Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
2794
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c2cf21cc0cad71a1216fc72/agan-punya-kaos-bekas-jangan-dibuang-bikin-aja-kayak-gini
Kalau agan punya kaos bekas yang sudah tidak terpakai atau enggan memakainya lagi, jangan dibuang, bikin aja tas kayak yang akan ane contohin di bawah ini (tapi bisa juga prakarya lain, kalau agan mau, terserah agan).
Lapor Hansip
03-01-2019 00:17

Agan punya kaos bekas? Jangan dibuang, bikin aja kayak gini

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Quote:Kalau agan punya kaos bekas yang sudah tidak terpakai atau enggan memakainya lagi, jangan dibuang, bikin aja tas kayak yang akan ane contohin di bawah ini (tapi bisa juga prakarya lain, kalau agan mau, terserah agan).

Langsung saja ya, kita coba bikin tas dari kaos bekas yang tidak terpakai

Agan punya kaos bekas? Jangan dibuang, bikin aja kayak gini


Quote:
Langkah pertama

pertama

Ambil kaos bekas. Balik bagian luar ada di dalam. Mulailah menggambar bentuk yang agan suka (ukuran sesuai keinginan agan saja).


Quote:
Langkah kedua

kedua

Potong kedua sisi secara simetris. Hanya bagian yang terpotong ini yang akan dipakai


Quote:
Langkah ketiga

ketiga

Jahit semua sisi kecuali satu sisi untuk keluar masuk (untuk membuka dan menutup)


Quote:
Langkah keempat

keempat

Biar bagian samping terlihat rapi, jangan lupa jahit bagian itu dengan bentuk zig-zag


Quote:
Langkah kelima

kelima

Gunakan penggaris dan ballpoint untuk menggambar garis di kain. Penting: Sisakan sekitar empat inci di bagian atas untuk menjinjing bawaan Agan.


Quote:
Langkah keenam

keenam

Gunting atau lubangi dengan kater garis yang telah Agan buat, pastikan rapi, jangan lupa lubangi juga untuk menjinjing


Quote:
Langkah ketujuh

ketujuh

Sekarang coba ditarik


Quote:
Langkah kedelapan

kedelapan

Tarraaaa... sudah jadi. Bisa buat naruh buah atau apa saja emoticon-Big Grin


sumber


Quote:Hasil Karya Kaskuser
Quote:Original Posted By -3Nn-
ada lagi nih gan bisa dijadiin tempat tidur kucing emoticon-Kiss



sumber: https://www.facebook.com/craftlearningcenter





Agan-agan tertarik bikin juga? yuk marii.. semoga trit ini memberikan inspirasi bagi semuanya emoticon-Malu (S)
Diubah oleh heane
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nnaura dan 9 lainnya memberi reputasi
10
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 14 dari 142
Agan punya kaos bekas? Jangan dibuang, bikin aja kayak gini
01-12-2013 10:59
boleh juga tuh untuk dicoba
profile-picture
profile-picture
liee dan ngejleb memberi reputasi
2 0
2
Agan punya kaos bekas? Jangan dibuang, bikin aja kayak gini
01-12-2013 11:00
Ga bisa jahit gan emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
liee dan ngejleb memberi reputasi
2 0
2
Agan punya kaos bekas? Jangan dibuang, bikin aja kayak gini
01-12-2013 11:00
ane gak bisa jait gan,,, emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
liee dan ngejleb memberi reputasi
2 0
2
Agan punya kaos bekas? Jangan dibuang, bikin aja kayak gini
01-12-2013 11:00
Widiww,, Keren gan, Patut dicobaa emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
liee dan ngejleb memberi reputasi
2 0
2
Agan punya kaos bekas? Jangan dibuang, bikin aja kayak gini
01-12-2013 11:00
Keren gaan...biasanya dijadiin kain lap ajaa hahaha emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
liee dan ngejleb memberi reputasi
2 0
2
Agan punya kaos bekas? Jangan dibuang, bikin aja kayak gini
01-12-2013 11:00
wah bener gan,,mantab abis.....

ane pengen buat tp takut gagal hehhee emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
liee dan ngejleb memberi reputasi
2 0
2
Agan punya kaos bekas? Jangan dibuang, bikin aja kayak gini
01-12-2013 11:00
wah , kereatif juga ya.
profile-picture
profile-picture
liee dan ngejleb memberi reputasi
2 0
2
Agan punya kaos bekas? Jangan dibuang, bikin aja kayak gini
01-12-2013 11:00
gak bisa ngejait gannn
profile-picture
profile-picture
liee dan ngejleb memberi reputasi
2 0
2
Agan punya kaos bekas? Jangan dibuang, bikin aja kayak gini
01-12-2013 11:00
wah nice share, kreatif jg...
profile-picture
profile-picture
liee dan ngejleb memberi reputasi
2 0
2
Agan punya kaos bekas? Jangan dibuang, bikin aja kayak gini
01-12-2013 11:01
idea nya unik dan keren juga
profile-picture
profile-picture
liee dan ngejleb memberi reputasi
2 0
2
Agan punya kaos bekas? Jangan dibuang, bikin aja kayak gini
01-12-2013 11:01
Kreatif seKaLi ya ..

Drpada dibuang sih sayang kalau tau bisa jadi berguna ya wwkwk...

Nice share gan trimakasiiiii emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
liee dan ngejleb memberi reputasi
2 0
2
Agan punya kaos bekas? Jangan dibuang, bikin aja kayak gini
01-12-2013 11:01
bagus gan. tapi kuat ga tuh klo bawa buah melon atau semangka yg gede? takut jebol gan. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
liee dan ngejleb memberi reputasi
2 0
2
Agan punya kaos bekas? Jangan dibuang, bikin aja kayak gini
01-12-2013 11:02
tp gak kuat gan klo buahnya yg di bawa buah duren
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
liee dan ngejleb memberi reputasi
2 0
2
Agan punya kaos bekas? Jangan dibuang, bikin aja kayak gini
01-12-2013 11:02
Mantab kerennemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
liee dan ngejleb memberi reputasi
2 0
2
Agan punya kaos bekas? Jangan dibuang, bikin aja kayak gini
01-12-2013 11:03
lebih bagus lagi kasih anak yatim dan orang2 yang kekurangan diluar sana emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
liee dan ngejleb memberi reputasi
2 0
2
Agan punya kaos bekas? Jangan dibuang, bikin aja kayak gini
01-12-2013 11:03
nice inpo gan.. emoticon-Ultah emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
liee dan ngejleb memberi reputasi
2 0
2
Agan punya kaos bekas? Jangan dibuang, bikin aja kayak gini
01-12-2013 11:03
Quote:Original Posted By simpananfatanah
boleh juga nih dicoba


Iya nih. Kita coba yuks
profile-picture
profile-picture
liee dan ngejleb memberi reputasi
2 0
2
Agan punya kaos bekas? Jangan dibuang, bikin aja kayak gini
01-12-2013 11:04
keren ternyata buat keranjang buat emoticon-Belo cuman ada jahit menjahit dulu yak emoticon-Hammer (S) ane mending jahit mata aja dah alias tidor emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
liee dan ngejleb memberi reputasi
2 0
2
Agan punya kaos bekas? Jangan dibuang, bikin aja kayak gini
01-12-2013 11:04
wah boleh tuh dicoba
ane g kepikiran tuh gan emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
liee dan ngejleb memberi reputasi
2 0
2
Agan punya kaos bekas? Jangan dibuang, bikin aja kayak gini
01-12-2013 11:04
hahaha terlalu kreatif gan , malah jadi pusing liatnya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
liee dan ngejleb memberi reputasi
2 0
2
Halaman 14 dari 142
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia