Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2160
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a2109da3cb17e86b8b45d4/25-eksekusi-mati-paling-mengerikan-di-dunia
Jangan lupa untuk vote dulu:malus semoga no repsol gan semoga thread ini bisa bermanfaat bagi pengetahuan agan-agan semua :cendolbig Kita semua telah mendengar tentang berbagai metode eksekusi mati yang digunakan di seluruh dunia di negara-negara beradab. Masih terjadi pro dan kontra tentang siapa yang berhak mencabut nyawa manusia, namun kenyataannya eksekusi mati tetap berjalan hingga sekarang i
Lapor Hansip
07-12-2013 00:59

25 Eksekusi Mati Paling Mengerikan Di Dunia (NOW 30!!)

25 Eksekusi Mati Paling Mengerikan Di Dunia


Jangan lupa untuk vote duluemoticon-Malu (S)

25 Eksekusi Mati Paling Mengerikan Di Dunia


semoga no repsol gan
no repsol


semoga thread ini bisa bermanfaat bagi pengetahuan agan-agan semua emoticon-Blue Guy Cendol (L)

25 Eksekusi Mati Paling Mengerikan Di Dunia




Kita semua telah mendengar tentang berbagai metode eksekusi mati yang digunakan di seluruh dunia di negara-negara beradab. Masih terjadi pro dan kontra tentang siapa yang berhak mencabut nyawa manusia, namun kenyataannya eksekusi mati tetap berjalan hingga sekarang ini. Dengan daftar ini kita berharap mendapat titik terang pada latar belakang eksekusi gaya modern. Hampir semua masih digunakan.


1


2


3


4


5


6


7


8


9


10


11


12


13


14


15


16


17


18


19


20


21


22


23


24


25


Jadii siapa dari agan2 yang berminat ikutan di eksekusi?emoticon-Ngakak



emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


sumber


Tinggalin cendolnya dong gan emoticon-Blue Guy Cendol (L) but yang iso, beramal dikit napa
jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan
buat yang belum iso bisa emoticon-Rate 5 Star
minimal kasi emoticon-Paw emoticon-Paw emoticon-Malu (S)

Quote:
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUGI THREAD INI

SEMOGA BERMANFAAT


Quote:
Kunjungi juga




Polling

Poll ini sudah ditutup - 1,809 Suara

Menurut anda,apakah koruptor di Indonesia pantas dan layak dihukum seperti ini? 
70.76%
~ Sangat Pantas
20.34%
~ Pantas
8.9%
~ Tidak Pantas
Diubah oleh zezaf02
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 41 dari 110
25 Eksekusi Mati Paling Mengerikan Di Dunia
08-12-2013 23:37
Quote:Original Posted By foxhound.rose
No 10 sama 11 Serem Gan...
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

Semua serem
Gan jadi orang yang baik aja

0 0
0
25 Eksekusi Mati Paling Mengerikan Di Dunia
08-12-2013 23:37
GOOGLE TRANSLATE BIKIN PUSING!!!!
0 0
0
25 Eksekusi Mati Paling Mengerikan Di Dunia
08-12-2013 23:38
wuih serem2 gitu gan hukumannya. emoticon-Takut
kl diberlakukan hukuman tsb untuk koruptor di Indonesia bakalan takut semua & ga ada yg berani korupsi lg. emoticon-Matabelo
0 0
0
25 Eksekusi Mati Paling Mengerikan Di Dunia
08-12-2013 23:38
emoticon-Takut ngeri kali hukumannya, kayaknya tinggal dor aja udh paling gampang emoticon-Ngakak
0 0
0
25 Eksekusi Mati Paling Mengerikan Di Dunia
08-12-2013 23:39
Ane mwrinding ngeliatnya gan......
0 0
0
25 Eksekusi Mati Paling Mengerikan Di Dunia
08-12-2013 23:40
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

ngeri banget gan.. mustinya koruptor di indo di hukup seperti itu..
emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
0 0
0
25 Eksekusi Mati Paling Mengerikan Di Dunia
08-12-2013 23:41
keren nih hukuman, apalagi untuk koruptor dan para pezina
0 0
0
25 Eksekusi Mati Paling Mengerikan Di Dunia
08-12-2013 23:41
Sadis dan mengerikan..itu kata yg cocok utk eksekusi mati spt itu..apalagi yg dsengaja menyiksa ampe lama..
0 0
0
25 Eksekusi Mati Paling Mengerikan Di Dunia
08-12-2013 23:43
paling ngeri mah di potong dulu organ2nya kya hidung kuping,,trs dikebiri,,hbis itu baru di penggal,,hiiiiiiiiiiiii emoticon-Takut di kubur hidup2 sma rajam jg ngeri,, emoticon-Takut
0 0
0
25 Eksekusi Mati Paling Mengerikan Di Dunia
08-12-2013 23:44
yg namanya penyiksaan pasti sakit,seringnya mengerikan dan ga manusiawi...
btw,mulai dari 21 smpe selesai kok kyy translate-nya berantakan yaa?
cmiiw emoticon-Peace
0 0
0
25 Eksekusi Mati Paling Mengerikan Di Dunia
08-12-2013 23:45
Cocoknya para koruptor tuh di slow slicing.
0 0
0
25 Eksekusi Mati Paling Mengerikan Di Dunia
08-12-2013 23:45
Namanya juga Hukuman,.. tak satupun yg enak ya emoticon-Ngakak
dan ane gak tertarik gan.. amit2 jangan ampe dah emoticon-Ngakak
0 0
0
25 Eksekusi Mati Paling Mengerikan Di Dunia
08-12-2013 23:47
jadi sedih nih...
emoticon-Matabelo

eeh Gan, kalau disalib, kan termasuk hukuman mati juga tuh,
tambahindong...

25 Eksekusi Mati Paling Mengerikan Di Dunia
0 0
0
25 Eksekusi Mati Paling Mengerikan Di Dunia
08-12-2013 23:49
The brazzen bull itu ane pernah lihat di film immortal gan.. tapi yah mau mati aja kok dibikin menderita ya? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
25 Eksekusi Mati Paling Mengerikan Di Dunia
08-12-2013 23:50
Kok bahasanya gak nyambung ya..?
Kayak b. Inggris terus di translated ke indonesia pKe Google
translate
0 0
0
25 Eksekusi Mati Paling Mengerikan Di Dunia
08-12-2013 23:50
aduh jadi inget neraka ane gan..
0 0
0
25 Eksekusi Mati Paling Mengerikan Di Dunia
08-12-2013 23:50
serem banget gan
0 0
0
25 Eksekusi Mati Paling Mengerikan Di Dunia
08-12-2013 23:50
jadi inget neraka ganemoticon-Takut
0 0
0
25 Eksekusi Mati Paling Mengerikan Di Dunia
08-12-2013 23:51
aseli merinding bacanya... emoticon-Takut:
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 41 dari 110
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia