Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1901
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525d3d0f0e8b46977d000004/agan-punya-waktu-7-menit-lakukan-latihan-ini-sangat-bermanfaat
:ckSalam dulo buat Mimin, Momod & All Kaskuser:ck :kisss♥ HT KE 24, Thanks All Kaskuser, Mimin dan Momod. ♥ :kisss :Yb ♥HT KE 24 ANE. ♥ :Yb :rose:Ane ucapin terimakasih buat Mimin, Momod
Lapor Hansip
15-10-2013 20:03

~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]

Past Hot Thread

 ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
emoticon-Kaskus LoversSalam dulo buat Mimin, Momod & All Kaskuseremoticon-Kaskus Lovers

Quote:
 ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
emoticon-Kiss (S)♥ HT KE 24, Thanks All Kaskuser, Mimin dan Momod. ♥ emoticon-Kiss (S)
HT Ke 24, Thank You All Kaskuser, Mimin dan Momod.

emoticon-I Love Indonesia (S)Hidup Sehat memang udah menjadi salah satu pedoman d kehidupan kita semuaemoticon-I Love Indonesia (S)
Demi kesehatan Agan & Sista melakukan berbagai macam olahraga, seperti lari, workout, main bola, dsb.emoticon-Big Grin
Namun terkadang kita males keluar untuk melakukannya, alasannya perlu biaya, makan waktu lah, dsb..emoticon-Hammer
Nah.. Agan & Sista, d mari ada tips agar tetep sehat, ikuti latihan2 ini yg ga perlu biaya & buang waktu loh.emoticon-Ngakak (S)
.
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Kaskus Loversemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-I Love Kaskus (S)

Bijimana.. Agan & Sista emoticon-Wink, yuk kita sama2 nyimak yips ape yang bermanfaat tanpa biaya. emoticon-Wink
Monggo  ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]CEKIDOT !!!
Quote:
emoticon-Kiss (S)~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~emoticon-Kiss (S)
Quote:
 ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
Quote:
Sebuah sistem latihan tujuh menit yang dibuat oleh para ilmuwan terbukti memberikan banyak manfaat bagi kesehatan merangkum olahraga jalan kaki, lari dan sesi latihan beban.
Latihan ini sangat praktis dan murah, mengandalkan dinding, kursi dan tujuh menit dari waktu Anda.


Namun para ahli mengatakan bahwa Anda harus merasakan sakit saat melakukan sistem pelatihan untuk mendapatkan manfaatnya.
Artikel berjudul Latihan Intensif Memanfaatkan Bobot Tubuh untuk Meraih Hasil Maksimal ini diterbitkan di the American College of Sports Medicine Health & Fitness.

Latihan ini menguraikan 12 latihan menggunakan bobot tubuh Anda untuk mendapatkan manfaat yang sama dari kegiatan olahraga lari jauh dan sesi latihan angkat beban hanya dalam waktu tujuh menit.

"Ada bukti yang sangat baik bahwa pelatihan interval intensitas tinggi memberi banyak manfaat kebugaran pelatihan ketahanan fisik jangka panjang tapi dalam berlangsung dalam waktu minimal,"
kata Chris Jordan, direktur fisiologi olahraga di Human Performance Institute di Orlando, dan co-penulis artikel terbaru kepada New York Times seperti dilansir Mail Online.

Penelitian sebelumnya mendapati bahwa hanya beberapa menit dari pelatihan dengan intensitas mendekati kapasitas maksimum, Anda dapat menghasilkan perubahan molekul di dalam otot sebanding dengan beberapa jam berjalan atau naik sepeda.

Pelatihan interval, meskipun, membutuhkan interval. Para ilmuwan yang merancang pelatihan baru ini mengatakan bahwa untuk mendapatkan manfaat maksimal kegiatan yang sangat intens harus dipadu dengan upaya pemulihan fisik.

Dalam program yang digariskan oleh Mr Jordan dan rekan-rekannya, pemulihan terangkum melalui istirahat 10 detik antara latihan berikutnya. Waktu sisanya dilanjutkan dengan memanfaatkan gerakan otot-otot tubuh yang digunakan dalam setiap latihan.

Selama melakukan latihan, otot memiliki waktu untuk ´memberi nafas´, sehingga urutan latihan tidak boleh loncat-loncat dan harus berurutan.
Latihan harus dilakukan secara cepat, dengan rentang waktu 30 detik untuk setiap sesi latihan.
Mr Jordan mengatakan bahwa tujuh menit harus berlangsung nonstop, dan setelah berlangsung tujuh menit, Anda sudah bisa istirahat.

Yuk kita nyimak 12 Latihan dengan mengunakan bobok tubuh.emoticon-Cool
Jangan Males.. yuk ikutin demi Kesehatan kita.emoticon-Ngakak (S)
Quote:
Quote:
 ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]1. JUMPING JACKS. ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
 ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
Jumping Jack.

Quote:
 ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]2. WALL SIT. ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
 ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
Wall Sit.

Quote:
 ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]3. PUSH UP. ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
 ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
Push Up.

Quote:
 ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]4. ABDOMINAL CRUNCH. ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
 ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
Abdominal Crunch.

Quote:
 ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]5. STEP-UP ON CHAIR. ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
 ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
Step-up Onto Chair.

Quote:
 ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]6. SQUAT. ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
 ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
Squat.

Quote:
 ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]7. TRICEPS DIP ON CHAIR. ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
 ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
Triceps Dip On Chair.

Quote:
 ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]8. PLANK. ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
 ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
Plank.

Quote:
 ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]9. HIGH KNEES RUNNING IN PLACE. ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
 ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
High Knees Running In Place.

Quote:
 ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]10. LUNGE. ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
 ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
Lunge.

Quote:
 ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]11. PUSH UP and ROTATION. ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
 ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
Push Up and Rotation.

Quote:
 ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]12. SIDE PLANK. ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
 ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
Side Plank.

Quote:
emoticon-KissItulah 12 Latihan yang Agan & Sista bisa lakukan, agar semakin Fit ya..emoticon-Kiss

 ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]


Akhir kata... Sebagai KASKUSER yang BAEK ATI slalu meninggalkan jejaknya emoticon-Pawemoticon-Pawdan membudayakan
 ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]  ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
emoticon-Blue Guy Bata (S)dan Mohon Maap kalo kurang berkenan jangan tinggalkan
BATA MERAH.emoticon-Bata (S)


Quote:
emoticon-I Love Kaskus (S) ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]Monggo mampir d Trit HT & Trit Bermutu Ane. ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT] emoticon-I Love Kaskus (S)
TRIT HT & BERMUTU !!!
 ~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
Diubah oleh Monsyur
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 65 dari 97
~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
15-12-2013 08:27
*mbaca thread sambil mraktekin
0 0
0
~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
15-12-2013 08:28
Ini O7W yaa gan
0 0
0
~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
15-12-2013 08:29
mantap nih buat klo mo olahraga dirumah
0 0
0
~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
15-12-2013 08:30
bisa dicontoh nih oke bgt hahaha
0 0
0
~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
15-12-2013 08:30
Gw cobs ys bos
0 0
0
~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
15-12-2013 08:30
Quote:Original Posted By hadyatmiko
Ini kan ltihan ocd nya si botak
emoticon-Matabelo
7 menit doang mana kerasa gan emoticon-Hammer2


lumayan terasa gan, kalau kurang yaa nambah emoticon-Matabelo
0 0
0
~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
15-12-2013 08:30
nice thread,, boleh juga dicoba nih waktu subuh2
0 0
0
~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
15-12-2013 08:31
kok mirip O7W nya dedy cobser gan?
0 0
0
~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
15-12-2013 08:32
7 menit buat olah raga ringan tapi menyehatkan emoticon-2 Jempol
0 0
0
~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
15-12-2013 08:33
Mantap gan..ane selalu coba ini tiap pagi
0 0
0
~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
15-12-2013 08:33
Wah bermanfaat bgt nih gan emoticon-Kiss
0 0
0
~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
15-12-2013 08:33
banyak banget gan.. 7 menit ckup ga yaa? hehehe
bisa bikin sixpeck ga niih emoticon-Bingung (S)
emoticon-Bingung (S)
0 0
0
~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
15-12-2013 08:34
Work Out Ringan
0 0
0
~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
15-12-2013 08:34
Quote:Original Posted By davidsoewondo
ini yang biasa di lakukan oleh yang ikut OCD gan

buat bakar lemak dalam tubuh


emang mirip ocd gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
15-12-2013 08:34
bsk ane mau coba deh gan.. Thks share nya.
0 0
0
~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
15-12-2013 08:35
latihan yang menarik ringkas dan padat
namun harus dilakukan secara kesinambungan sehingga akan memperoleh hasil guna yang bermanfaat
0 0
0
~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
15-12-2013 08:35
Patut dicoba nih. Lumayan bakar lemak di perut nih, malu buncit gini udah kayak apaan aja. Pengen punya perut sikpek emoticon-Malu (S)
0 0
0
~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
15-12-2013 08:35
Quote:Original Posted By j1nai
banyak banget gan.. 7 menit ckup ga yaa? hehehe
bisa bikin sixpeck ga niih emoticon-Bingung (S)
emoticon-Bingung (S)


kaya ocd aja gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
15-12-2013 08:36
wow mantep gan emoticon-Matabelo

ane coba ahh
0 0
0
~๑๑.Agan punya Waktu 7 Menit, Lakukan Latihan ini.๑๑~ [SANGAT BERMANFAAT]
15-12-2013 08:36

mantap

Ninggalin jejak dlu ah
0 0
0
Halaman 65 dari 97
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia