Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
9997
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ca689a5b2acfa850000007/official-lounge-lg-nexus-4--the-new-phone-from-google
:hn Latest News :hnUpdate Per 21 June 2014: STOCK - 4.4.4 (KTU84P) >>or >> 4.4+ Based - Dirty Unicorns 4.4.3 - Mako v7.5>> - PAC-man Beta-1 >> - Deviant-OS-3.0+HOVER_Android-4.4.4-RC(June)19))>> - Purity with extra goodies >> - DarkKat, (mako) Build: 2014.06.13>> Other Based - MIUI v5 From MIUI.com >> Kernel - franco.Kernel - r208>> - Hells Doc
Lapor Hansip
26-06-2013 11:05

[OFFICIAL LOUNGE] LG Nexus 4 | The 4th Generation of Google Phone |

[OFFICIAL LOUNGE] LG Nexus 4 | The new phone from Google

emoticon-Hot News Latest News emoticon-Hot News
Quote:Update Per 21 June 2014:
STOCK
- 4.4.4 (KTU84P) >>or >>

4.4+ Based
- [ROM] [Team D.I.R.T] Dirty Unicorns 4.4.3 - Mako v7.5>>
- [ROM][OFFICIAL][KitKat 4.4.4][mako] PAC-man Beta-1 [CAF]>>
- [#1ROM][N4]Deviant-OS-3.0+HOVER_Android-4.4.4-RC(June)19))>>
- [ROM][4.4.3][Purity+] Purity with extra goodies [19/06]>>
- [Rom][KK][AOSP][KTU84L][Mar31]DarkKat, (mako) Build: 2014.06.13>>

Other Based
- [JB 4.2.2] MIUI v5 From MIUI.com [4.6.13]>>

Kernel
- [KERNEL][GPL][N4] franco.Kernel - r208>>
- [Kernel + MOD] [4.4.3]Hells Doctor #2 R17 / TARDIS MOD 4.06.05>>
- [KERNEL] *Matr1x* v14.0 | KK - 4.4.3/4.4.4>>
- [KERNEL][4.4.3][3.4.94][AOSP/CM] [17/06] [v.311] - AK>>

Nightlies/Weekly ROM
- [ROM] [4.4.3]Slimkat>>
- [ROM] [4.4.4] [OFFICIAL] LiquidSmooth>>
- [MAKO]Official OmniROM 4.4 Nightly Builds>>
- [ROM][4.4.4][Official] NamelessROM>>
- [ROM] [Mako] [4.4.3] TeamEOS - The Revival>>



Spesifikasi


GENERAL RULES

Quote:1. Thread ini hanya untuk diskusi seputar LG Nexus 4, bukan device lain ( oot dikit gak papa kok )
2. Thread ini adalah sarana diskusi, bukan tempat untuk jualan, barcen, nitip lapak, sundul, junk post, dsb.
3. Jadilah Kaskuser yang bijak, gunakan multi quote, dilarang dopost, tripost, , dsb.
4. Usahakan posting jangan one liner, supaya tidak dikira junk post.
5. Apabila mau post gambar atau video, WAJIB SPOILER terutama gambar2 dan video berukuran besar.
6. Page 1 dan GOOGLE adalah teman anda, cari dahulu jawaban disana, jika tidak ketemu baru bertanya disini.
7. Tidak perlu bertanya via VM atau PM kepada member disini. Diskusikan bersama di Thread ini, supaya sekalian berbagi pengalaman dan ilmu.
8. Dilarangan menggunakan emo kasar seperti emoticon-fuck dan berbahasa kasar.
9. Dilarang post berbau SARA, POLITIK, ETNIS, AGAMA, PORNOGRAFI, DISTURBING PICTURE, LONGCAT, dsb.
10. Bagi yang melanggar aturan, siap2 terima bata dari member sini, sampai delete post, dan ban permanen.
11. Page 1 dibuat dengan sebaik dan se-informatif mungkin, jadi sebelum bertanya, liat dulu page 1 untuk mencari jawaban. Kalo jawaban udah di Page 1, jgn mewek kalo pertanyaan ga dijawab.
12.DILARANG KERAS BERJUALAN/BERIKLAN DI LOUNGE Nexus 4 ( pelanggar = Banned )
13.Segala aturan yang belum ada, akan ditambahkan sesuai kebutuhan di kemudian hari. Jika belum cukup diatur, maka silahkan lihat General Rules untuk post di forum dari Admin/Momod.

Contributor
Quote:1. sstarlightresign emoticon-Nohope
2. tege_zan - Community Specialist emoticon-Big Grin
3. Cemanie
Polling

Poll ini sudah ditutup - 70 Suara

ROM Favorite agan2 user Nexus 4? 
34.29%
Stock Rom perawan emoticon-Big Grin
20%
Stock Rom Root
31.43%
Paranoid Android
0%
Xylon
5.71%
Xenon HD
8.57%
Ane ga tau rom yang ane pake apa emoticon-Hammer
Diubah oleh nexus4mako
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 340 dari 503
[OFFICIAL LOUNGE] LG Nexus 4 | The new phone from Google
09-12-2013 22:33
Quote:Original Posted By riza_hakam

setau gw sih emang belum rilis.. kalo mau download file ota dalam bentuk zip.. search aja di google "ota update kot49e nexus 4 xda" ntar pasti keluar threadnya.. setelah itu tinggal flash via recovery.. tapi inget flash dulu boot.img dan system.img dari factory image krt16s



Quote:Original Posted By andredn8

Dengan download OTA.zip buat KRT16S (KitKat 4.4) ke KOT49E (KitKat 4.4.1), jadi udah pasti minimal harus OS KRT16S, kalau ada mod kernel atau framework atau cusrom harus direvert betul" stock ke KRT16S, ntar tinggal flash doang deh OTA.zip nya, done


Jd intinya semuanya hrs bnr2 stock kan(Stock ROM & Stock Kernel)???
Terus abis itu flash file zip nya via recovery gitu???
Jd ga perlu pake adb sideload lg kan???
0 0
0
[OFFICIAL LOUNGE] LG Nexus 4 | The new phone from Google
09-12-2013 22:59
Gan minta saran dong case nexus 4 yg tipis & nyaman digenggam apa ya? emoticon-Matabelo
Ane skrg pake bumper ori gaenak nih hp berasa lebih lebar gt jd gak nyaman emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[OFFICIAL LOUNGE] LG Nexus 4 | The new phone from Google
09-12-2013 23:03
Quote:Original Posted By ysinggih
Gan minta saran dong case nexus 4 yg tipis & nyaman digenggam apa ya? emoticon-Matabelo
Ane skrg pake bumper ori gaenak nih hp berasa lebih lebar gt jd gak nyaman emoticon-Berduka (S)


pertama jangan pake font gede2 gan..nanti juga ada yg jawab emoticon-Smilie
coba rearth ringke slim..ato kalo mao gk berasa tebel ya jangan pake apa2
0 0
0
[OFFICIAL LOUNGE] LG Nexus 4 | The new phone from Google
09-12-2013 23:08
Quote:Original Posted By ari_h


di google nexus generic yang bagian [Google.NTx86]..
Posisi


edit:
wkwkwkwk..
agan abksd21 udah update ternyata...

wohhhh posisinya di bawah situ ternyata. hadeh hadeh~ tp alhamdulillah ane udh bisa nih gan pake PdaNet wkwkwkwkwk btw thanks ya gan

Quote:Original Posted By ysinggih
Gan minta saran dong case nexus 4 yg tipis & nyaman digenggam apa ya? emoticon-Matabelo
Ane skrg pake bumper ori gaenak nih hp berasa lebih lebar gt jd gak nyaman emoticon-Berduka (S)


pake capdase aja gan. bagus juga kok itu gan. tipis n enak di genggamnya.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
mau tanya dong, headset ori untuk nexus4 jual ga sih LG-nya? klo engga headset apa lagi ya yg pas n cocok untuk nexus4? soalnya ane demen musik gan hehehe
0 0
0
[OFFICIAL LOUNGE] LG Nexus 4 | The new phone from Google
09-12-2013 23:09
Helo gan ..ane skrg posisi pake custom rom rastakat 4.4.1 ..ane minta saran kernel yg pas dong gan ? mau aktifin slide2wake nya soalnya .... kalau hels core bagus gak gan ? sekalian minta link nya ya gan , maap bnyak nanya emoticon-Ngakak
0 0
0
[OFFICIAL LOUNGE] LG Nexus 4 | The new phone from Google
10-12-2013 06:25
Barusan aja kemaren sideload 4.4.1 hari ini udah keluar update 4.4.2 XD

edit: ke system update check now langsung dapat OTA cuman 1.8 mb.... kalo yg belum dapat 4.4.1 katanya langsung lompat ke 4.4.2 updatenya.

4.4.2
Diubah oleh takadanamae2
0 0
0
[OFFICIAL LOUNGE] LG Nexus 4 | The new phone from Google
10-12-2013 07:11
Halloo agan agan mastah nexus..
Accept ane di Grup Facebook ya, soalnya blm di confirm2..

Ane lg nyari Nexus 4 nih gan.. ada yang ingin dijual ? Hubungi ane aja whatsapp / BBM :
081586630083
7585F28F
0 0
0
[OFFICIAL LOUNGE] LG Nexus 4 | The new phone from Google
10-12-2013 07:52
Quote:Original Posted By takadanamae2
Barusan aja kemaren sideload 4.4.1 hari ini udah keluar update 4.4.2 XD

edit: ke system update check now langsung dapat OTA cuman 1.8 mb.... kalo yg belum dapat 4.4.1 katanya langsung lompat ke 4.4.2 updatenya.

4.4.2


sama gan..ane juga udah dapat 4.4.2..tp blm ane upgrade krn pake custom kernel..pantesan aja gak kluar2 factory image 4.4.1 kl gt..4.4.2 udah kluar pdhl belum seminggu..
Diubah oleh ari_h
0 0
0
[OFFICIAL LOUNGE] LG Nexus 4 | The new phone from Google
10-12-2013 08:28
ayo monggo update terbaru nexus 4. 4.4.2

Download from KOT49E - KOT49H

The process

  • Place the update .zip package from Google in the Android SDK/platform-tools folder on your computer, but do not unzip it.
  • On your Nexus, go to Settings > Development options and switch the toggle on. Then enable USB debugging under the "Debugging" menu group.
  • Power down your tablet
  • Start up the bootloader by holding down volume up, volume down and power on your tablet.
  • When the menu loads, plug your Nexus into your computer.
  • Use the volume up/down keys to navigate to "Recovery mode", then press the power button.
  • When the Android with the red exclamation point appears, hold down power first, followed quickly by volume up. You should now see the recovery menu.
  • Use the volume up/down keys to select "apply update from ADB," then press power to select it.
  • On your computer, open up a command prompt or terminal window.
  • Using the command line, navigate to the Android SDK/platform-tools folder
  • On Windows, type:
  • adb.exe sideload <the complete name of the OTA zip file you want to flash>
    ... or on Mac, type:
  • ./adb-mac sideload <the complete name of the OTA zip file you want to flash>
    ... or on Linux, type:
  • ./adb sideload <the complete name of the OTA zip file you want to flash>
  • The update should begin installing. When it's done, select "reboot system now."
  • Enjoy some delicious KitKat




page 1 update dengan offical ROM 4.4.2
Diubah oleh sstarlight
0 0
0
[OFFICIAL LOUNGE] LG Nexus 4 | The new phone from Google
10-12-2013 08:43
Quote:Original Posted By takadanamae2

Masih Jelly Bean 4.3 ya? Memang ada beberapa org yg kena masalah gak bisa sms dan screen mati kalo pas telp setelah upgrade ke 4.3. Coba aja factory reset atau upgrade ke kitkat sekalian.



Quote:Original Posted By richardyusan1



kayaknya screen protektor nya gan emoticon-shakehand coba aja dibuang
menurut ts yang diatas katanya screen protektor juga nutupin light sensor emoticon-Big Grin


iyaa, ternyata screennya.
tapi ini masih ada masalah yang smsnya. udah ane upgrade ke kit kat gan. 4.4. tapi tetep aja gak bisa sms. ane tekan *#*#4636#*#* juga gak bisa gan buat settingan sms nya. selalu gagal. kenapa ya gan? kalau buat panggilan keluar atau masuk bisa. terima sms dan internet lancar jaya. cuman ngirim sms doang gan yg gak bisa. bingung nih ane....
0 0
0
[OFFICIAL LOUNGE] LG Nexus 4 | The new phone from Google
10-12-2013 09:17
Quote:Original Posted By sstarlight
ayo monggo update terbaru nexus 4. 4.4.2

Download from KOT49E - KOT49H

The process

  • Place the update .zip package from Google in the Android SDK/platform-tools folder on your computer, but do not unzip it.
  • On your Nexus, go to Settings > Development options and switch the toggle on. Then enable USB debugging under the "Debugging" menu group.
  • Power down your tablet
  • Start up the bootloader by holding down volume up, volume down and power on your tablet.
  • When the menu loads, plug your Nexus into your computer.
  • Use the volume up/down keys to navigate to "Recovery mode", then press the power button.
  • When the Android with the red exclamation point appears, hold down power first, followed quickly by volume up. You should now see the recovery menu.
  • Use the volume up/down keys to select "apply update from ADB," then press power to select it.
  • On your computer, open up a command prompt or terminal window.
  • Using the command line, navigate to the Android SDK/platform-tools folder
  • On Windows, type:
  • adb.exe sideload <the complete name of the OTA zip file you want to flash>
    ... or on Mac, type:
  • ./adb-mac sideload <the complete name of the OTA zip file you want to flash>
    ... or on Linux, type:
  • ./adb sideload <the complete name of the OTA zip file you want to flash>
  • The update should begin installing. When it's done, select "reboot system now."
  • Enjoy some delicious KitKat




page 1 update dengan offical ROM 4.4.2


Thanks infonya gan, btw ada aplikasi yg saangat berguna bagi saya
Nexus Update Checker, ini free dan bisa di download di Sini
Kelebihannya adalah, bisa dpt notif update, bs lgs download dan flash, semua ada manualnya dan very user friendly.
Saya update ke 4.4.2 pakai aplikasi ini emoticon-Smilie
0 0
0
[OFFICIAL LOUNGE] LG Nexus 4 | The new phone from Google
10-12-2013 09:41
Quote:Original Posted By ysinggih
Gan minta saran dong case nexus 4 yg tipis & nyaman digenggam apa ya? emoticon-Matabelo
Ane skrg pake bumper ori gaenak nih hp berasa lebih lebar gt jd gak nyaman emoticon-Berduka (S)


klo bumper ori nya mu di lepas kabar2i ya omm..
susah niih nyari bumper bwt nexus d bandung emoticon-Big Grin
0 0
0
[OFFICIAL LOUNGE] LG Nexus 4 | The new phone from Google
10-12-2013 10:01
Quote:Original Posted By .die.


klo bumper ori nya mu di lepas kabar2i ya omm..
susah niih nyari bumper bwt nexus d bandung emoticon-Big Grin


Coba aja gan di blibli or lazada siapa tau masih ada

0 0
0
[OFFICIAL LOUNGE] LG Nexus 4 | The new phone from Google
10-12-2013 10:10
Agan2 sekalian, ada yang udah nyoba kombinasi ROM Calkulins v1.2 sama franco kernel r197 khusus calkulins?

Baca-baca di XDA nexus 4 jadi enteng, smooth & baterenya awet banget.

Kalo ada yang pernah tes boleh dong share pengalamannya disini. emoticon-Big Grin

0 0
0
[OFFICIAL LOUNGE] LG Nexus 4 | The new phone from Google
10-12-2013 10:31
Quote:Original Posted By ysinggih
Gan minta saran dong case nexus 4 yg tipis & nyaman digenggam apa ya? emoticon-Matabelo
Ane skrg pake bumper ori gaenak nih hp berasa lebih lebar gt jd gak nyaman emoticon-Berduka (S)


ia bumper ori emang jadinya lebih lebar ga begitu nyaman, dan aga licin,
kalo saya sih lebih nyaman pake bumper nya poetic emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By .die.


klo bumper ori nya mu di lepas kabar2i ya omm..
susah niih nyari bumper bwt nexus d bandung emoticon-Big Grin


pesen dari blibli aja i,
masih ada ko harganya terjangkau juga emoticon-Big Grin
0 0
0
[OFFICIAL LOUNGE] LG Nexus 4 | The new phone from Google
10-12-2013 11:23
for information, untuk yang udah KOT49E kalo mau update ke KOT49H ga perlu balikin ke kondisi stock dulu, langsung aja flash file ota via recovery..

biasanya kalo updatenya kecil file ota ga ngecek system dan kernel, barusan udah gw cobain dan lancar.. ga perlu balikin ke kondisi stock dulu
0 0
0
[OFFICIAL LOUNGE] LG Nexus 4 | The new phone from Google
10-12-2013 11:55
Quote:Original Posted By sun.one
Gan. saya mau beli nexus 4 bekas. Mohon pencerahannya apa2 saja yang musti saya cek. saya takut ada yg lolos.

Kemarin waktu saya jual samsung core duo, yg beli HP saya kelihatan ngerti sekali ngeceknya. Satu persatu dia coba touch screen setingnya, kamera depan belakang, trus dia pencet kode *xx# (kira2 begitu) keluar applikasi tertentu, trus dia reboot HPnya, dia cek lagi ini itu.

Mohon pencerahannya gan apa2 saja yang perlu saya cek dan apa langkahnya dan standardisasinya. Trims


gaaannn
0 0
0
[OFFICIAL LOUNGE] LG Nexus 4 | The new phone from Google
10-12-2013 11:58
Quote:Original Posted By greatbayu


Coba aja gan di blibli or lazada siapa tau masih ada



okeee thx brooo~

Quote:Original Posted By sherumonkey


ia bumper ori emang jadinya lebih lebar ga begitu nyaman, dan aga licin,
kalo saya sih lebih nyaman pake bumper nya poetic emoticon-Big Grin

pesen dari blibli aja i,
masih ada ko harganya terjangkau juga emoticon-Big Grin


ehhh..sheru ? emoticon-Ngakak
iyaa tinggal di blibli aja euy..
kmaren pdhal katanya di lazada lagi ada diskon gede hahaha..telaatt
0 0
0
[OFFICIAL LOUNGE] LG Nexus 4 | The new phone from Google
10-12-2013 12:50
Quote:Original Posted By sun.one

gaaannn


dapet dari sebelah nih emoticon-Big Grin
tapi yang pasti cek kondisi dan fungsi2 aja gan
cek kondisi fisik, batre, kamera, volume, layar, sinyal, wifi, imei tembus apa engga, coba untuk panggilan juga,

cara mengecek


Quote:Original Posted By .die.


okeee thx brooo~



ehhh..sheru ? emoticon-Ngakak
iyaa tinggal di blibli aja euy..
kmaren pdhal katanya di lazada lagi ada diskon gede hahaha..telaatt


hahaha iyes emoticon-Big Grin
oia ya ada? ga pernah cek lazada,
blibli free ongkir tapi ada fee goceng emoticon-Hammer
aku pribadi sih lebih enak pake poetic loh i, lebih nyaman di genggaman
tapi genggaman org beda beda sih emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[OFFICIAL LOUNGE] LG Nexus 4 | The new phone from Google
10-12-2013 13:17
gan mau nanya kok nexus 4 ane tiap mau update ota selalu berhenti ditengah2 tapi abis itu boot pake os yang lama. Itu kenapa ya. gara2 ini ane update dari 4.3 ke 4.4 pake image dari google. Tapi waktu pengen upgrade ke 4.2.2 ga bisa gara2 ini
0 0
0
Halaman 340 dari 503
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Website, Webmaster, Webdeveloper
berikut-situs-download-anime-selain-samehadaku
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia