Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
283
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011129648/igopicpetugas-busway-yg-cantik
Ni petugas busway udah sering ane liat dan ane incer..cakep banget gan..pas td ane pulang,turun dr busway..doi lg nongkrong (mgkn lg tggu shift / pulang kerja) :malu :kiss doi sering bgt ketemua ne gan,wktu ane mau pulang ke tangerang,arah kalideres..sempet td curi2 foto..doi sempet lirik & senyum sm ane :malu penampakanya langsung aja gan : gimana menurut pendapat agan2??lumayan cantik dan manis
Lapor Hansip
24-10-2011 16:49

[IGO+PIC]Petugas Busway yg Cantik

Ni petugas busway udah sering ane liat dan ane incer..cakep banget gan..pas td ane pulang,turun dr busway..doi lg nongkrong (mgkn lg tggu shift / pulang kerja) emoticon-Malu emoticon-Kiss
doi sering bgt ketemua ne gan,wktu ane mau pulang ke tangerang,arah kalideres..sempet td curi2 foto..doi sempet lirik & senyum sm ane emoticon-Malu

penampakanya langsung aja gan :

cantik


cantik



cantik



cantik



cantik



cantik



cantik


gimana menurut pendapat agan2??lumayan cantik dan manis kan emoticon-Kiss ..moga2 aja besok ane ketemu doi lg..mau ane ajak kenalan deh.. emoticon-Malu sekilas td liat namanya dibaju.tp lupa emoticon-Ngakak

Setuju gak gan kalo petugas2 busway cantik kyk gini??pasti busway tmbh rame.dan imbasnya kemacetan berkurang emoticon-Ngakak
kalo perlu supir angkot jg yg cantik2 gini deh.. emoticon-Ngakak emoticon-Kiss emoticon-Blue Guy Cendol (S)

0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 15 dari 15
[IGO+PIC]Petugas Busway yg Cantik
01-12-2013 11:55
ftonya g mncul gan
0 0
0
[IGO+PIC]Petugas Busway yg Cantik
01-12-2013 12:08
Quote:Original Posted By KiraYamatod
cantik tah gan??kaga jelas pict nya....menurut ane sih biasa aja tuh gan....wkakwakwakwak.... ga ada yang spesial...cuman menang muda aja,,,


Avanya keren gan emoticon-Ngakak
0 0
0
[IGO+PIC]Petugas Busway yg Cantik
01-12-2013 14:36
Waaah...Sialan
Pic ga nongol
HP gw doang, apa HP klian jg? ?
Kampret, jd ga bsa ngincer tukang bhsway

siapa tau tuh cewe suka sama gw
0 0
0
[IGO+PIC]Petugas Busway yg Cantik
01-12-2013 14:42
ane percaya aja deh kalo itu cantik padahal pictnya ga muncul emoticon-Hammer2
0 0
0
[IGO+PIC]Petugas Busway yg Cantik
01-12-2013 14:52
ga keliatan gan fotonya emoticon-Sorry


btw, akhirnya ane ISO juga emoticon-Cendol (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
0 0
0
[IGO+PIC]Petugas Busway yg Cantik
01-12-2013 23:07
ah pic gk nongol.
tahik.
0 0
0
[IGO+PIC]Petugas Busway yg Cantik
01-12-2013 23:14
pic nya kog gak ada gan.
0 0
0
[IGO+PIC]Petugas Busway yg Cantik
01-12-2013 23:15
gk muncul gan pic nya.. di buka semua gk ada apa2.. -_-"
0 0
0
[IGO+PIC]Petugas Busway yg Cantik
01-12-2013 23:25
mengecewakan gan,gambarnya ga keluaremoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[IGO+PIC]Petugas Busway yg Cantik
02-12-2013 04:26
emoticon-Bingung (S) mana gambarnya gan?
0 0
0
[IGO+PIC]Petugas Busway yg Cantik
06-12-2013 20:19
Lumayan cantik
0 0
0
[IGO+PIC]Petugas Busway yg Cantik
06-12-2013 20:26
cantik bgt gan ampe gambarnya ga keluaremoticon-Hammer2
0 0
0
Halaman 15 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia