Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
47
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52a0c749bccb17c1338b45a0/wihh-gilaa-di-jalanan-juga-ada-dokter-gigi-gan
lagi merawat gigi dan mencabut gigi ?. gak perlu agan pergi ke klinik atau rumah sakit dengan memakan biaya mahal. :D Nih Sekarang udah ada Dokter gigi keliling :matabelo: Orang suci agama Hindu terlihat sakit saat ahli gigi jalanan mencoba membersihkan karang gigi di Kumbh Mela, India, beberapa waktu lalu. Keterbatasan dana untuk merawat gigi menjadi alasan mereka pergi ke klinik gigi jalanan. Me
Lapor Hansip
06-12-2013 01:34

Wihh gilaa, di jalanan juga ada dokter GIGI gan !! ~

lagi merawat gigi dan mencabut gigi ?.
gak perlu agan pergi ke klinik atau rumah sakit dengan memakan biaya mahal. emoticon-Big Grin
Nih Sekarang udah ada Dokter gigi keliling emoticon-Belo

Wihh gilaa, di jalanan juga ada dokter GIGI gan !! ~


Quote:
Quote:
Dokter gigi


Quote:
Orang suci agama Hindu terlihat sakit saat ahli gigi jalanan mencoba membersihkan karang gigi di Kumbh Mela, India, beberapa waktu lalu. Keterbatasan dana untuk merawat gigi menjadi alasan mereka pergi ke klinik gigi jalanan. Mereka mungkin bukan dokter gigi yang memiliki gelar yang didapat dari perguruan tinggi. Ilmunyapun mungkin tidak didapat dari ilmu kedokteran. Mereka adalah para ahli gigi yang membuka kliniknya tidak di dalam gedung atau mal yang penuh dengan AC. Mereka hanya bermodalkan tenda dan alas terpal untuk merawat pasiennya yang mempunyai keluhan dengan gigi.

Tidak semua membuka lapaknya di pinggir jalan, ada ahli gigi di India yang niat untuk berkeliling menawarkan jasa membersihkan gigi dengan alat yang sederhana. Masalah kebersihan alat mungkin diragukan paling tidak para pasien dapat merawat gigi mereka dengan biaya yang sangat rendah.


Quote:
Dokter gigi


Quote:
Dengan menggunakan tenda dan terpal sebagai alas seorang ahli gigi merawat gigi pasiennya di tepi jalan di Lahore, Pakistan, beberapa waktu lalu.


Quote:
Dokter gigi


Quote:
Warga Pakistan mengantre untuk merawat gigi di klinik gigi jalanan di Chaman, perbatasan Pakistan dengan Afghanistan, beberapa waktu lalu.


Quote:
Dokter gigi


Quote:
Ditempat yang kecil dan sederhana seperti inilah seorang ahli gigi merawat gigi pasiennya di Jammu, India, beberapa waktu lalu.


Quote:
Dokter gigi


Quote:
Seorang ahli gigi jalanan membersihkan gigi palsu yang dipajang di kliniknya di tepi jalan di Jammu, India, beberapa waktu lalu.


Quote:
Dokter gigi


Quote:
Seorang ahli gigi keliling merawatpasien di pinggir jalan di Srinagar, India, 28 November 2013. Ahli gigi ini tidak membuka lapaknya di tepi jalan tetapi dengan berkeliling sambil membawa segala perlengkapannya.


Wah . enggak ada sterilisasi nyaa gan emoticon-Big Grin


Quote:
Dokter gigi


Quote:
Dokter gigi


Quote:
Dokter gigi


Quote:
Dokter gigi


Quote:
Dokter gigi



Sumber : http://berita.plasa.msn.com/wow/ahli...lanan#image=11

Yaah agan yang punya dana pas pasan Boleh lah coba yang ini buat benerin gigi nya emoticon-Big Grin

Quote:
Bonus


kalau repos delet aja mod emoticon-Malu (S)
Si.irsya
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Wihh gilaa, di jalanan juga ada dokter GIGI gan !! ~
06-12-2013 01:36
Sepi bgt di lounge emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Wihh gilaa, di jalanan juga ada dokter GIGI gan !! ~
06-12-2013 01:37
Buset enak banget yg paling akhir tuh
0 0
0
Wihh gilaa, di jalanan juga ada dokter GIGI gan !! ~
06-12-2013 01:38
kirain dimari gan emoticon-No Hope emoticon-rose
0 0
0
Wihh gilaa, di jalanan juga ada dokter GIGI gan !! ~
06-12-2013 01:39
Quote:Original Posted By si.irsya
Sepi bgt di lounge emoticon-Cape d... (S)


situ udah lupa suatu benda yg namanya jam ya ?
apa situ kalongman temennya batman ?
apa situ gak termasuk manusia di area GMT+7/8/9 ?
Diubah oleh araksahbi
0 0
0
Wihh gilaa, di jalanan juga ada dokter GIGI gan !! ~
06-12-2013 01:40
manteb jaman skrg
jangan tukang gorengan bs ditelpon skrg..kwkwkww
0 0
0
Wihh gilaa, di jalanan juga ada dokter GIGI gan !! ~
06-12-2013 01:41
Quote:Original Posted By sitoy.51704
kirain dimari gan emoticon-No Hope emoticon-rose


wah, ntar kalau trit ini jadi HT bakal ada inspirasi dokter gigi buka cabang di jalanan gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Wihh gilaa, di jalanan juga ada dokter GIGI gan !! ~
06-12-2013 01:43
Quote:Original Posted By masterjam
manteb jaman skrg
jangan tukang gorengan bs ditelpon skrg..kwkwkww


hahaha, bener . udah gk jaman lg main tempat. udah pada nyebar skrg gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Wihh gilaa, di jalanan juga ada dokter GIGI gan !! ~
06-12-2013 01:52
Malpraktek gan ? emoticon-Takut
0 0
0
Wihh gilaa, di jalanan juga ada dokter GIGI gan !! ~
06-12-2013 01:58
Quote:Original Posted By kevin6
Malpraktek gan ? emoticon-Takut


Jiah , Bukan gan emoticon-Big Grin. itukan usahaa dokter gigi keliling, atau yaa bisa di sebut malpraktek sih, haha praktek nya di jalanan emoticon-Big Grin
0 0
0
Wihh gilaa, di jalanan juga ada dokter GIGI gan !! ~
06-12-2013 02:00
Quote:Original Posted By araksahbi


situ udah lupa suatu benda yg namanya jam ya ?
apa situ kalongman temennya batman ?
apa situ gak termasuk manusia di area GMT+7/8/9 ?


Apaan sih ini maksud nya emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Wihh gilaa, di jalanan juga ada dokter GIGI gan !! ~
06-12-2013 02:03
haduh, serem dah tu gan proses mencabut giginya emoticon-Takut
0 0
0
Wihh gilaa, di jalanan juga ada dokter GIGI gan !! ~
06-12-2013 02:50
wah,, tak kira di deket daerah agan tinggal ternyata di india,,
serem amat ni..
tapi pic yang terakhir tu enak banget pasien nya.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Wihh gilaa, di jalanan juga ada dokter GIGI gan !! ~
06-12-2013 02:56
itu ahli gigi gan bukannya dokter gigiemoticon-Thinking
0 0
0
Wihh gilaa, di jalanan juga ada dokter GIGI gan !! ~
06-12-2013 03:07
kirain di Indo gan
0 0
0
Wihh gilaa, di jalanan juga ada dokter GIGI gan !! ~
06-12-2013 03:15
vote untuk bonusnya...
klo gitu mah tiap minggu ke dokter gigi, khusus yg bonus ya ganss
emoticon-Ngakak
0 0
0
Wihh gilaa, di jalanan juga ada dokter GIGI gan !! ~
06-12-2013 03:38
Wih dokter gigi punya lapak, promosinya mungkin cabut satu gratis satu gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Wihh gilaa, di jalanan juga ada dokter GIGI gan !! ~
06-12-2013 03:45
Ada diskonnya kali klo dokter gigi keliling gitu hahaha
0 0
0
Wihh gilaa, di jalanan juga ada dokter GIGI gan !! ~
06-12-2013 04:44
Quote:Original Posted By si.irsya


Jiah , Bukan gan emoticon-Big Grin. itukan usahaa dokter gigi keliling, atau yaa bisa di sebut malpraktek sih, haha praktek nya di jalanan emoticon-Big Grin


Tolong bedakan dokter gigi dengan ahli gigi.
Profesi yang jauh berbeda emoticon-Hammer

0 0
0
Wihh gilaa, di jalanan juga ada dokter GIGI gan !! ~
06-12-2013 04:56
bused, yg wanita gidalnya banyak amatemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Wihh gilaa, di jalanan juga ada dokter GIGI gan !! ~
06-12-2013 05:03
wah gak malpraktek tah gan
takut
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia