candra2606Avatar border
TS
candra2606
Gila!! Sebuah Boneka Dihargai Keperawanannya Rp 7,5 Miliar


Menurut Kamu berapakah harga sebuah keperawanan?, 1 miliar, 10 miliar, atau bahkan gratis!. Ngomong-ngomong soal keperawanan, banyak wanita yang kini semakin tidak peduli dengan harga dari keperawanan yang ada di dalam dirinya. Bahkan saking murahnya, keperawanan bisa lepas begitu saja. Namun kali ini ada yang menarik dari sebuah boneka berikut ini. Boneka bernama Valentina adalah sebuah boneka sex toy atau mainan seks yang bentuknya menyerupai sosok wanita cantik. Uniknya boneka ini menghargai keperawanannya hingga miliaran rupiah.*

Toko yang menjual boneka ini menawarkan kepada pria yang berani membeli keperawanan boneka Valentina ini. Seperti dilansir Huffingtonpost, sudah ada penawaran Rp 1 miliar untuk seseorang yang mau tidur dengan Valentina. Sementara itu, harga keperawanan Valentina dibandrol sebesar Rp 7,5 miliar. Benar! fantastic!

Siapapun yang berhasil memiliki boneka ini akan mendapatkan fasilitas yang cukup mewah. Ia boleh menginap gratis di kamar paling mewah di Motel kota Sau Paulo, Brazil. Selain itu, sang penawar dapat makan malam romantis dan tiket pesawat gratis jika tidak tinggal di dekat Sao Paulo.

Sexonico mempromosikan Valentina sebagai boneka seks yang cantik, bola matanya hijau, bibir tebal, kulit sangat mulus dan payudara yang penuh. Benar-benar sempurna seperti wanita.

Nah, jadi jika seorang boneka Valentina saja tidak mengumbar begitu saja keperawanannya, seharusnya para wanita pun lebih menjaga keperawanannya bukan?










sumber : makinseru.com

sekian gan dari aneemoticon-Ngakak

di biasakan kaskuser yang baik abis baca harus ninggalin jejak ya gan emoticon-Matabelo

yang mau nambahin silahkan gan emoticon-I Love Indonesia (S) jangan lupa emoticon-Rate 5 Star
kalo bisa kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh candra2606 08-12-2013 15:24
0
18.3K
147
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.