Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1654
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5267d610bfcb179365000002/foto-artis-dan-orang-tuanya-miripkah
:selamat ALHAMDULILLAH Kebagian HT juga ..:selamat Terima kasih buat gan dan aganwati yang udah kasih cendol :shakehand2 dan yang ngasih bata juga, walau sedih nerima nya :mewek 1. Arumi Bachsin
Lapor Hansip
23-10-2013 20:58

Foto Artis dan Orang Tuanya (Miripkah???)

Past Hot Thread
Foto Artis dan Orang Tuanya (Miripkah???)

emoticon-SelamatALHAMDULILLAH Kebagian HT juga ..emoticon-Selamat

Foto Artis dan Orang Tuanya (Miripkah???)


Terima kasih buat gan dan aganwati yang udah kasih cendol emoticon-Shakehand2dan yang ngasih bata juga, walau sedih nerima nya emoticon-Mewek

Foto Artis dan Orang Tuanya (Miripkah???)

Arumi Bachsin


Aurel


Zaskia Gotik


Jupe


ayu tingting


Cinta laura


kevin


wulan guritno


Ahmad Dhani


Keluarga Sungkar


Haji Muhidin


Keluarga Jamal Mirdad


Raffi Ahmad



Tambahan dari agan :
tambahan



BONUS



Mampir ya gan ...
Quote:
Kostum Haloween Anak
9 Taman dengan Tema Paling Unik
Foto Kambing di Seluruh Dunia
Aqua Model Kenyot
Just Sharing
5 Pegunungan Paling tinggi dama Tata Surya
Tarian Erotis bisa Bakar Lemak
Desain Mobil Mini (Smart Car)
Bakteri dan Makhluk Hidup lain dalam Air minum
Kolam Renang Alami di Dunia
Fosil Tulang Manusia berusia 10rb Tahun


Berharap bgt dapet
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Coment Terpanjang
Quote:Original Posted By azulyc
Dulu Arumi kabur dari rumah bukan gara2 di culik Miller kali, malu aje gitu.. Gw juga kalo jadi Arumi pas ngaca, terus di analisis lebih jauh.. Gw anak siapa kalo Bapak Emak dan Adek Gw tampang nya gitu =.=a, Arumi nyari Ortu kandung nya kali waktu itu yak ?

Aurel lebih mirip ke Bapak nya ya, mirip jelek nya emoticon-Big Grin Emak nya dulu gak oplas juga mending lah, kulit aja gelap an dulu.
Kalo Anak Gw kayak gini, mau lahir udah Gw kurat duluan deh.

Emak Jupe dan Jupe sama cakep nya lah, mungkin muda nya juga secakep Jupe. Tapi Jupe asli nya kecil mungil pendek gitu Gan, Ane sering papasan sama Doski di Plaza Indo. Yang Gw heran mana tampang Bapak nya Jupe, karena yang Gw tahu Bapak nya pemain bola, dan dulu ada ribut2 kan ? Sampe sekarang Gw belom pernah liat tampang bokap Jupe. Ane kagum lah sama Jupe. Tingkah nya tengil depan TV doank, asli nya gak rese.

Ayu TingTing wajar sih, Orang Sunda biasa muda nya geulis2 udah mau menopause baru jelek nya keluar.

Bapak nya Cinta Laura sebener nya gak cakep sama sekali, tau lah gimana sih tampang orang Kiel.. Gitu2 semua, bukan yang cakep kayak Hamburg atau Norden Deutschland. Emak nya CL standard lah untung kerjaan nya Dokter.

Kevin Aprilio, Gw totally gak doyan band nya dan gak pernah mau denger, tapi keluarga nya contoh keluarga baik2 sih.. Emak Bapak gak pada rese, Kevin nya juga gak tengil, kecuali Vokalis cewe nya yang waktu itu mau di culik. Adie punya reputasi baik, gitu pun dengan Memes.

Sungkar Family, satu cetakan semua. Cakep nya(Menurut Ane sih gak cakep ya) The Twister emoticon-Big Grin nurun dari Bapak deh.

Nana mirip Jamal, Nay mirip Emak nya. Sedih ngeliat keluarga udah di bina puluhan tahun sampe anak gede dan nikah, ujung2 cere.

Emak Raffi Ahmad, MILF banget lah ! Cakep pisan !! Tipikal emak2 suka seloyoran di Gym Mall mahal, mau kerja jadi Executive juga udah ada modal tampang. Cakep nya nurun ke anak.

Kalo TS nya lebih mirip ke kantong kresek di sebelah Sista. Cakep nya dari Bapak, bukan dari Emak.

Keluarga yang bonus udah klop banget lah, jadiin satu tinggal toyor pake LPG 3 kilo pala nya satu2 emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak


Diubah oleh tikaisyah
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 46 dari 84
Foto Artis dan Orang Tuanya (Miripkah???)
01-12-2013 13:40
Quote:Original Posted By revo.pr
syukur deh cinta laura ga mirip ibu nya emoticon-Cape deeehh


kate siape bro gak mirip??
lah itu body na mirip banget sama nyokap na
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Foto Artis dan Orang Tuanya (Miripkah???)
01-12-2013 13:41
Quote:Spoilerfor skip:


ts mirip ama tetangga kali emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Foto Artis dan Orang Tuanya (Miripkah???)
01-12-2013 13:42
Rata rata beda ya hasil nya hahaha
0 0
0
Foto Artis dan Orang Tuanya (Miripkah???)
01-12-2013 13:42
Quote:Original Posted By burrows
yg terakhir gan bikin ngakak


hahaha. Bener gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Foto Artis dan Orang Tuanya (Miripkah???)
01-12-2013 13:42
parah bonusnya whahhahaahahhahahahaha
0 0
0
Foto Artis dan Orang Tuanya (Miripkah???)
01-12-2013 13:42
Quote:Original Posted By siemah


yg bonus emang paling super gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Masih Kurang satu lagi gan ane tambahin yeh emoticon-Malu (S)

pic

emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak
Diubah oleh Regyina.21
0 0
0
Foto Artis dan Orang Tuanya (Miripkah???)
01-12-2013 13:42
ah,, peduli amat
xixixixix
peace
0 0
0
Foto Artis dan Orang Tuanya (Miripkah???)
01-12-2013 13:43
nyimak dulu gan
0 0
0
Foto Artis dan Orang Tuanya (Miripkah???)
01-12-2013 13:43
muka keluarga sungkar kayak yg beda....
0 0
0
Foto Artis dan Orang Tuanya (Miripkah???)
01-12-2013 13:43
eiitss...anaknya wulan guritno cacat tuh....calon cantik...hehehe...
0 0
0
Foto Artis dan Orang Tuanya (Miripkah???)
01-12-2013 13:43
ahmad dhani anaknya mirip bener sama bapaknya
0 0
0
Foto Artis dan Orang Tuanya (Miripkah???)
01-12-2013 13:44
wkaokwoaoyang terakhir gan..
gila ah TS...
awas ntar dituntut ama maknya piki...
0 0
0
Foto Artis dan Orang Tuanya (Miripkah???)
01-12-2013 13:45
hahaha..

TSny ikutan narsis juga..emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Foto Artis dan Orang Tuanya (Miripkah???)
01-12-2013 13:45
yg sama wulan guritno itu anaknya?
emoticon-Matabelo
0 0
0
Foto Artis dan Orang Tuanya (Miripkah???)
01-12-2013 13:45
Arumi dapet kulit putih dari mana yak?emoticon-Bingung
0 0
0
Foto Artis dan Orang Tuanya (Miripkah???)
01-12-2013 13:47
wakaka keluarga kontroversi hati tuh mangstab gannn
0 0
0
Foto Artis dan Orang Tuanya (Miripkah???)
01-12-2013 13:47
Quote:Original Posted By tikaisyah
Selamat Malam Agan-Agan Sekalian ...

Arumi Bachsin


Aurel


Zaskia Gotik


Jupe


ayu tingting


Cinta laura


kevin


wulan guritno


Ahmad Dhani


Keluarga Sungkar


Haji Muhidin


Keluarga Jamal Mirdad


Raffi Ahmad


skip


BONUS



Mampir ya gan ...


Berharap bgt dapet
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



cek kulkas sist

0 0
0
Foto Artis dan Orang Tuanya (Miripkah???)
01-12-2013 13:47
Quote:Original Posted By frozenia
eiitss...anaknya wulan guritno cacat tuh....calon cantik...hehehe...


eta pisan gan.. tp TS nya juga g kalah emoticon-Malu (S)
0 0
0
Foto Artis dan Orang Tuanya (Miripkah???)
01-12-2013 13:48
yang mirip hidungnya
hehehehe......
0 0
0
Foto Artis dan Orang Tuanya (Miripkah???)
01-12-2013 13:48
TSnya cantik juga nih
0 0
0
Halaman 46 dari 84
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia