Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1081
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529abcfca1cb177f530001ca/lelaki-india-perkosa-sapi-hingga-mati
Jangan sampe kayak gini gan bisa2 anda melanggah HAM (Hak Asasi Mamalia) atau KDRT (Kekerasan Di Rel Tua) Jangan :najis ya gan.. Kala nafsu sudah di ubun-ubun, bisa saja peristiwa tak lazim semacam ini terjadi. Kisah unik yang melibatkan seorang lelaki yang usianya ditaksir antara 50 tahun hingga 55 tahun bernama Muthu ini terjadi di Tamil Nadu, India Selatan. Ia tepergok seorang sukarelawan Palan
Lapor Hansip
01-12-2013 11:37

Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati

Jangan sampe kayak gini gan bisa2 anda melanggah HAM (Hak Asasi Mamalia) atau KDRT (Kekerasan Di Rel Tua)

Jangan emoticon-Najis ya gan..

Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati

Quote:Kala nafsu sudah di ubun-ubun, bisa saja peristiwa tak lazim semacam ini terjadi. Kisah unik yang melibatkan seorang lelaki yang usianya ditaksir antara 50 tahun hingga 55 tahun bernama Muthu ini terjadi di Tamil Nadu, India Selatan.

Ia tepergok seorang sukarelawan Palang Biru India—sejenis Palang Merah namun khusus menangani hewan—kala memanjakan hasrat biologisnya dengan seekor sapi. Sapi yang sedang terluka itu rupanya tak rela diperkosa sehingga Muthu terpaksa memaksanya.

Insiden itu berawal kala Muthu melihat seekor sapi yang berjalan terhuyung-huyun karena lemas saat tengah menyeberangi rel. Pemandangan di depan rumahnya itu rupanya membuat hasrat seksual Muthu tergiur.

Muthu pun bergegas berlari dari rumah, mendorong sapi tersebut hingga terjatuh di rel lalu memperkosanya. Celaka bagi Muthu, tindakannya itu tepergok seorang sukarelawan Palang Biru.

Karena sang sukarelawan melihat gelagat aneh Muthu dari kejauhan, ia pun mendekat. Ia sontak terperanjat tatkala ia melihat Muthu benar-benar sedang menggauli sapi malang tersebut.

Muthu pun mendadak mati gaya. Ia berusaha mengelak dari tuduhan melakukan pemerkosaan terhadap sapi. Namun apa daya, kesaksian sang sukarelawan tak bisa disangkalnya.

Ujungnya, mau tak mau, Muthu harus berurusan dengan polisi setempat. Ia dikenai tuduhan melakukan perbuatan asusila di depan umum serta dakwaan melakukan kekerasan terhadap hewan.

Menurut salah seorang polisi setempat, Muthu akhirnya mengakui perbuatannya dan diwajibkan melakukan ritual permintaan maaf kepada sapi. Ritual itu harus dilakukan karena di India sapi merupakan hewan suci perlambang kendaraan dewa. Tak heran jika di banyak daerah di India, sapi-sapi dapat berkeliaran dengan bebas di jalanan.

Lantas, bagaimana nasib sapi yang dikerjai Muthu? Bak pepatah untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, sapi yang diperkosa Muthu itu sebagaimana dikabarkan weirdasianews.com, mati di tempat.


sumber
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 55
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
01-12-2013 17:40
semua uda gileeee
0 0
0
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
01-12-2013 17:42
Emang sapi bikin napsu ya?
0 0
0
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
01-12-2013 17:43
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gile luu sapi udah teraniaya di sodok jugaemoticon-Ngakak
0 0
0
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
01-12-2013 17:44
Buset dah, lebih parah dari emoticon-Betty nih orang..
0 0
0
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
01-12-2013 17:44
doyan bener gan ama sapiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
01-12-2013 17:45
dunia makin parah aja nih gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
01-12-2013 17:46
Quote:Original Posted By lugia.project
Wkwkwk emoticon-Ngakak
Ane kira sapi nya mati tau nya yg merkosa nya emoticon-No Hope


kl dari narasinya sih yang mati sapinya kok emoticon-Ngakak

heran masih aja nafsu sama sapi emoticon-Gila
otaknya udh kemana ya emoticon-Ngakak
0 0
0
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
01-12-2013 17:47
emoticon-Ngakak gk tahan dia tuh
0 0
0
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
01-12-2013 17:48
sakit jiwa ni orang. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
01-12-2013 17:52
itu gak ada otak bnget ya , kasian sapi nya
0 0
0
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
01-12-2013 17:52
Ajeee gileee tuhhh orangggg.... emoticon-Cape d...
0 0
0
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
01-12-2013 17:54
Kelainan seksual.. Sapi aja diembat! Syaraff
0 0
0
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
01-12-2013 17:57
emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
0 0
0
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
01-12-2013 17:57
Wah kayaknya orang india ini hiper mayoritas emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
01-12-2013 17:57
Quote:Original Posted By samfitness
Emang sapi bikin napsu ya?


udah kepepet gan..

0 0
0
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
01-12-2013 17:59
Buset emoticon-Ngakak
Gak bau tai tuh otong emoticon-Najis
0 0
0
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
01-12-2013 18:00
haduh.... dah kerasukan syetan
0 0
0
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
01-12-2013 18:00
najis bgt ..... cuuiiih
0 0
0
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
01-12-2013 18:01
bodoh banget gan tingal ke prostitusi malah aman
0 0
0
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
01-12-2013 18:01
Quote:Original Posted By kiky.november
emoticon-Najis wuanjirrrrr parah cuk orang edan


MUngkin gara2 avanya agan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
0 0
0
Halaman 10 dari 55
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia