Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
2826
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013830208/foto-ini-mengajarkan-kita-untuk-menghargai-uang
Ane tadi lagi istirahat pas lagi kerja.. pas lagi di perempatan jalan ane lihat orang ini..langsung aja ane foto.. nih penampakannya gan., By bagusekali at 2012-04-04 By bagusekali at 2012-04-04 By bagusekali at 2012-04-04 By bagusekali at 2012-04-04 Ane tadi ambil picnya sembunyi gan takut nyinggung beliau..:malus Setelah itu ane membeli beberapa mainan yang beliau jual ane terharu gan..coba agan
Lapor Hansip
04-04-2012 23:27

Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..

Ane tadi lagi istirahat pas lagi kerja..

pas lagi di perempatan jalan ane lihat orang ini..langsung aja ane foto..

nih penampakannya gan.,

Buka


lagi


satu lagi gan


nih orangnya gan


Ane tadi ambil picnya sembunyi gan takut nyinggung beliau..emoticon-Malu (S)
Setelah itu ane membeli beberapa mainan yang beliau jual

ane terharu gan..coba agan perhatikan dengan seksama..nih nenek masih keliatan bisa tersenyum

barang yang beliau jual mainan anak-anak yang mungkin udah jadul

ane mikir berapa penghasilan nenek ini dalam 1 hari?emoticon-Embarrassment
dan jika dibandingkan dengan kita,sehari berapa lembaran uang yang kita keluarkanemoticon-Embarrassment

Tapi semangatnya nenek itu gan..emoticon-Recommended Seller

sekarang coba kita mikir...kadang kita membeli barang untuk hal yang gak penting..sementara di sisi yang lain mencari uang 5ribu begitu susah..

inilah gan kenapa saya bilang perjuangan seorang IBU gak pernah ada batasnya..

Mungkin beliau ini juga jualan demi menghidupi anak atau bahkan cucunya (ane belum sempet tanya gan)

sekarang gimana dengan agan?

masihkah kita gak menghargai uang?>>dalam artian menggunakan uang dengan tepat dan bijak

masihkah kita ada alasan untuk durhaka kepada IBU kita?emoticon-Berduka (S)


maaf gan ane disini cuma mau sharing..emoticon-Malu (S)


kalo trid ane bermanfaat silahkan agan kasi yang segeremoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

emoticon-Kiss
Diubah oleh M4611NA
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 114 dari 143
Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..
13-11-2013 18:56
subhanalloh.., merinding ane gan.., sangat terhormat nenek ini.. emoticon-Matabelo
0 0
0
Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..
13-11-2013 18:57
ayo biasakan bersedekah kepada orang2 kaya gini gan dengan membeli produknya, jgn ke pengemis mulu yah udah tau sama tau malah jadi matapencarian emoticon-Malu (S)
0 0
0
Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..
13-11-2013 18:58
mengingatkan kita akan arti bersyukur..emoticon-Mewek
0 0
0
Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..
13-11-2013 18:58
emoticon-Mewek miris miris... sedih ane kalo liat beginian, mana ane boros bener lagi

kalo ada penjual yang kayak gini terutama orang tua usahain beli ya gan walau kita ngga butuh emoticon-Mewek sedih...
0 0
0
Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..
13-11-2013 19:00
Quote:Original Posted By M4611NA
Ane tadi lagi istirahat pas lagi kerja..

pas lagi di perempatan jalan ane lihat orang ini..langsung aja ane foto..

nih penampakannya gan.,

Buka


lagi


satu lagi gan


nih orangnya gan


Ane tadi ambil picnya sembunyi gan takut nyinggung beliau..

ane terharu gan..coba agan perhatikan dengan seksama..nih nenek masih keliatan bisa tersenyum

barang yang beliau jual mainan anak-anak yang mungkin udah jadul

ane mikir berapa penghasilan nenek ini dalam 1 hari?

Tapi semangatnya itu gan..

sekarang coba kita mikir...kadang kita membeli barang untuk hal yang gak penting..sementara di sisi yang lain mencari uang 5ribu begitu susah..

inilah gan kenapa saya bilang perjuangan seorang IBU gak pernah ada batasnya..

Mungkin beliau ini juga jualan demi menghidupi anak atau bahkan cucunya (ane belum sempet tanya gan)

sekarang gimana dengan agan?

masihkah kita gak menghargai uang?

masihkah kita ada alasan untuk durhaka kepada IBU kita?


maaf gan ane disini cuma mau sharing..maaf kalo ada salah kata


kalo trid ane bermanfaat silahkan agan kasi yang segeremoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

atau yang sekedar mau sharing monggo gan..



ane pernah ngerasain gan dagang kayak nenek itu... ternyata mencari uang itu susah bgt emoticon-Matabelo
0 0
0
Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..
13-11-2013 19:03
sungguh gan... terharu emoticon-Sorry
0 0
0
Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..
13-11-2013 19:03
emoticon-Sorry sedih gan
hidup ini memang berat, emoticon-Mewek
bikin ane terharu liat seorang ibu mencari uang untuk bertahan hidup emoticon-Mewek
0 0
0
Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..
13-11-2013 19:05
emoticon-Matabelo jika saya punya uang lebih, saya akan beli mainan nenek itu. dan mainan nya saya kasih kan anak anak di kampung. Niat amal dengan membeli dagangan beliau.
0 0
0
Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..
13-11-2013 19:11
Quote:Original Posted By bamby0412
subhanalloh.., merinding ane gan.., sangat terhormat nenek ini.. emoticon-Matabelo

moga beliau selalu diberi kesehatan ganemoticon-Smilie
Quote:Original Posted By Moderator.FJB.
ayo biasakan bersedekah kepada orang2 kaya gini gan dengan membeli produknya, jgn ke pengemis mulu yah udah tau sama tau malah jadi matapencarian emoticon-Malu (S)

jangan pernah kasi uang ke pengemis gan
Quote:Original Posted By bonq84
mengingatkan kita akan arti bersyukur..emoticon-Mewek

emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By NdaJungsu
emoticon-Mewek miris miris... sedih ane kalo liat beginian, mana ane boros bener lagi

kalo ada penjual yang kayak gini terutama orang tua usahain beli ya gan walau kita ngga butuh emoticon-Mewek sedih...

dikurangin gan borosnyaemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By azuszzhashirama



ane pernah ngerasain gan dagang kayak nenek itu... ternyata mencari uang itu susah bgt emoticon-Matabelo

sekarang kerjaan ente gimana gan
Quote:Original Posted By FahmiSidik
sungguh gan... terharu emoticon-Sorry

emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By tommad
emoticon-Sorry sedih gan
hidup ini memang berat, emoticon-Mewek
bikin ane terharu liat seorang ibu mencari uang untuk bertahan hidup emoticon-Mewek

perjuangan seorang ibu gak ada habisnya ganemoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By Aldi.t
emoticon-Matabelo jika saya punya uang lebih, saya akan beli mainan nenek itu. dan mainan nya saya kasih kan anak anak di kampung. Niat amal dengan membeli dagangan beliau.


mantab ganemoticon-2 Jempol
0 0
0
Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..
13-11-2013 19:16
banyak pesan moral nya gan dr itu pictemoticon-Matabelo
naise share emoticon-I Love Kaskus (S)
0 0
0
Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..
13-11-2013 19:17
ane terharu gan emoticon-Sorry
ga tau mau bilang apa lagi emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..
13-11-2013 19:25
subhanallah perjuangan ibu ini,terharu ane gan emoticon-Mewek

itu nenek posisi dimana gan?pengen beli dagangannya ane emoticon-Mewek
0 0
0
Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..
11-12-2013 17:11
Quote:Original Posted By deliciooshop
banyak pesan moral nya gan dr itu pictemoticon-Matabelo
naise share emoticon-I Love Kaskus (S)


moga bermanfaat ganemoticon-Cendol (S)
0 0
0
Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..
11-12-2013 17:13
Quote:Original Posted By rennorifaldo
ane terharu gan emoticon-Sorry
ga tau mau bilang apa lagi emoticon-Turut Berduka


jgn bilang gan
disini komen aja udah cukuPemoticon-Smilie
0 0
0
Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..
11-12-2013 17:14
wah miris bgt ngeliatnya ganemoticon-Mewek
0 0
0
Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..
11-12-2013 17:16
sekilas ane pikir ini nenek bawa gerobak sampah, trnyata isinya mainan toh buat dijual emoticon-Matabelo
kasian gan umur udah uzur tp masi kerja begitu emoticon-Mewek
0 0
0
Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..
11-12-2013 17:16
Quote:Original Posted By onecuk
subhanallah perjuangan ibu ini,terharu ane gan emoticon-Mewek

itu nenek posisi dimana gan?pengen beli dagangannya ane emoticon-Mewek


di padang gan
dulu ane pernah kerja disanaemoticon-Smilie
0 0
0
Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..
11-12-2013 17:18
itu lebih baik dan terhormat gan daripada jadi pengemis
0 0
0
Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..
11-12-2013 17:18
bgs tuk jd renungan....
0 0
0
Foto ini mengajarkan kita untuk menghargai uang..
11-12-2013 17:18
ane terharu gan, smoga ibu itu diberi ketabahan dalam menjalankan kehidupannya
0 0
0
Halaman 114 dari 143
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia