Jimmy2010
TS
Jimmy2010
{HOT-MUST READ] Panduan jadi broker Property, gan. silahkan tinjau TKP langsung
KATA PENGANTAR

Puji dan syukur saya panjatkan pada Tuhan karena diberi waktu dan kesempatan untuk menyelesaikan ebook ini. Tak lupa ucapan terima kasih kepada kedua orang tua yang telah mengajarkan banyak hal dalam kehidupan ini. Untuk istriku tercinta Caroline dan anakku Nathan yang selalu mendampingi dan mensupport.

Kepada para pimpinan dan rekan – rekan di Era Tjandra Group yang telah sekian tahun menjadi rekan kerja dan sumber inspirasi. Tanpa terasa sudah lebih dari 10 tahun saya menekuni bidang ini. Banyak suka duka yang dirasa. Senang kala melihat rekan – rekan dapat mancapai prestasi dan menerima penghargaan setiap tahunnya. Sedih saat melihat banyak rekan yang ingin menekuni bisnis broker properti ini tetapi karena tidak ada pembinaan yang jelas dan keinginan kuat untuk maju maka putus asa dan keluar dari bisnis ini.

Oleh karena itu, dari beberapa waktu lalu timbul pemikiran untuk membuat sebuah buku yang setidaknya bisa dijadikan panduan awal bagaimana seharusnya menjadi broker properti itu. Apa saja yang seharusnya diperhatikan sehingga memiliki arah tujuan yang jelas dalam melakukan pekerjaannya.

Semoga buku ini dapat menjadi berkat bagi banyak orang dan jika ada kata – kata yang salah ataupun menyinggung, saya mohon maaf sebesar – besarnya. terima kasih.

Surabaya, 05 September 2012

Jimmy Wardono

Blog Pribadi Jimmy Wardono
All about PT.Pillar Nusa Propertindo
Diubah oleh Jimmy2010 23-11-2018 03:07
0
145.4K
563
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur Corner
icon
22KThread4.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.