Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1081
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/529abcfca1cb177f530001ca/lelaki-india-perkosa-sapi-hingga-mati
Jangan sampe kayak gini gan bisa2 anda melanggah HAM (Hak Asasi Mamalia) atau KDRT (Kekerasan Di Rel Tua) Jangan :najis ya gan.. Kala nafsu sudah di ubun-ubun, bisa saja peristiwa tak lazim semacam ini terjadi. Kisah unik yang melibatkan seorang lelaki yang usianya ditaksir antara 50 tahun hingga 55 tahun bernama Muthu ini terjadi di Tamil Nadu, India Selatan. Ia tepergok seorang sukarelawan Palan
Lapor Hansip
01-12-2013 11:37

Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati

Jangan sampe kayak gini gan bisa2 anda melanggah HAM (Hak Asasi Mamalia) atau KDRT (Kekerasan Di Rel Tua)

Jangan emoticon-Najis ya gan..

Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati

Quote:Kala nafsu sudah di ubun-ubun, bisa saja peristiwa tak lazim semacam ini terjadi. Kisah unik yang melibatkan seorang lelaki yang usianya ditaksir antara 50 tahun hingga 55 tahun bernama Muthu ini terjadi di Tamil Nadu, India Selatan.

Ia tepergok seorang sukarelawan Palang Biru India—sejenis Palang Merah namun khusus menangani hewan—kala memanjakan hasrat biologisnya dengan seekor sapi. Sapi yang sedang terluka itu rupanya tak rela diperkosa sehingga Muthu terpaksa memaksanya.

Insiden itu berawal kala Muthu melihat seekor sapi yang berjalan terhuyung-huyun karena lemas saat tengah menyeberangi rel. Pemandangan di depan rumahnya itu rupanya membuat hasrat seksual Muthu tergiur.

Muthu pun bergegas berlari dari rumah, mendorong sapi tersebut hingga terjatuh di rel lalu memperkosanya. Celaka bagi Muthu, tindakannya itu tepergok seorang sukarelawan Palang Biru.

Karena sang sukarelawan melihat gelagat aneh Muthu dari kejauhan, ia pun mendekat. Ia sontak terperanjat tatkala ia melihat Muthu benar-benar sedang menggauli sapi malang tersebut.

Muthu pun mendadak mati gaya. Ia berusaha mengelak dari tuduhan melakukan pemerkosaan terhadap sapi. Namun apa daya, kesaksian sang sukarelawan tak bisa disangkalnya.

Ujungnya, mau tak mau, Muthu harus berurusan dengan polisi setempat. Ia dikenai tuduhan melakukan perbuatan asusila di depan umum serta dakwaan melakukan kekerasan terhadap hewan.

Menurut salah seorang polisi setempat, Muthu akhirnya mengakui perbuatannya dan diwajibkan melakukan ritual permintaan maaf kepada sapi. Ritual itu harus dilakukan karena di India sapi merupakan hewan suci perlambang kendaraan dewa. Tak heran jika di banyak daerah di India, sapi-sapi dapat berkeliaran dengan bebas di jalanan.

Lantas, bagaimana nasib sapi yang dikerjai Muthu? Bak pepatah untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, sapi yang diperkosa Muthu itu sebagaimana dikabarkan weirdasianews.com, mati di tempat.


sumber
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 55
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
01-12-2013 12:18
Quote:Original Posted By aldiazonator
gile nih org sapi aja di embat ya emoticon-Ngakak


kalo kata pepatah gan tak ada rotan akarpun jadi emoticon-Ngakak
0 0
0
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
01-12-2013 12:22
sapi aja nolak waktu di perkosa ma dia apalagi cewe emoticon-Ngakak
0 0
0
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
01-12-2013 12:24
gmana caranay ya gan..ko bisa ampe mati gtu...hardcore kayanya....emoticon-Ngakak
0 0
0
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
01-12-2013 12:24
waduhh, sapi aja bisa mati gan.. terus bininya gimana gan?? emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

kira2 an*nya segede apa ya??? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
01-12-2013 12:25
Quote:Original Posted By antennas.hell
gmana caranay ya gan..ko bisa ampe mati gtu...hardcore kayanya....emoticon-Ngakak


jangan2 burungnya segede GABAN gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
01-12-2013 12:26
Bused ama sapi ..
Abis nongton apaan sih nih kake2 ampe sange ke ubun2 en sapi pun di embat ? .. emoticon-Ngakak
0 0
0
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
01-12-2013 12:28
Gw sebagai anggota organisasi pecinta sapi menuntut hukuman berat buat si pemerkosa emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
01-12-2013 12:29
waduuhh parah pake banget tuh engkong" emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
01-12-2013 12:30
Quote:Original Posted By Sky.Doesnt.Hear
Bused ama sapi ..
Abis nongton apaan sih nih kake2 ampe sange ke ubun2 en sapi pun di embat ? .. emoticon-Ngakak


abis nonton bokep beastality kali gan
0 0
0
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
01-12-2013 12:30
Uda gila ya tu kakek? Sapi aja diperkosa, kasihan sapi nya emoticon-Sorry
0 0
0
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
01-12-2013 12:33
Ada aja kelakuan tuh orang emoticon-Cape d...
0 0
0
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
01-12-2013 12:33
Astaga tusbol sapi....
Amit2 dah
Skalian masukin ke lobang semut aja biar ilang tuh nafsu
0 0
0
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
01-12-2013 12:35
wkwk..ketika napsu tak memandang apapun,sapi diperkosa ampe mati di tempat..emoticon-Ngakak
0 0
0
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
01-12-2013 12:37
Kurang kerjaan banget deh.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
01-12-2013 12:38
pak pak, apaan sih isi otak lu?? emoticon-Cape deeehh
0 0
0
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
01-12-2013 12:38
Quote:Original Posted By masusop
Astaga tusbol sapi....
Amit2 dah
Skalian masukin ke lobang semut aja biar ilang tuh nafsu


untung dia ga liat angsa seksi gan..bisa dicaplok duluan tuh otongnya..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh muane
0 0
0
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
01-12-2013 12:38
udah gila apa ni orang. Sapi jad korban??
0 0
0
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
01-12-2013 12:39
masa sih gan? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
01-12-2013 12:39
Dafuq did I just read...? Gila... mau2nya itu bapak2 perkosa farhat abbas emoticon-Najis
0 0
0
Lelaki India Perkosa Sapi Hingga Mati
01-12-2013 12:42
wong edan emoticon-Nohope
0 0
0
Halaman 3 dari 55
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia