suybakulkripikAvatar border
TS
suybakulkripik
6 Kuliner Bakso Bakar Yang Wajib Dikunjungi Di Malang
Malang memang sangat terkenal dengan baksonya . Di hampir setiap sudut kota Malang sangat mudah menemukan penjual bakso baik yang gerobak maupun sudah menetap . Salah satu jenis bakso yang menjadi ikon adalah bakso bakar dan sangat diminati masyarakat kota Malang maupun wisatawan dari luar kota maupun turis. Berikut ini 6 tempat bakso bakar yang wajib dikunjungi :

1. Bakso Bakar PaK Man



Bakso Bakar Pak Man termasuk pelopor Bakso Bakar di Malang dan sudah puluhan tahun menggeluti bisnis bakso ini terletak di Jalan Diponegoro No. 19 A Kota Malang. Warung ini selalu buka dari pukul 09.00 sampai pukul 21.00. Para pecinta makanan dan para wisatawan asing banyak yang memburu bakso bakar Pak Man,karena rasanya yang sangat pedas.

Rasa pedas ini di tawarkan dengan berbagai macam paket, ada paket level satu hingga level tiga. Paket pertama dengan isi 10 biji,kedua 15 biji,dan level tiga sekitar 20 biji sampai 25 biji. Paket level pertama (10 biji ) dengan harga sekitar Rp15.000,paket kedua ( 15 biji ) sekitar Rp 22.500, paket ketiga ( 25 biji ) Rp 37.500.

2. Bakso Bakar Pahlawan Trip



Bakso Bakar yang juga wajib dikunjungi adalah yang terletak di Jalan Pahlawan Trip, Malang. Sebagian pengunjung di bakso ini dari kalangan kawula muda, karena tempatnya yang nyaman dan cocok untuk dibuat nongkrong. Selain itu cocok juga buat tempat untuk berkumpul dengan keluarga tercinta.
Masalah harga anda tidak perlu khawatir, per baksonya di bandrol dengan harga Rp. 1.500,- dan satu porsi bakso bakar dihargai Rp. 7.500,-. Bakso Bakar Pahlawan Trip ini menyediakan dua pilihan rasa yaitu pedas dan tidak pedas. Bukan hanya macam bakso saja, tapi juga siomay, aneka gorengan, tahu, pangsit mie dll. Untuk menikmati semangkok pangsit mie anda cukup mengeluarkan uang Rp. 5.000 – Rp. 10.000

Bakso Bakar ini juga menyediakan lahan parkir yang cukup luas sehingga dapat mempermudah anda untuk memarkir kendaraan pribadi anda. Karena tempatnya sendiri tidak terdapat dikawasan padat lalu lintas.

3. Bakso Bakar Trowulan / ABM



Bakso Bakar yang ini jangan sampai luput dari incaran juga . Terletak di Jalan Candi Trowulan dan dekat dari kampus ABM Malang. Bakso ini sangat kental sekali citarasa bakso solo nya dalam tampilanya namun sangat kuat rasa bakso khas Malangnya.

Di bakso bakar ini kita bisa mengambil sendiri kuah , tahu dan mie suun nya sesuai porsi kita , namun untuk bakso bakarnya harus pesan ke karyawan untuk dibakarkan dahulu sebelum disantap. Untuk bakso bakar harganya pun dibandrol 10.000 / porsi bakso bakar yang bisa disesuaikan kepedasanya.

4. Bakso Bakar Presiden



Komponen baksonya beragam, ada bakso biasa, bakso urat, bakso telur, siomay, dan bakso goreng. Tekstur baksonya empuk. Kuah baksonya lezat walaupun belum ditambahi kecap dan saus. Di sini juga disediakan lontong yang dibungkus daun pisang sebagai pengganti nasi. Jangan lupa mencicipi bakso gorengnya, seperti bakso goreng udang. Kalau ada peribahasa ada udang di balik batu, kalau ini ada udang di dalam bakso goreng, rasanya enak sekali.

Harga satuan baksonya bervariasi mulai dari Rp 1.500 sampai dengan Rp 5.500. Jika Anda bingung memilih bakso mana saja yang mau dimakan, sebaiknya Anda memilih yang sudah dibuat paketan. Harga per paket bervariasi mulai dari Rp 7.500 sampai dengan Rp 17.500.

4. Bakso Bakar Mergosono



Salah satu tempat yang layak dicoba adalah Bakso Bakar dan STMJ di daerah Kolonel Sugiono atau lebih sering disebut Mergosono dan buka setiap hari.

Disini pengunjung akan disuguhi Bakso Bakar yang rasa nya tidak kalah dengan bakso bakar yang cukup ternama di Malang . Dengan harga 8.500 per porsi anda sudah mendapatkan suguhan bakso bakar yang cukup nikmat . Selain Bakso bakar yang menjadi andalan di kedai ini adalah minuman Susu Telor Madu Jahe.

6. Bakso Bakar Atlantis Mergan


Di tempat ini juga menyediakan bakso bakar yang cukup enak ,namun kurangnya pemberitaan jadi masih sedikit yang kenal . Terletak di Perempatan Mergan dan berada di pojokan . Selain bakso ditempat ini juga menyediakan pangsit mie.
permana55aditya
permana55aditya memberi reputasi
1
48.1K
390
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.