Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
6106
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011226683/para-penjual-dan-pembeli-di-jogja-ayo-berkumpul-di-sini
langsung tanpa banyak cerita bagi yang mau jual ikan ,aquarium dan bagi yang mau nyarik2 ikan daerah jogja kumpul disini gan biar mudah meng aksesnya ayo gan kemari kumpul kesini pasang harga dan foto ikan yang mau di jual gan untuk daerah jogja . . .. Originally Posted by gaHx info tempat toko aquarium jogja: -the best (utara tugu) -APY : akademi perikanan yogyakarta (timoho) {by sakarepkuwae yg
Lapor Hansip
30-10-2011 15:38

para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini

langsung tanpa banyak cerita bagi yang mau jual ikan ,aquarium dan bagi yang mau nyarik2 ikan daerah jogja kumpul disini gan biar mudah meng aksesnya ayo gan kemari kumpul kesini pasang harga dan foto ikan yang mau di jual gan untuk daerah jogja . . ..

Quote:Originally Posted by gaHx
info tempat toko aquarium jogja:

-the best (utara tugu)
-APY : akademi perikanan yogyakarta (timoho)
{by sakarepkuwae yg Timoho tu dr amplas kebarat dikit, ada pertigaan ke selatan (Lewat sma UII), lurus ke selatan ampe mentok. belok kanan, abis jembatan kanan jalan}
-ruko2 kecil (selatannya bonbin gembiraloka)
-galaxy aquarium (utara lotte mart deket pasar)
-krisna aquarium (ngasem) [kanan kiri nya juga ada toko aquarium]
-hobiku (perempatan ring road jombor)
-galaxy aquarium (utara lotte mart deket pasar)
-PASTY (jl. bantul)
-ruko2 kecil (selatannya bonbin gembiraloka)
-tirta mas (gejayan)
{by archo89 kalo dari ringroad utara, ke selatan msuk gejayan aja trus, nanti abis warung sego bebek (lupa namanya) / jembatan merah / tikungan, pelan2 aja liat kri jln, tmpatnya agak ngumpet}
-krisna aquarium (ngasem) [kanan kiri nya juga ada toko aquarium]
-pasar pingit
-ada di barat nya UPN, kios kecil gitu, tapi ikannya suka macem2

Quote:Originally Posted by kaskus.devil
PASTY(jl.bantul)
YOA Pets(kaskuser juga..almt:jl.ketandan gang abutohir)

Quote:by jengsow KM 9,5.. Klo dari Selatan dia kanan jalan, sebelum jembatan, Cr*stal Aquarium
Koleksi ikannya ga begitu banyak, langganan ane klo beli tubifex & anti-chlorine (soalnya ane di KM 13, jadi paling deket ya itu )
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 269 dari 306
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
12-12-2013 09:53
Quote:Original Posted By endriass


wkwkwwkwk iwakku cilik2 kok.. dadi ra mungkin kemakan emoticon-Malu (S)



langsung ke toko kaca aja om. biasanya lebih murah..


kok isi opo saiki aquamu... isih piranha..../
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
12-12-2013 10:31
Quote:Original Posted By nasfayanti


semalem diberi tau juga sama Agung Farm di PEYE gan, emoticon-Big Grin
nanti mau coba survey kesana buat nego harga. thank a lot juragan emoticon-Shakehand2


agung parm kuwi ning endi toh alamate ? kerep krungu rung tau weruh emoticon-Thinking
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
12-12-2013 11:55
wha keren nih ctrl + d dulu dah lumayan buat info emoticon-Matabelo thanks all
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
13-12-2013 10:17
Quote:Original Posted By Miyazakier


kok isi opo saiki aquamu.../QUOTE]

wah makasih lho mas gan buat mimiknya emoticon-Cendol (S)
salken jugaaa.. emoticon-Shakehand2

[QUOTE=iwanenator;52a92e13be29a043078b4723]

agung parm kuwi ning endi toh alamate ? kerep krungu rung tau weruh emoticon-Thinking


Rumahe di Petinggen jogja mas, mau tak anterin po? emoticon-Big Grin

nek farm e di Jombor..emoticon-Malu (S)
Diubah oleh nasfayanti
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
13-12-2013 10:28
Quote:Original Posted By iwanenator


jalan magelang km berapa teh ? bukan hobiku kan ?
yg jalan imogiri timur yg km berapa ? yg toko koi bukan ?


Jl.Magelang KM.5 Sebelah selatan Gedung Pacific ada jalan ke barat Daerah situ, kemarin udah nemu tempetnya cuma belum nanya soalnya yang kliatan bapak bapak kumisan, takut ane emoticon-Takut emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
13-12-2013 12:04
Quote:Original Posted By nasfayanti


Jl.Magelang KM.5 Sebelah selatan Gedung Pacific ada jalan ke barat Daerah situ, kemarin udah nemu tempetnya cuma belum nanya soalnya yang kliatan bapak bapak kumisan, takut ane emoticon-Takut emoticon-Cape d... (S)


km 5 yah ? kalo dari arah kota setelah apa sebelum proyek jalan layang/prapatan jombor ? emoticon-Thinking
ente pake dung kumis palsu ala pak raden apa abang jampang, biar bapak2nya ganti yang ketakutan emoticon-Ngakak
Diubah oleh iwanenator
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
13-12-2013 12:51
Quote:Original Posted By iwanenator
km 5 yah ? kalo dari arah kota setelah apa sebelum proyek jalan layang/prapatan jombor ? emoticon-Thinking
ente pake dung kumis palsu ala pak raden apa abang jampang, biar bapak2nya ganti yang ketakutan emoticon-Ngakak

depan tvri
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
13-12-2013 12:53
Quote:Original Posted By nasfayanti
[QUOTE=Miyazakier;52a925391e0bc3d40c8b45af]

kok isi opo saiki aquamu.../QUOTE]

wah makasih lho mas gan buat mimiknya emoticon-Cendol (S)
salken jugaaa.. emoticon-Shakehand2



Rumahe di Petinggen jogja mas, mau tak anterin po? emoticon-Big Grin

nek farm e di Jombor..emoticon-Malu (S)


farme Jombor sebelah endi ? emoticon-Thinking
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
13-12-2013 13:39
Quote:Original Posted By iwanenator


jalan magelang km berapa teh ? bukan hobiku kan ?
yg jalan imogiri timur yg km berapa ? yg toko koi bukan ?


Yang imogiri timur bukan toko koi, emang toko kaca. Tempatnya sederhana tanpa papan nama. Malah sempat kelewatan. Pokoknya barat jalan sebelum psr. Jejeran. Murah tp max. Cuma kaca 5 mm. Km. ? Idk.gan.
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
13-12-2013 14:38
Quote:Original Posted By Miyazakier

depan tvri

terjawab emoticon-Shakehand2

Quote:Original Posted By iwanenator
[QUOTE=nasfayanti;52aa7c661bcb1763208b4758]

farme Jombor sebelah endi ? emoticon-Thinking

Jombor e daerah utara UTY nek ngerti mas, aku juga belum pernah dateng ke farm. cuma katanya deket sama gudang Nestle, nanti ada Plang nya "S" besar gitu. emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By bong2


Yang imogiri timur bukan toko koi, emang toko kaca. Tempatnya sederhana tanpa papan nama. Malah sempat kelewatan. Pokoknya barat jalan sebelum psr. Jejeran. Murah tp max. Cuma kaca 5 mm. Km. ? Idk.gan.


bisa dicoba juga deh... komparasi emang guru yang terbaik.. disamping dari segi keamanan aquarium tsb, sama mau tanya ke pasar Pingit katanya bisa mesen dari sana gan, cuma belum sempet tanya2 juga, JOGJA UDYAN TERUS SOALE, marai iwakku keno finrot kabeh emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
13-12-2013 15:05
Quote:Original Posted By nasfayanti

terjawab emoticon-Shakehand2

[QUOTE=iwanenator;52aaa0db0d8b4649338b46c2]
Jombor e daerah utara UTY nek ngerti mas, aku juga belum pernah dateng ke farm. cuma katanya deket sama gudang Nestle, nanti ada Plang nya "S" besar gitu. emoticon-Malu (S)


bisa dicoba juga deh... komparasi emang guru yang terbaik.. disamping dari segi keamanan aquarium tsb, sama mau tanya ke pasar Pingit katanya bisa mesen dari sana gan, cuma belum sempet tanya2 juga, JOGJA UDYAN TERUS SOALE, marai iwakku keno finrot kabeh emoticon-Cape d... (S)


senasib kita, iwakku yg di bak outdoor yg bagus pada tewas ama finrot emoticon-Berduka (S)
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
13-12-2013 16:20
Quote:Original Posted By iwanenator
[QUOTE=nasfayanti;52aab984c3cb17c6608b465a]
terjawab emoticon-Shakehand2



senasib kita, iwakku yg di bak outdoor yg bagus pada tewas ama finrot emoticon-Berduka (S)


wah jian tenan og, konsul sama Agung Farm harus di Garem krasak sama Obat njuk Heater di 28-30'C om... emoticon-Berduka (S)
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
13-12-2013 17:24
Quote:Original Posted By nasfayanti
[QUOTE=iwanenator;52aabfd2fdca17c41f8b461f]

wah jian tenan og, konsul sama Agung Farm harus di Garem krasak sama Obat njuk Heater di 28-30'C om... emoticon-Berduka (S)


obate pake apa ? ikanku telat pada gak ketolong, dah di elbayou.... yg siripnya panjang2 termasuk guppy tetep pada mati emoticon-Berduka (S)
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
14-12-2013 06:53
sugeng enjing iwak iwak ngayogyokarto... pripun kahananipun tilam tilam panjenengan ? sehat waras sedhaya tho ? emoticon-Big Grin/
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
14-12-2013 08:52
Quote:Original Posted By iwanenator
[QUOTE=nasfayanti;52aad15da1cb170d178b4567]

obate pake apa ? ikanku telat pada gak ketolong, dah di elbayou.... yg siripnya panjang2 termasuk guppy tetep pada mati emoticon-Berduka (S)

gaktau, aku habis beli dari Agung farm.
skrg hari ke 3 masa penyembuhan... sudah mulai berkurang gripis nya,
semoga hari ke 5 sudah sehat walafiat lagi daaah.. emoticon-Shakehand2
Agung farm ngracik obat sendiri tuh.. emoticon-Cool

Quote:Original Posted By iwanenator
sugeng enjing iwak iwak ngayogyokarto... pripun kahananipun tilam tilam panjenengan ? sehat waras sedhaya tho ? emoticon-Big Grin/
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
14-12-2013 09:54
NDEREK GABUNG NGGEH..
NEK ADA YANG BUTUH TANAMAN AIR ANE ADA LUMAYAN BAGUS BOS2, IKAN2 JUGA ADA TP BELUM LKP BGT. NTAR TAK UPLOAD FOTONE CUMA FARM SAMA TOKO IKAN KECIL2AN,,emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
14-12-2013 09:58
Quote:Original Posted By ary89
NDEREK GABUNG NGGEH..
NEK ADA YANG BUTUH TANAMAN AIR ANE ADA LUMAYAN BAGUS BOS2, IKAN2 JUGA ADA TP BELUM LKP BGT. NTAR TAK UPLOAD FOTONE CUMA FARM SAMA TOKO IKAN KECIL2AN,,emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast


dilarang jualan n nawarin dagangan disini y, tapi kalo kasih info foto2 n denah lokasi farm sih boleh bangeet biar pada maen kesana..... emoticon-Big Grin

maen ikan kecil apaan ? guppy ? belakangan banyak farm guppy y di yogya... yg ai tau udah 4..... emoticon-linux2
Diubah oleh iwanenator
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
14-12-2013 10:17
hehee..maap gan, bukan jualan wes, yakin.. kan katane biar penjual dan pembeli kumpul. maaf gan, tak ikut sharing aja
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
14-12-2013 10:48
Quote:Original Posted By ary89
hehee..maap gan, bukan jualan wes, yakin.. kan katane biar penjual dan pembeli kumpul. maaf gan, tak ikut sharing aja


iyaa... buka farmnya di daerah mana ? emoticon-Cendol (S)
yg disini sih paling seneng kalo ada farm baru..... cari ikan gampang.... emoticon-Big Grin
0 0
0
para penjual dan pembeli di jogja ayo berkumpul di sini
14-12-2013 10:58
di jogja kota buat majangnya bos. ada kolam jg tp kecil2 ada 12 buah kolam.
yang produksi di kalasan, anak2 kaskus banyak yg maen jg kebanyakan temen kuliah. ane pembibitan lele, gurame, koki sm ikan live bearer gan.. ntar plg ngantor tak upload fotonya gan
0 0
0
Halaman 269 dari 306
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Vaporizer
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia