ErollAvatar border
TS
Eroll
Lapor penipuan a/n muhamad ismail (seorang kaskus addict)
Sebelumnya mohon maaf gan kalau saya salah kamar atau yang lainnya.emoticon-Bingung (S)

Cuma mau sharing doang atas penipuan yang ane terima,gini kronologis singkat nya.
Rencana ane dan tim kantor akan pergi liburan ke Luar negeri dan oleh karena itu saya harus memiliki paspor jika ingin ikut namun masalahnya KTP saya sudah mati / exp sehingga tidak bisa membuat paspor. Yang jadi masalah selanjutnya saya adalah orang daerah dan sekarang tinggal di jakarta dan pulang ke daerah itu sangat jarang sehingga saya binggung gimana buat paspor kalau KTP aja ga ada. Saat itu tim kantor sudah membeli tiket pesawat karena ada promo murah dan no paspor bisa menyusul jadi tiket utk saya juga di belikan.
Saya udah nyari jasa pembuatan paspor Cuma ttp ga bisa kalau tidak ada KTP,oleh karena itu saya mencari jasa yang bisa membuat KTP saya dan karena sebelumnya prnh liat di kaskus jadi saya coba cari di kaskus dan saya nemu agan yang bisa bantu saya untuk buat KTP.
Singkat cerita ane dan si agan udah deal utk waktu dan harga nya,jadi semua data yang di butuhkan utk pembuatan saya kirim ke si agan tersebut lalu saya berikan DP 250 ribu dari total biaya jasa 500 ribu. Si agan tsb bilang proses kurang lebih 1 minggu jadi selama itu kita ga kmunikasi lagi,dan tibalah 1 minggu saya konfirm ke si agan tsb dan dia mulai menimbulkan alasan2 dan di kasih wktu 3 hari lalu saya ikutin saja dulu karena sebelumnya memang byk tanggal merah. Dan sampailai 3 hari itu si agan janji kalau sorenya sudah bisa selesai dan ane jadi senang dong karena harapan saya bakal terwujud utk proses selanjutnya buat paspor. Dan esoknya saya sms agan tsb eh dia bilang malah ga bisa bantu saya dan katanya dia janji uangnya akan di refund,ane cukup kecewa sih cuma jadi ga masalah karena itikad baiknya utk refund,besoknya saya minta refund dia bilang besok saja karena baru pulang keluar kota jadi besoknya ane sms lagi dan sampai sekarang si ybs tidak ada respon dan menghilang dengan uang saya yang tidak kunjung di balikin. . Sekarang saya Cuma bisa senyum dan berharap si ybs dapat hidayah dari yang di atas dan segera bertobat.

Tambahan gan alasan kenapa ane milih doi :
1. Status account kaskusnya adalah “Kaskus Addict”
2.Post nya sudah 3000an lebih
3.Cendolnya sudah banyak
4.Account nya sudah lama juga
5. Data agan tsb (Dari email dan nama rek)
Nama : Muhamad Ismail
Kerja : Niaga Finance
No telp : 082111293998 / 08987408008 / email : muhamad.ismail@niagafinance.com
6.Tanggal deal awal itu 7 Okt 2013
Jadi saya semakin kecewa dengan sttus account seperti itu saja masih memungkinkan utk menipu,jadi gmn kaskuser yang baru kaya ane gan.
Mohon bantuannya dan juga masukannya gan. Salam kaskuser emoticon-I Love Kaskus (S)


Spoiler for Sedikit Bukti:

Spoiler for Bukti SMS:
0
19.5K
257
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.