• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tila Tequila, artis yang diblok di Facebook 8 kali karena membocorkan rahasia zionis

cyberphone
TS
cyberphone
Tila Tequila, artis yang diblok di Facebook 8 kali karena membocorkan rahasia zionis
Ini gan, ada seorang artis yang sebenernya gak terlalu terkenal, tapi dia udah tahu seluk beluknya di dalem illuminati/zionis itu.emoticon-Embarrassment. Dia udah ada di dalem situ selama 15 TAHUN, dan dia udah denger dari berbagai info orang dalem tentang rencana jahat illuminatiemoticon-Nohope. Artis-artis yang ikut illuminati juga dibocorin mulai dari lady gaga yang paling jelas, rihanna, beyonce, miley cyrus, christina aguilera bahkan taylor swift.emoticon-Belo. Ya, taylor swift juga termasuk salah satu dari 'mereka' ini.
Pernah dulu ada video youtube jadi trending di tahun 2012 tentang blog Tila yang ngebocorin 'hal ini', dan gak sampe 24 jam, facebook, twitter, myspace, blog-nya diblokir dan video-nya yang viral itu dihapus.emoticon-Nohope. Habis itu mendadak muncul berita di mana-mana kalo si Tila Tequila ini mengidap pembengkakan pembuluh darah di otakemoticon-Cape d... (S) emoticon-Nohope. Dan setelah 6 bulan gak ada kabar sama sekaliemoticon-Berduka (S), Tila Tequila balek dan mulai nge-post video tentang bullshitnya illuminati dan curhat tentang dia dikejer2 sama orang-orang illuminati.emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment. Mulai dari situ dia ngebocorin satu per satu info tentang illuminati/zionis/dark cabal. emoticon-Nohope. Perlu diinget di sini kalo zionis bukan berarti yahudi ya. Mereka itu beda, zionis itu organisasi jahat yang berlindung di balek topeng agamaemoticon-Mad (S). Sejarahnya panjang dan lo bisa baca di sini
Quote:

Terus ini juga ada artikel tentang rencana jahat yang pernah dilakuin zionis ke Jerman, yang bikin Jerman super benci ke zionisemoticon-Nohope. Jadi palestina dulunya kan jajahan Inggris ya, nah di perang dunia pertama dulu tuh Inggris dan sekutunya udah mau kalah sama Jerman dan sekutunya.emoticon-Embarrassment. Tapi habis itu orang-orang zionis ini bikin perundingan sama Inggris di tempat yang super-super rahasia. Isinya tuh zionis ini bakalan bikin Inggris menang perang kalo Inggris mau ngasih palestina ke zionisemoticon-Nohope. Nah abis itu Inggris setuju. Ya udah secara tiba2 Amerika yang dikontrol sama zionis ini ikut2an perang dan ujung2nya Jerman yang tadinya udah pasti menang tiba2 kalahemoticon-Nohopeemoticon-Mad (S). Abis jerman kalah ini kan ada perjanjian Versailles ya, nah di sini Jerman bener-bener dihabisi tanahnya, dibagi2 ke negara2 Eropa lainnya yang menang perangemoticon-Ngakak (S). Di akhir perundingan, orang zionis bilang 'bagian kami mana?', Nah di situ Jerman baru sadar kebusukan zionis yang tega nusuk dari belakangemoticon-Nohopeemoticon-Mad (S). Mulai saat itu warga Jerman jadi antipati sama Yahudi. Iya, yahudi karena waktu itu belum ada yang ngerti bedanya antara zionis dan yahudi, tapi sebagai warga ya cuma bisa mensamaratakan mereka iniemoticon-Nohope. Padahal banyak banget orang Yahudi yang gak bersalah dan jadi korban dari Zionis itu sendiri.emoticon-Nohope. Dan gara2 diskriminasi di Jerman ini, Yahudi di seluruh dunia terutama yang di Amerika jadi marahemoticon-Mad (S). Di tahun 1933, mereka ini menyatakan perang terhadap Jerman.
Quote:

Jerman tuh negara yang bener2 bergantung sama eksport-nya(2/3 ekonominya). Zionis yang menguasai dunia nyuruh seluruh dunia buat memboikot produk Jerman, semua produk Jerman kalo ditemui di toko, si pemilik toko bakalan disidang di pengadilan, dipenjara dsbg.emoticon-Cape d... (S). Gara2 boikot ini, taraf hidup orang Jerman makin turun drastisemoticon-Nohope. Ibaratnya yang tadi udah dijual dirinya sama Zionis, sekarang makin diinjek2 dengan dihancurkan mata pencahariannya. Otomatis orang Jerman makin marah sama Zionis ini.emoticon-Mad (S)Dari situlah kenapa pas perang dunia kedua mereka benci banget sama Yahudiemoticon-Mad (S). Lengkapnya bisa dibaca di sini:
Quote:

Dulu pernah waktu perang dunia kedua, Jerman berhasil nyerang Inggris sampe Inggris lari ke ujung utara Perancis/Belgia, namanya Dunkirk.emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-EmbarrassmentNah di situ tuh Inggris yang terdiri dari 400.000 orang yang bener2 udah pasti kalah sama tank-nya Jermanemoticon-Malu (S). Tapi di saat kaya' gitu tuh tiba2 Hitler nyuruh pasukannya buat berhenti nyerang. Ya udah akhirnya 400.000 pasukan itu berhasil dievakuasi balek ke Inggrisemoticon-Nohope. Sampe sekarang gak ada sejarahwan ataupun pasukan Hitler saat itu yang ngerti kenapa Hitler nyuruh pasukannya berhenti nyerangemoticon-Cape d... (S). Tapi dari sini bisa kita liat kan kalo niat Hitler sebenernya tuh bukan nyerang, tapi dia cuma pengen melindungi negaranya dari tindakan orang asing yang ingin ngelukai warganya.emoticon-Malu (S)
Perlu diinget ya kalo sejarah tuh ditulis sama pihak yang menangemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment. Inget gak dulu pas jaman orba ada film G30S/PKI yang ditayangin tiap tahun(CMIIWemoticon-Big Grin). Di sini gw gak bilang kalo PKI itu bener/salah, cuma pihak yang menang tuh selalu bisa nulis sejarah sesuai keinginan mereka. Sama aja, di sini kan Amerika dan sekutunya yang menang, jadi mereka bisa nulis sejarah versi mereka yang mungkin bakalan sangat-sangat berpihak pada mereka dan gak bakal nulis yang jelek2 tentang mereka. Jadi tolong yang masih mikir kalo Hitler itu bener-bener jahat, baca ini :
Quote:

Itu tulisan Tila tentang 'mereka-mereka' iniemoticon-Embarrassment. Maap dalam bahasa inggrisemoticon-Ngakak (S)..
Terus ini tulisan Tila tentang dia yang diblokir sama facebook 8 kaliemoticon-Nohope
Quote:

Itu si Tila ampe ranking 2 di googleemoticon-Ngakak (S)...

Dibacanya gak usah cepet-cepet yaemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin. Informasi itu perlu waktu juga buat meresap, jadi gak bisa langsung tumplek blekemoticon-Hammer (S).

Oke, mungkin ada beberapa agan yang bingung ya, kalo udah tahu yang ginian terus kita bisa apa?emoticon-Bingung (S). Cuma bisa diomongin doang tanpa ada action apa2emoticon-Hammer (S). Ya sebenernya di sini ane cuma pengen agan-agan inget kalo semisal agan ndengerin,ngeliat video/musik/tv yang ada lambang illuminati, agan juga bakalan diubah jadi zombie pekerja buat mereka iniemoticon-Nohope. Kalo agan dah terlanjur suka sama lady gaga, ngeliat cbs dsbg., agan bisa keluar dari 'kontrol' mereka dengan berhenti ngeliat semua acara mereka yang penuh dengan pesan tersembunyiemoticon-Nohope. Otak kita butuh rehearsal/pengulangan agar suatu sugesti tetap bertahan, dan dengan berhenti ngeliat semua itu, biasanya efek 'pesan tersembunyi' mereka mulai hilang.emoticon-Cool. Hal ini pernah terjadi kok sama artis2 hollywood yang pernah 'memberontak'emoticon-EEK!:.
Diubah oleh cyberphone 08-03-2014 02:09
0
37.4K
294
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.