Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

guesanjouAvatar border
TS
guesanjou
Hal yang ditunggu dari JKT48
Halo aganwota!

Bagi yang suka JKT48 gue datang lagi gan.

Dan sory gan bagi yang kurang suka JKT48, gue hanya ngetrit tentang JKT48 melulu. Tapi memang baru ini gan yang bisa saya tulis. Gue males bila hanya copas saja.

Inilah beberapa hal yang gue tunggu dari JKT48.

1. Beginner

Hal yang ditunggu dari JKT48

Lagu “Beginner” mungkin menjadi lagu yang menurut gue paling keren di antara lagu-lagu family 48 selain JKT Sanjou dan River. Selain itu koreo pada lagu ini juga keren, apalagi gerakan pada saat lirik “Beginner!”.Oleh sebab itulah lagu ini merupakan lagu yang gue tunggu-tunggu untuk dibawakan oleh JKT48.
2. Band JKT48

Hal yang ditunggu dari JKT48

Semua fans AKB48 tentu sudah tahu bila pada lagu “Give Me Five”, AKB48 perform dengan ngeband. Inilah salah satu yang gue tunggu dari JKT48 yaitu JKT48 ngeband. Ada beberapa member yang gue lihat cocok untuk mengisi beberapa pos untuk ngeband. Melody = vocalist, Ghaida = drum, Jeje = Organ dan yang lain belum tahu. Gue rasa hal ini bisa diterapkan pada beberapa lagu JKT48 di mana menurut gue banyak lagu JKT48 lebih bernuansa band dibandingkan girlband seperti JKT Sanjou, Majisuka Rock n Roll, Give Me Five, Heavy Rotation, Futari Nori no Jitensha, Oogoe Diamond, dll.
3. Konser 5 Negara

Tahun lalu Band Noah mencatat rekor telah mengadakan konser 5 Negara dalam satu hari. Dengan jumlah member yang banyak dan akan terus membludak, gue rasa JKT48 bisa lebih hebat lagi yaitu dengan menggelar konser di 5 negara dalam waktu yang sama. Hal semacam ini sudah dilakukan JKT48 pada acara ultah dahsyat kemaren di mana generasi pertama dan generasi kedua perform dengan lagu Heavy Rotation di saat yang bersamaan dan di tempat yang berbeda. Bisa saja hal ini diterapkan di 5 negara atau di 5 kota di Indonesia atau minimal di 5 tempat yang berbeda (di depan rumah gue, di samping kiri dan kanan, di belakang serta di dalam rumah gue. Ha ha).
4. Semua artis Indonesia berlabel JKT48

JKT48 merupakan group music yang menerapkan sistem regenerasi. Jadi JKT48 akan terus mencari generasi-generasi baru setiap periodenya, member akan belajar dan mengembangkan bakatnya di JKT48 dan akhirnya semua member JKT48 pun akan keluar/lulus dari JKT48. Hal ini akan membuat banyak artis yang berlabel JKT48 sehingga bisa saja kelak semua acara TV dipenuhi oleh artis-artis jebolan JKT48 seperti musik, film, presenter, model ataupun sinetron.

Sekian gan, apa yang kamu tunggu dari JKT48 apakah sama atau beda?
emoticon-Ngakak
0
2.5K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
Music
KASKUS Official
19.9KThread11.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.