Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
75
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a00e9f8127cf2624000003/menurut-agan-jantankah-sikap-farhat--abbas
Pengacara muda Farhat Abbas sudah mengetahui soal statusnya sebagai tersangka kasus penghinaan rasial terhadap Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Bukannya berkomentar soal status hukumnya, Farhat malah minta kasus tersebut tidak diperpanjang. Suami Nia Daniaty itu beralasan sudah meminta maaf kepada Ahok dan Ketua Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Ramdan Effendi ata
Lapor Hansip
25-05-2013 08:06

menurut agan jantankah sikap farhat abbas?

Pengacara muda Farhat Abbas sudah mengetahui soal statusnya sebagai tersangka kasus penghinaan rasial terhadap Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Bukannya berkomentar soal status hukumnya, Farhat malah minta kasus tersebut tidak diperpanjang.

Suami Nia Daniaty itu beralasan sudah meminta maaf kepada Ahok dan Ketua Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Ramdan Effendi atau yang akrab disapa Anton Medan.

"Ya sebenarnya kasus ini kan sensitif, lebih ke masalah persepsi. Lagipula saya sudah meminta maaf kepada Ahok dan orang yang melaporkan saya Anton Medan," kata Farhat saat dihubungi merdeka.com, Jumat (24/5).

Namun, lanjut Farhan, Anton Medan yang ditemuinya beberapa waktu silam dalam sebuah acara salah satu televisi swasta mengatakan, biarkan kasus ini ditangani pihak yang berwajib.

"Saya sudah ngomong sama dia di tvOne, sudah minta maaf, dan minta dicabut laporannya. Yah dia cuma bilang hukum harus ditegakkan," katanya.

Selain itu, Farhat juga meminta pihak kepolisian lebih bijak dalam menangani kasus tersebut. Dia pun mengaku, setelah kasus ini dilaporkan ke Bareskrim, dirinya enggan untuk berkomentar lebih jauh.

"Saya sebenarnya enggak mau ngomong, ngebahas tentang kasus ini. Sudahlah, enggak usah diperpanjang. Pihak kepolisian seharusnya lebih bijak menyikapi kasus ini, jangan malah dipertontonkan," ungkapnya.

Farhat Abbas dipolisikan lantaran menulis dalam akun twitternya @farhatabbaslaw : Ahok sana sini plat pribadi B 2 DKI dijual polisi ke orang umum katanya ! Dasar Ahok plat aja diributin ! Apapun plat nya tetap C***!

Kicauan Farhat tersebut sontak memancing sejumlah komunitas masyarakat yang berasal dari etnis Tionghoa.

Atas perbuatannya itu, Farhat Abbas dijerat Pasal 4 huruf b angka 1 UU No. 40 tahun 2004 tentang Penghapusan Diskriminasi Ras dan Etnis dengan ancaman lima tahun penjara.

sumber
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 4
menurut agan jantankah sikap farhat abbas?
11-06-2013 08:37
moga adja nie orang dipenjara gan,.
biar nyahok,..
0 0
0
menurut agan jantankah sikap farhat abbas?
11-06-2013 08:39
eh, itu calon presiden kan???
emoticon-Takut
0 0
0
menurut agan jantankah sikap farhat abbas?
11-06-2013 08:40
Sukuriiinnn..
Badan aja gede,kelakuan kaya ababil!!
0 0
0
menurut agan jantankah sikap farhat abbas?
11-06-2013 08:40
banci gan hahaha
0 0
0
menurut agan jantankah sikap farhat abbas?
11-06-2013 08:44
nice info gan, komentar ane kaya jaman ngejunk dulu nih
0 0
0
menurut agan jantankah sikap farhat abbas?
11-06-2013 08:47
ga usah d dgrin gan dy nya...
ane sja malah rasa emoticon-Najis lyt mukanya n bacotnya...
0 0
0
menurut agan jantankah sikap farhat abbas?
11-06-2013 08:48
aaahhhh kok ga dilanjut lagi pak???masa segitu doank????emoticon-Ngakak
0 0
0
menurut agan jantankah sikap farhat abbas?
11-06-2013 09:21
emoticon-Najis itu orang
0 0
0
menurut agan jantankah sikap farhat abbas?
12-06-2013 03:48
emoticon-Ngakak orangnya dah minta maap sama bang anton
0 0
0
menurut agan jantankah sikap farhat abbas?
12-06-2013 04:10
betina gan
0 0
0
menurut agan jantankah sikap farhat abbas?
12-06-2013 04:19
gan ane pngen bikin organisasi bayangan buat nyulik orang2 macem ni, trus gw siksa pokoknya pulang2 uda kgak bisa ngomong dah tuh banci, gw potong lidahnya pke tang, gw budeg in kupingnya sebelah pake paku gw panasin, hahaa gw psycho kalo ngadepin orang2 macem ni emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
menurut agan jantankah sikap farhat abbas?
12-06-2013 04:20
org ini kalo di twitter aja omong kenceng, tapi kl ketemu mingkem
0 0
0
menurut agan jantankah sikap farhat abbas?
12-06-2013 04:21
yang ini juga belum beres udah bikin ula lagi masalah pramugari emoticon-Mad (S)
0 0
0
menurut agan jantankah sikap farhat abbas?
12-06-2013 04:26
Betina gan, kayak gitu dia mau Nyapres, mau jadi apa ntar negara ini !
0 0
0
menurut agan jantankah sikap farhat abbas?
12-06-2013 04:28
Cupu dia gan. Menang badan gede sm banyak cakap doang. Bah, lama2 ku hajar kau farhat!
0 0
0
menurut agan jantankah sikap farhat abbas?
08-12-2013 23:32
masih mendingan bencong daripada dia
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia