Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
8
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529f36330d8b46db500001b8/mom-dad-i-love-you-mewek
Selamat malam agan-agan. Newbie mau bikin thread nih moga-moga berkenan di hati agan-agan semua Ane tadi pagi dapet SMS kayak gini dari Ibu dan Ayah ane. dan Sumpah gan, gak pake mikir lagi ane nangis sejadi-jadinya :mewek. Ane langsung kepikiran, betapa ane belum bisa menjadi yang mereka harapkan. Padahal mereka gak mengharapkan mobil, rumah, perhiasan dan segala macam perihal duniawi lainnya. Ya
Lapor Hansip
04-12-2013 21:03

Mom, Dad I Love You :mewek

Selamat malam agan-agan.
Newbie mau bikin thread nih moga-moga berkenan di hati agan-agan semua

Ane tadi pagi dapet SMS kayak gini dari Ibu dan Ayah ane.
Mom, Dad I Love You :mewek
dan
Mom, Dad I Love You :mewek

Sumpah gan, gak pake mikir lagi ane nangis sejadi-jadinya emoticon-Mewek.
Ane langsung kepikiran, betapa ane belum bisa menjadi yang mereka harapkan. Padahal mereka gak mengharapkan mobil, rumah, perhiasan dan segala macam perihal duniawi lainnya.
Yang mereka harapkan cuman agar ane menjadi anak yang bertaqwa dan kelak bisa menjadi amal jariah bagi mereka.
Kenyataannya ampe sekarang ane masih lalai sholat (walau gak pernah ninggalin tapi sering di akhir waktu emoticon-Mewek), masih sering maksiat, masih sering males-malesan kalo disuruh ama mereka. I'm sorry mom dad, I still can't become what you expected.
Bahkan sampai sekarang ane belom ngungkapin betapa sayangnya gw ke mereka berdua. emoticon-Mewek
Ane terus berjuang dan berdo'a agar bisa menjadi yang mereka inginkan dan membahagiakan mereka sebelum nanti dipisahkan oleh Allah.

Semoga thread sederhana ini bisa menggugah hati kita semua untuk lebih menghormati dan menyayangi kedua orang tua kita. Sesungguhnya yang mereka inginkan hanyalah kebaikan untuk kita anak-anak mereka.

For my Beloved Mom and my Beloved Dad
"I LOVE YOU"emoticon-Kiss
From your Dearest Son




0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Mom, Dad I Love You :mewek
04-12-2013 21:06
i love you tou emoticon-Kiss (S)
emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Mom, Dad I Love You :mewek
04-12-2013 21:10

I love my Mom & Dad emoticon-Kiss
0 0
0
Mom, Dad I Love You :mewek
04-12-2013 21:16
gaannnn, ini mirip banget kaya yang ane alamin.. emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
tapi ane kagak bisa nangis emoticon-Sorry, ane sering banget disms kaya gitu.
makasih ya gan, emoticon-Mewek emoticon-Mewek
0 0
0
Mom, Dad I Love You :mewek
04-12-2013 21:20
Sama -sama gan kita berkewajiban untuk saling mengingatkan.emoticon-Sorry

Ane belom bisa bahagiain mereka gan, itu paling ane sesalkan selama 23 Tahun kehidupan ane di dunia.

0 0
0
Mom, Dad I Love You :mewek
04-12-2013 23:42
ane seumur hidup belum pernah diSMS ama Ortu emoticon-Mewek
ane jadi ngiri se-ngiri2nya....emoticon-Nohopese-emoticon-Nohopeemoticon-Nohope-nya
0 0
0
Mom, Dad I Love You :mewek
04-12-2013 23:44
Yahh jadi pngen nangis kan tuh ane emoticon-Frown
0 0
0
Mom, Dad I Love You :mewek
04-12-2013 23:46
kalo udah ngomongin masalah ibu dan ayah ane g nahan gan....KANGEN

@nasib anak rantauemoticon-Sorryemoticon-Matabelo
0 0
0
Mom, Dad I Love You :mewek
04-12-2013 23:59
ane paling sensitif deh gan kalo udah tentang orangtua gini emoticon-Matabeloemoticon-Mewek
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia