dilabel 'puntius' (emang sih wader kan puntius javanicus) emoticon-Ngakak (S):

ok thx gan. kykny dpasar pingit jg ada.
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
15-12-2013 18:07
Quote:Original Posted By baling2bamboo

ok thx gan. kykny dpasar pingit jg ada.


pasar pingit jual ikan apa aja sih ? bukannya ikan kolam biasanya ? emoticon-Amazed
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
15-12-2013 19:57
Quote:Original Posted By iwanenator


pasar pingit jual ikan apa aja sih ? bukannya ikan kolam biasanya ? emoticon-Amazed

macem2 sih gan, ga cuma ikan kolam kok. ikan hias juga ada, yang agak kedalem gan yg jual emoticon-Smilie

0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
16-12-2013 06:50
Quote:Original Posted By iwanenator


pasar pingit jual ikan apa aja sih ? bukannya ikan kolam biasanya ? emoticon-Amazed


berarti belum hobiis sejati ini...emoticon-Ngakak kliatan blm pernah masuk di pingit..
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh wallner
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
16-12-2013 14:00
Quote:Original Posted By Miyazakier


kok isi opo saiki aquamu... isih piranha..../

okeh dab sak ik iemoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By Miyazakier


berarti belum hobiis sejati ini...emoticon-Ngakak kliatan blm pernah masuk di pingit..

benar sekali emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By indobreeder
emoticon-Marah
Jangan Macam Macam !!!!
Tapi Kalo Pengen Ikan Yang Macam Macam
Sila Tengok Kedai Kami



emoticon-Sorry
IndoBreeder.COM

malah iklan!! emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh endriass
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
16-12-2013 15:35
ciyus di pingit ono iwak hias... ? apa aja ? emoticon-Matabelo
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
16-12-2013 21:20
Quote:Original Posted By baghoezt


wah jauh2... emoticon-Frown
yg deket gamping ad gk om?
hrga udang brpaan sih ya?


0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
16-12-2013 21:26
Quote:Original Posted By endriass
okeh dab sak ik iemoticon-Malu (S)


benar sekali emoticon-Ngakak


malah iklan!! emoticon-Blue Guy Bata (L)

yooh dibata wae rame2.....emoticon-Ngakak
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
16-12-2013 21:28
Quote:Original Posted By iwanenator
ciyus di pingit ono iwak hias... ? apa aja ? emoticon-Matabelo

macem2 lah broooo.....emoticon-Ngakak
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
16-12-2013 21:52
Quote:Original Posted By iwanenator
ciyus di pingit ono iwak hias... ? apa aja ? emoticon-Matabelo

yo ora bedo adoh seko pasty karo apy.

Quote:Original Posted By Miyazakier

yooh dibata wae rame2.....emoticon-Ngakak


siappp... emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 270 dari 306
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Vaporizer
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia