pumpedupkicksssAvatar border
TS
pumpedupkicksss
Pengalaman ane make magic mushroom (be better)
Ternyata 'magic mushroom' memiliki efek yang mengejutkan

Riset terbaru telah menemukan efek dari magic mushroom yang pasti membuat Anda tertarik.

Para peneliti baru saja menemukan bahwa magic mushroom dapat merubah kepribadian orang yang menggunakannya menjadi lebih baik.

Jamur ini telah lama diketahui memiliki efek psychedelic, namun bukannya malah merusak otak, malahan zat halusinogen yang terdapat di dalamnya mampu meningkatkan perasaan dan kemampuan estetika seseorang.

Menurut berita yang dilansir di The Independent, sebuah studi yang dilakukan di John Hopkins University of Medicine, Baltimore, telah menemukan bahwa satu dosis psilocybin, zat aktif di jamur tersebut, cukup untuk menciptakan efek positif sampai setahun.

"Psilocybin dapat memfasilitasi pengalaman yang dapat merubah pandangan orang terhadap diri sendiri dan kepada lingkungannya," ujar Roland Griffiths, seorang profesor di John Hopkins.

Pengguna yang mengalami "pengalaman mistis" sewaktu mengkonsumsi jamur ini memperlihatkan peningkatan sifat kepribadian "keterbukaan". Keterbukaan diasosiasikan dengan imaginasi, apresiasi artistik, perasaan, dan ide abstrak.

dan ini kejadian sama ane gan, bukannya mau ngajarin yg ga bener, tapi nyoba itu ga ada salahnya hehehe..

dulu kelakuan ane sebelum nyoba magic mushrooms bisa dibilang ancur gan.. ane dulu sempet di drop out dari sekolah gara2 males & ane kecanduan obat2an terlarang gan.

semenjak ane di drop out dari salah satu SMA negeri terkemuka di jaksel (HEHE) emoticon-Ngakak ane jadi gapunya kerjaan gan, ane maen mulu tiap hari sampe ane akhirnya ketemu temen yg nawarin magic mushrooms alias jamur ajaib..

mulai deh ane coba2.. tapi efeknya emang ngeri gan halusinasi tingkat medium hehehe... dan ketika ane coba ane ngerasa hidup ane gaberguna gan, ane juga ngerasa lebih deket dgn Tuhan bahkan ane ngerasa kalo semua yg ada disekeliling ane itu hidup hehehehe.. disitulah ane mulai berubah buat nyoba berenti dari obat2an dll... akhirnya ane dapet kuliah swasta ternama dijakarta hehehe... ampe sekarang ane juga gapernah bolos gan.. ane jadi rajin gara2 effek jamur emoticon-Sorry

CUMA SHARING MUDAH2AN MEMBANTU


jangan lupa

Quote:


Diubah oleh pumpedupkicksss 27-03-2016 15:36
zafinsyurga
reid2
reid2 dan zafinsyurga memberi reputasi
2
67.1K
213
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.